Berita Wisata

Kunjungi Bee Jay Bakau Resort Probolinggo, bermalam di bungalo terapung, untuk melihat foto ala Jepang

Bee Jay Bakau Resort merupakan tempat wisata dengan segala keunikannya, mulai dari floating bungalow muslim dengan nuansa alam yang menyejukkan hati hingga berbagai spot foto yang instagramable, salah satunya Seketeng Sewu yang mirip di kota Jepang.

Spot foto kekinian Bee Jay Bakau Resort membuat hotspot wisata ini enggan untuk dilewatkan oleh kalangan milenial hingga Gen Z, terutama mereka yang senang berfoto pemandangan.

Dikutip dari situs resmi BJBR, wisata luar biasa yang dulunya merupakan tempat gunungan sampah ini dibangun oleh trio beranggotakan tiga orang, yakni Benjamin Mangitung, Justinus Tan dan Juda Mangitung.

Ketiganya memiliki mimpi besar untuk mengubah hutan mangrove yang penuh tumpukan sampah menjadi wisata ekowisata mangrove yang menakjubkan dan memiliki nilai jual tinggi.

Berbekal tekad bulat di tahun 2012, keberanian berinvestasi dan keyakinan bahwa mimpi ini bisa terwujud, mereka mulai membersihkan sampah dan membangun mimpi besar mereka satu per satu.

Berlibur, banyak wisatawan lokal maupun dari luar kota hingga wisatawan mancanegara yang singgah di Probolinggo hanya untuk menikmati berbagai wisata di Bee Jay Bakau Resort.

Jika Anda memiliki program liburan, singgah di Bee Jay Bakau Resort akan memberikan Anda pengalaman seru dan unik dengan segala fasilitas yang ada di dalamnya, yaitu:

1. Jembatan kayu, area jalur sepeda di atas hijaunya tumbuhan bakau

Tempat wisata yang pertama adalah area jalur sepeda dimana pengunjung dapat bersepeda atau berjalan kaki untuk menikmati pemandangan ekosistem mangrove yang menakjubkan.

Jalur sepeda ini berupa jembatan kayu yang membentang sekitar 1.645 meter melewati berbagai tempat indah, antara lain Masjid Nurul Bahar yang megah di atas permukaan hutan bakau dan kuda Cipta Wilaha.

Jalur sepeda selebar 4 meter ini dijamin aman dan nyaman, juga terdapat berbagai spot foto yang indah dan hutan bakau yang hijau subur sejauh mata memandang.

2. Seketeng Sewu

Pintu masuk ke tempat Mangrove atau jembatan kayu dengan pagar merah yang indah akan dihitung seribu.

Spot foto candid di lokasi ini akan menghasilkan foto yang estetis dan Instagram-friendly dan hampir sama dengan di kota-kota Jepang.

Di kanan kirinya, hutan bakau yang hijau dan rindang membuat Seketeng Sewu banyak dijelajahi pengunjung untuk mengambil foto-foto indah.

3. Bungalow yang mengapung di tengah lanskap mangrove, berbaur dengan alam menciptakan suasana yang tidak biasa.

Konsep bungalow ini adalah rumah pribadi yang aman dan kenyamanan menjadi prioritas pengelola.

Pagi yang sejuk dari rimbunnya hutan mangrove mampu menciptakan suasana romantis dengan pesona hutan mangrove yang membuat pasangan muda yang datang ke tempat ini menciptakan kenangan manis.

4. Gerbang Sewu itu penting gan, banyak influencer yang berkunjung ke spot foto estetik yang unik.

Pilar-pilar kokoh berwarna merah yang berdiri di sepanjang jembatan kayu menjadi salah satu spot foto favorit pengunjung Bee Jay Bakau Resort.

Anda bisa berbaring, berjalan-jalan santai, atau bersepeda untuk menciptakan foto candid yang akan terlihat fenomenal di media sosial.

5. Iluminasi sayap bidadari, kelap kelip malam menciptakan suasana tenang dan bahagia.

Iluminasi sayap bidadari adalah lampu sorot foto yang terbuat dari kawat padat membentuk sayap lebar burung yang dihiasi ribuan lampu berbagai warna.

Inilah tempat-tempat wisata Bee Jay Bakau Resort yang bisa dijadikan referensi tempat liburan seru yang menghasilkan foto-foto estetik, unik dan kekinian.

Tiket masuk Bee Jay Bakau Resort mulai dari Rp 30.000 pada hari kerja dan Rp 60.000 per orang pada akhir pekan. ***

Dapatkan update pilihan harian, berita dan artikel terbaru dari SurabayaNetwork.id. Yuk join channel Telegram Surabaya Network caranya klik link lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button