Tempat Wisata

KUNANG KUNANG Tent Resort Menu Harga & Ulasan

KUNANG KUNANG Tent Resort Menu Harga & Ulasan

Apakah Anda mencari tempat untuk menyembuhkan dengan keluarga Anda? Jika Anda mendambakan penyembuhan dan mencari suasana alam yang sangat pekat, Kunang Kunang Tent Resort bisa Anda jadikan pilihan. Tenda Kunang Kunang merupakan hotel berkonsep modern.

Namun terlepas dari konsepnya yang modern, Tenda Kunang Kunang sangat menyatu dengan alam. Nikmati udara segar dan suara hutan yang menenangkan. Tak hanya itu, pemandangan alamnya yang begitu memukau sayang untuk dilewatkan.

The Allure of Fireflies Tent Resort

The Allure of Fireflies Tent ResortDaya tarik Kunangkunang Tent Resort, gambar dari @kunangkunangtentresort

Salah satu hal pertama yang harus disebutkan ketika berbicara tentang tenda Kunang Kunang adalah pesona yang dimilikinya. Berikut beberapa atraksi Tenda Kunang Kunang yang telah dirangkum Suwatu antara lain :

1. Konsep glamping sangat unik

Tenda Kunang Kunang memiliki konsep yang menarik. Di sini Anda bisa menikmati alam, namun tetap dengan fasilitas yang mewah. Seperti namanya, Tenda Kunang Kunang memiliki ruangan berbentuk tenda berbentuk kubah.

Tenda berbentuk kubah ini berhamburan seperti kunang-kunang. Saat ini tersedia 15 tenda dan memiliki 2 tipe yaitu Binar dan Pendar. Perbedaan tipe Binar dan Pendar adalah ukuran kamar dan sejumlah fasilitas tambahan.

Binar memiliki luas ruangan 7 meter yang juga dilengkapi dengan berbagai perabot seperti meja, kursi dan tempat tidur berukuran besar. Sedangkan tipe Pendar memiliki luas 6 meter namun tidak memiliki tambahan meja dan kursi.

2. Tempat berlindung yang rimbun dengan pepohonan

Saat anda tiba di Kunang Kunang Tent Resort Banyuwangi, anda akan melihat suasana alam dan pepohonan yang rimbun. Padahal, setiap bangunan tenda memiliki jarak yang jauh.

Di sela-sela jarak antar bangunan Anda akan menemukan tanaman yang membuat perasaan jadi segar. Saat mengembangkan penginapan ini, penebangan pohon sangat diminimalkan.

Menariknya, taman di penginapan ini masih memanfaatkan pepohonan di sekitarnya. Konsep ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Padahal, menghabiskan waktu di sini untuk menenangkan diri adalah langkah yang tepat.

Kamar ke-3 menghadap ke lembah

Hal lain yang membuat Tenda Kunang Kunang istimewa adalah lokasinya yang langsung menghadap ke Lembah Licin. Anda akan melihat sungai yang mengalir, pohon kelapa dan pepohonan hijau.

Tak hanya itu, Tenda Kunang Kunang juga memiliki desain jendela kamar yang transparan sehingga memungkinkan pengunjung untuk melihat pemandangan alam tanpa terhalang tanpa harus meninggalkannya.

Pernahkah Anda membayangkan betapa serunya melihat pemandangan alam yang sangat menyejukkan ini? yakin bahwa Anda akan merasa di rumah di sini untuk waktu yang lama.

4. Ada infinity pool

Daya tarik lain dari Tenda Kunang Kunang adalah kolam renang dengan konsep infinity pool. Pemandangan dari kolam renang ini seperti perkebunan dan sawah terasering. Jika dilihat, pemandangan tenda Kunang Kunang akan mengingatkan Anda pada Ubud.

Yang lebih menarik adalah Anda bisa melihat sungai yang mengalir tepat di bawah infinity pool. Anda akan langsung merasa seperti sedang berenang di sungai, karena meskipun berenang di kolam, Anda masih mendengar suara air mengalir.

5. Cocok sebagai tempat menginap

Dengan beberapa daya tarik di atas, bisa dikatakan Tenda Kunang Kunang cocok untuk tempat menginap. Hotel pertama dengan konsep glamping ada di Banyuwangi. Jauh dari kebisingan, Tenda Kunang Kunang nyaman untuk menginap.

6. Bisa menjadi sarana membesarkan anak

Meski Tenda Kunang Kunang menawarkan berbagai fasilitas seperti televisi, namun tidak perlu khawatir, ada berbagai aktivitas lain yang bisa Anda lakukan bersama si kecil, seperti menonton kunang-kunang di malam hari.

