Berita Wisata

Kunjungan ke villa dengan parallel pool di Cianjur, cocok untuk liburan keluarga

Cianjur

Menikmati kawasan Puncak Cianjur pada malam pergantian tahun tidak lengkap rasanya jika tidak menginap. Selain hotel, villa juga cocok untuk dikenang saat menikmati waktu tahun baru bersama keluarga.

Parallel Pool Villas bisa menjadi pilihan, karena selain memiliki fasilitas yang lengkap, villa yang terletak di Kompleks Villa Cipendawa di Kecamatan Pacet ini juga memiliki keistimewaan yaitu kolam renang yang berbatasan.

Ada sekitar 20 kolam renang yang berjejer di tangga yang dikelilingi vila-vila mewah dan nyaman di setiap sisinya.

Pemandangan Gunung Gede Pangrango di belakang vila dan kolam renang sangat mempesona dan sangat cocok untuk latar belakang yang dapat diunggah ke media sosial.

“Vila ini memang unik dengan berbatasan dengan kolam renang, ditambah pemandangan yang indah yaitu Gunung Gede Pangrango. Jadi, selain bermalam, wisatawan juga mendapatkan spot foto yang instagramable,” ujar Dindin Wahyudin, direktur Hilalum Villa Cipendawa belum lama ini. .

Ia mengatakan, keunikan dan keindahan pemandangan alam menjadikan Villa Pool Jejer primadona dibandingkan vila-vila lain di kawasan Cipendawa.

“Di akhir pekan, apalagi saat libur panjang atau tahun baru, kolam renang jejeran ini selalu menjadi yang pertama dipesan wisatawan asal Jabodetabek yang berlibur ke Cianjur,” ujarnya.

Ia menjelaskan tarif tiap vila double pool bervariasi, mulai dari Rp 750.000 hingga Rp 1,5 juta per malam. Tarif berdasarkan ukuran villa, jumlah kamar tidur dan fasilitas tambahan lainnya.

Untuk Malam Tahun Baru, harga menginap dua kali lipat dibandingkan dengan akhir pekan biasanya.

“Khusus tahun baru lebih mahal, kenaikannya dua kali lipat dari tarif normal. Tapi kami juga menyediakan makanan bakar dan kembang api untuk memeriahkan tahun baru,” ujarnya.

“Jadi meski cenderung lebih mahal, tetap saja ramai dikunjungi wisatawan,” pungkasnya.

(bola/iqk)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button