Berita Wisata

Ladda Bay Village Tanjung Lesung, Cozy Villa Dekat Pantai

Warta Ekonomi, Jakarta –

Tanjung Lesung merupakan kawasan wisata di Banten dengan luas 1500 hektar dengan status Kawasan Ekonomi Khusus. Keunggulan Tanjung Lesung hampir sama dengan Nusa Dua-Bali, yaitu memiliki pantai yang indah, flora dan fauna yang beragam, budaya yang kaya dan “surga” untuk wisata bahari. Oleh karena itu, tidak diragukan lagi banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang menghabiskan waktu liburan dan menginap di KEK Tanjung Lesung, baik itu untuk refreshing, menghabiskan waktu bersama saya, menghabiskan waktu bersama keluarga atau bahkan bekerja dari n mana saja.

Villa Ladda Bay Village telah menjadi favorit banyak wisatawan. Ladda Bay Village merupakan kompleks vila bergaya modern minimalis yang berdiri sejak tahun 2019 dan terdiri dari 3 tipe vila yaitu Tara, Viriya 1 kamar tidur dan Viriya 2 kamar tidur.

“Mengapa Anda harus tinggal di vila di Ladda Bay Village? Karena villa dengan desain minimalis modern ini menawarkan villa yang aman dan nyaman dengan harga yang bersahabat. Oleh karena itu cocok sebagai akomodasi bagi wisatawan, baik individu, pasangan atau bahkan keluarga.

Selain itu, kawasan ini juga aman. Keamanan datang dari sistem satu pintu yang hadir di kompleks vila dengan tim keamanan yang berjaga sepanjang waktu,” jelas Hendro Wahyono selaku General Manager Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort.

Baca Juga: Terapkan Tridharma Perguruan Tinggi di KEK Tanjung Lesung, Banten Jabar Gandeng IPB

Sedangkan untuk kenyamanan, tambah Hendro, menginap di vila di Ladda Bay Village sudah terjamin. Karena bila ingin sibuk tamu akan menemukan keadaan villa yang full furnished dan lengkap dengan fasilitas yaitu tv kabel, wifi, water heater, AC, kulkas mini, parkir dan dekat dengan Ladda Mart dan Café Lada. Saat ini ada lebih dari 30 unit yang siap untuk wisatawan menginap.

Keunggulan lain dari Ladda Bay Village adalah lokasinya yang strategis. Yang dekat dengan destinasi dan fasilitas unggulan di KEK Tanjung Lesung seperti Pantai Ladda, Mongolian Cultural Center, Ladda Bay Arcade dan kawasan bisnis komersial serta dekat dengan Pusat IKM (Industri Kecil Menengah).

Baca juga: Percepat Pemulihan, Menteri Pariwisata Sepakati 10 Langkah Strategis

“Jadi kalau wisatawan menginap di salah satu vila di Ladda Bay Village dan tiba-tiba ingin ke pantai, jalan saja ke Pantai Ladda, sekitar 100 meter. Tidak jauh. Dan wisatawan juga bisa jalan kaki ke ‘di Mongolian Cultural Center sekitar 100 meter,” jelas Hendro.

Menariknya, semua tipe villa di Ladda Bay Village bisa menjadi passive income Anda. Ya, semua jenis vila tidak hanya terbuka untuk disewakan tetapi juga untuk dimiliki. Jika wisatawan membeli vila di desa Teluk Ladda, Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort akan membantu mengoperasikannya sebagai vila.

“Jadi tidak perlu bolak-balik ke Tanjung Lesung. Semua pengelolaan lingkungan, keselamatan dan operasional akan ditangani oleh tim hotel Tanjung Lesung,” pungkas Hendro.

Baca juga: Inilah Strategi BNI Hadapi Inflasi dan Dorong Pertumbuhan Kredit

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button