Baca juga: Dapoer Umma Banyuwangi

Tarif Kamar Kunang Kunang Tent Resort

Tarif Kamar Kunang Kunang Tent ResortHarga kamar di Kunangkunang Tent Resort, picture by @kunangkunangtentresort

Tenda Kunang Kunang memiliki konsep khusus dengan daya tarik yang unik. Untuk bisa menginap di sini tentunya Anda harus merogoh kocek cukup dalam.

Untuk tipe kamar Pendar, harganya Rp 1,8 juta per malam. Sedangkan tipe kamar Binar Tent dibanderol Rp 2,1 juta.

Namun harga tersebut tentu saja dapat berubah, namun tetap bisa dijadikan panduan jika ingin menginap di Tenda Kunang Kunang. Jika ingin menginap di Tenda Kunang Kunang, Anda bisa melakukan reservasi di sejumlah platform online.

Biasanya pada waktu-waktu tertentu ada harga diskon di platform online yang tidak boleh dilewatkan. Anda dapat memeriksa harga dari waktu ke waktu.

Jam buka Kunang Kunang Tent Resort

Jam buka Kunang Kunang Tent ResortJam buka Kunang Kunang Tent Resort, gambar oleh @nandainst4

Jika Anda telah melakukan reservasi, Anda dapat check-in mulai pukul 14:00 dan check-out pada pukul 11:00. Jika memungkinkan, datanglah tepat waktu, karena jika Anda datang lebih awal, Anda harus menunggu waktu check-in terlebih dahulu.

Baca Juga: Kebun Binatang Akbar Banyuwangi

Fasilitas di Kunang Kunang Tent Resort

Fasilitas di Kunang Kunang Tent ResortFasilitas Kunang Kunang Tent Resort, gambar oleh @kunangkunangtentresort

Berbagai fasilitas disediakan oleh pihak pengelola Tenda Kunang Kunang untuk semakin meningkatkan kenyamanan para tamu hotel. Sejumlah fasilitas tersedia di bawah ini, antara lain:

1. Soket

Meski memiliki konsep glamping seperti hotel pada umumnya, Tenda Kunang Kunang tetap memiliki colokan listrik untuk digunakan para tamu. Soket yang tersedia terletak di beberapa tempat di dalam ruangan.

2. Akses Wi-Fi

Jika Anda mengira tidak ada akses internet karena berada di tengah hutan, Anda salah. Bahkan, Tenda Kunang Kunang menawarkan fasilitas akses WiFi gratis untuk para tamunya.

Jadi walaupun menginap disini tidak akan ketinggalan berita luar apapun dan masih bisa melihat berita terbaru.

3. Tempat parkir

Pengelola Tenda Kunang Kunang juga menyediakan tempat parkir yang bisa digunakan untuk tamu. Jangan khawatir, tempat parkir ini gratis.

4. Area piknik

Tenda Kunang Kunang juga memiliki area piknik yang sangat seru. Jadi walaupun Anda membayar harga sewa sebesar Rp 1 juta, Anda tidak akan merasa rugi.

5. Keamanan Hingga 24 jam

Meski berada di tengah hutan, tidak perlu khawatir karena Tenda Kunang Kunang memiliki sistem keamanan 24 jam. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk menginap di sini.

6. Pertunjukan Langsung

Dalam beberapa kesempatan, pengelola Tenda Kunang Kunang juga menggelar pertunjukan musik live untuk para tamunya.

7. Spa dan pusat kesehatan

Salah satu fasilitas menarik dari Tenda Kunang Kunang adalah spa dan pusat kesehatan. Dengan fasilitas ini kamu bisa sembuh dengan sangat nyaman. Nikmati pijat relaksasi yang menghadap ke pepohonan.

Lokasi Resor Tenda Kunang Kunang

Lokasi Resor Tenda Kunang KunangLokasi Kunang Kunang Tent Resort gambar by @venatanwr

Setelah melihat beberapa review yang dimiliki Tenda Kunang Kunang, apakah Anda ingin langsung menginap disini? Tenda Kunang-kunang berlokasi di Glodok, Licin, Banyuwangi, Jawa Timur.

Sayangnya, tidak ada angkutan umum di sini yang bisa Anda gunakan. Jadi jika ingin menginap di Tenda Kunang Kunang harus menggunakan kendaraan pribadi.

Jika Anda berasal dari luar daerah, Anda bisa menyewa supir untuk mengantarkan Anda ke Tenda Kunang Kunang. Jalan yang harus dilalui untuk menuju tenda kunang-kunang cukup terjal, namun dengan pemandangan tenda kunang-kunang yang indah akan terbayarkan.

Kunang Kunang Tent Resort bisa menjadi pilihan yang tepat jika ingin berobat di alam namun disertai dengan berbagai fasilitas modern. Jadi pesan sekarang dan nikmati momen liburan Anda.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button