Berita Wisata

Kunjir Heaven Villa, Tempat Wisata di Lampung Dengan Sunset dan Pantai Eksotis

Tribunlampung.co.id, Lampung Selatan Kunjir Heaven Villa merupakan tempat wisata di Lampung yang cocok untuk menikmati suasana pantai sambil menyaksikan fenomena sunset.

Selain pemandangan pantai yang indah, di tempat wisata Lampung ini, di Kunjir Heaven Villa pengunjung juga bisa menikmati suasana matahari terbit atau sunrise.

Nah, Kunjir Heaven Villa sebagai tempat wisata di Lampung dekat pantai bisa menjadi rekomendasi bagi wisatawan lokal maupun mancanegara karena lokasinya yang eksotik.

Kunjir Heaven Villa merupakan tempat wisata di Lampung yang terletak di desa Kunjir, kecamatan Rajabasa, Lampung selatan.

Apa yang lebih seru jika Anda bermalam di Kunjir Heaven Villa. Agar pengunjung tidak melewatkan suasana matahari terbit (sunrise) dari tepi pantai saat bangun tidur.

Dan Matahari Terbenam (sunset) saat petang berganti malam.

Baca Juga: Tempat Wisata Pantai M Beach Lampung Tawarkan Api Unggun dan BBQ

Baca Juga: Dangau Kedaung Villa, Tempat Wisata di Lampung dengan View Perbukitan

Pengunjung atau wisatawan bisa mengagumi keindahan Gunung Rajabasa dari tepi pantai villa Kunjir Heaven ini.

Jika ingin datang ke Kunjir Heaven Villa, pengunjung atau wisatawan perlu menempuh jarak sekitar 20 km atau setengah jam dari pusat kota Kalianda.

Jika Anda datang dari arah Bandar Lampung, jarak yang harus ditempuh pengunjung atau wisatawan untuk sampai ke Surga Villa Kunjir adalah sekitar 60 km atau sekitar satu sampai satu setengah jam.

Dan jika pengunjung atau wisatawan ingin datang ke Kunjir Heaven Villa dari Bakauheni harus menempuh jarak 20 km atau sekitar setengah jam.

Manajer Kunjir Heaven Villa Rico Afriza mengatakan konsep Kunjir Villa adalah sebuah bangunan mirip cottage yang terletak di tepi pantai dengan pemandangan Gunung Rajabasa sebagai latar belakang.

Di bagian belakang Kunjir Heaven Villa terdapat area tempat duduk dengan pemandangan laut dan Gunung Rajabasa bagi pengunjung atau wisatawan untuk mengabadikan momen disana.

Jadi pengunjung atau wisatawan yang menginap di Kunjir Heaven Villa juga bisa mendapatkan beanbag warna warni yang ada 4 unit dan ada ayunan yang menambah kesan instagramable villa ini.

Dikatan Rico, Kunjir Heaven Villa dibangun 6 bulan yang lalu.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button