Berita Wisata

Kunjungan Tahun Baru ke Maribaya Lodge, tempat glamping paling populer di Bandung

JABAR TERINSPIRASI JABAR – Glamping adalah kependekan dari glamorous camping. Ini merupakan tren baru yang wajib dicoba untuk mengisi kegiatan wisata di tahun baru. Salah satunya mungkin di Lodge Maribaya.

Tempat glamping paling populer dan cocok untuk kunjungan tahun baru di Bandung adalah The Lodge Maribaya. Pemandangannya menakjubkan, termasuk hijaunya hutan pinus di atas bukit Maribaya.

Lodge Maribaya menawarkan tenda individu berbentuk unik. Disini kita juga bisa menikmati serunya berkeliling api unggun, barbeque, hiking, menunggang kuda dan mencoba berbagai kuliner di tempat ini.

Baca juga: Keren! Dago Dreampark, Wisata Tahun Baru Bertema Kesenangan dan Alam

Pada tour tahun baru kita, kita pasti tidak akan melewatkan spot istragamable yang sangat terkenal yaitu The Lodge Maribaya. Spot tersebut antara lain Sky Swing untuk selfie dengan latar belakang hutan pinus.

Aksi selfie yang lebih ekstrim dan menantang di Lodge Maribaya bisa dilakukan di berbagai wahana yang ditawarkan. Kita bisa mengunjungi Zip Bike yang merupakan wahana bermain sepeda di atas ketinggian.

Anda tidak harus ke Cappadocia jika ingin mengambil foto balon udara, di Lodge Maribaya juga tersedia balon udara. Cukup bayar tiket Rp 35.000, kita sudah bisa berfoto disana.

Baca Juga: Jadi Pilihan Wisata Tahun Baru, Nikmati Ragam Wahana Seru di Dago Dreampark Bandung

Spot foto keren lainnya adalah Bamboo Sky. Berfoto di atas ketinggian dengan view pohon pinus, kita juga bisa hang gliding dan pesawat udara.

Alamat Lengkap The Lodge Maribaya di Jalan Maribaya No 149/252 RT 03 RW 15 Babakan Gentong Kecamatan Cibodas Lembang Kabupaten Bandung Barat 40391

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button