Berita Wisata

Kunjungan terakhir ke taman Plumpung di Tulungagung, pilihan tepat untuk liburan keluarga sederhana

JURNALACEH.COM– Liburan telah tiba, bagi kalian yang merencanakan liburan. Jalan-jalan di Tulungagung bisa jadi pilihan. Dikenal sebagai kota marmer, Tulungagung juga memiliki beragam destinasi wisata dengan pemandangan alam yang indah.

Kunjungan terakhir ke taman Plumpung di Tulungagung cocok sebagai rekomendasi liburan akhir tahun 2023 bersama keluarga, sahabat, dan pasangan.

Penasaran ingin tahu seperti apa Taman Plumpung dan apa saja yang ditawarkan tempat wisata ini? Baca terus artikel ini sampai selesai.

Baca Juga: Datang ke Obyek Wisata Desa Cibuntu, Simak 7 Hal Menarik yang Bisa Dilakukan di Desa Tingkat ASEAN Terbaik Ini

Obyek wisata Plumpung Garden terletak di Desa Gesikan, Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung. Meski terbilang baru diresmikan September lalu, tempat wisata ini sudah banyak dikunjungi wisatawan.

Berada di dekat persawahan, setiap orang yang berkunjung ke sini akan merasakan suasana yang segar dan sejuk. Lebih banyak angin sepoi-sepoi. Seketika pikiran menjadi tenang dan beban pun hilang.

Selain itu, tempat wisata ini juga memiliki spot foto cantik dengan latar belakang aneka bunga warna-warni yang akan membuat pengalaman liburan Anda semakin menarik. Pengunjung bisa melihat persawahan yang masih asri dengan pemandangan khas pedesaan pegunungan.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Kuliner Khas Takengon, Punya Nama Unik dan Cita Rasa Khas

Berbagai fasilitas yang ditawarkan terdiri dari taman bunga, kolam, wahana kereta kuda dan miniatur mobil untuk anak-anak.

Bagi yang ingin bersantai juga terdapat gazebo yang luas sangat cocok untuk digunakan keluarga besar. Di tempat ini pengunjung juga bisa membeli berbagai jenis makanan dan minuman dari UMKM yang ada di Desa Gesikan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button