Berita Wisata

Kunjungi Jans Park untuk wisata selfie di sekitar tempat parkir mobil di luar kawasan wisata, cukup bayar parkir saja

TiNewss.com–Tidak heran jika Jans Park Jatinangor, Sumedang banyak diintai dan dikunjungi orang untuk wisata selfie. Karena saat ini kebutuhan selfie menjadi sebuah kebutuhan terkait dengan kebiasaan mengupdate status WhatsApp dan media sosial yang Anda miliki.

Ada kebahagiaan tersendiri ketika kita melakukan selfie tour di Jans Park Jatinagor Sumedang yang diupdate melalui status whatsapp dan sosial media seperti facebook, instagram dan twitter.

Bukan karena Jans Park merupakan objek wisata nasional, tapi karena kebiasaan saat ini dimana banyak tempat-tempat yang instagramable, apalagi tempatnya baru dibuka, bisa dipastikan akan banyak pengunjung yang datang dengan membawa handphone yang terisi penuh. telepon. kamera, dengan aksesori kacamata hitam.

Baca juga: Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono Goyang Bareng Gea Youbi, Netizen: Saya Malu Jadi WNI

Untuk memenuhi kebutuhan wisata selfie akhir-akhir ini, Jans Park ternyata bukan sekadar tempat wisata berbayar berskala nasional. Tempat wisata yang Instagrammable lokal tanpa bayar, seperti taman kota atau alun-alun, sering dikunjungi untuk wisata selfie bersama keluarga, teman, atau kolega.

Bahkan tempat makan dengan pemandangan sekitar yang indah atau yang menawarkan spot selfie pun banyak dicari untuk wisata selfie.

Bahkan saat ini masjid-masjid yang baru dibuka dan dianggap indah cocok untuk wisata selfie ini ramai dikunjungi orang hanya untuk berswafoto.

Ada beberapa hal keren dari wisata selfie di tempat berbayar yang tidak murah, seperti Jans Park Jatinangor. Ada banyak tips dan strategi menghemat pengeluaran besar hanya untuk berfoto selfie bersama keluarga, teman, dan rekan kerja.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button