Berita Wisata

Kuliner Pempek di Kulon Progo Hits dan Murah Meriah, Wajib Dikunjungi!

Sedang mencari Pempek Kuliner di Kulon Progo? Kalau begitu, pastikan untuk mampir ke Toko Pempek Cik Ana. Di warung ini Anda bisa menemukan berbagai menu pempek dengan cita rasa khas yang pasti menggugah selera.

Rekomendasi Tempat Kuliner Pempek di Kulon Progo

Bagi Anda pecinta pempek, pastikan untuk tidak melewatkan tempat kuliner yang satu ini. Toko Pempek Cik Ana terletak tidak jauh dari pusat kota Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain lokasinya yang strategis dan mudah ditemukan, toko ini juga menawarkan konsep ruangan yang unik.

Baca juga : Pempek Mikha Tasikmalaya, terbuat dari ikan tenggiri asli

Bagaimana tidak, toko yang satu ini hits karena menampilkan nuansa vintage dengan pernak-pernik ornamental estetis di setiap sudut. Ada juga pernak pernik jadul seperti plakat bermotif di dinding dan pedal jahit yang menjadikannya spot foto. instagrammable.

Menu tersedia

Dikutip dari pillar.id, seperti namanya, Kedai Pempek Cik Ana menyajikan beragam menu pempek. Mulai dari pempek lenjer, adaan bulat, swing, hingga subs. Selain pempek, Anda juga bisa menemukan berbagai menu lainnya. Sebut saja tekwan, rujak mie, siomay dan aneka minuman menyegarkan.

Selain itu, satu teko besar berisi cuko pedas dan asli akan tersaji untuk Anda. Hal ini memudahkan Anda mengatur tingkat kepedasan saat mencicipi pempek.

Selain menawarkan menu yang variatif, tempat kuliner pempek di Kulon Progo ini juga menawarkan harga yang terjangkau mulai dari Rp 2.500 hingga Rp 10.000. Tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, kuliner yang menggoyang lidah di Kulon Progo ini sudah bisa Anda nikmati.

Lokasi dan jam buka Kuliner Pempek di Kulon Progo

Bagi Anda yang ingin mencicipi pempek di toko ini, Anda bisa mengarahkan kendaraan Anda ke Jalan Kemiri 1, Kawasan Sawah Wates, Kulon Progo. Meski lokasinya berada di dalam gang Anda tidak akan kesulitan menemukannya. Toko pempek hits Kulon Progo buka dari hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

Baca juga : Nikmati Pempek Palembang dan Sate Taichan Wong Kito Banjar

Dengan menu yang bikin ketagihan dan lokasi yang mudah ditemukan, kedai ini selalu dipadati pengunjung. Namun pesanan dapat disajikan dengan cepat tanpa mengurangi porsi atau kualitas rasa. Ini karena pengalaman yang mereka miliki untuk dapat melayani pelanggan dengan keterampilan.

Baca juga : Keuntungan Bisnis Jasa Pengiriman Pempek PT. Pos Indonesia

Kedai Pempek Cik Ana sudah buka sejak tahun 2020. Bagi pelanggan yang sudah merasakan lezatnya menu yang disajikan di warung ini, pasti akan kembali untuk mencobanya. Sementara itu, bagi Anda yang belum pernah mencoba sajian kulinernya, segera kunjungi tempat kuliner ini.

Tempat kuliner pempek di Kulon Progo ini paling cocok untuk kamu yang sangat menyukai menu unik ini. Apalagi cuko yang disediakan bisa Anda sesuaikan dengan selera. Sudah pasti, dijamin Anda akan merasa puas saat mencicipinya. (R10/HR-Online)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button