Berita Wisata

Lagi Viral di Jogja, Ini Dia 5 Destinasi Wisata Akhir Tahun 2022: Wisata Sejarah Nomor 2 Penuh Misteri

JatimNetwork.com – Mendekati liburan akhir tahun 2022, akan selalu ada berbagai macam destinasi wisata yang dihadirkan khusus untuk memanjakan momen liburan Anda.

Berapa kota yang biasa dikunjungi kebanyakan orang saat liburan tiba yaitu Bali, Jogja, Malang, Bandung dan lain-lain, berbagai macam destinasi akan selalu diupdate hanya untuk membuat anda nyaman dan terpesona dengan tempat wisatanya.

Jogja memang menjadi salah satu kota yang paling banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah, sehingga tidak heran jika Jogja selalu ramai dikunjungi wisatawan saat musim liburan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Wisata Hutan Pinus di Jawa Timur yang Paling Banyak Dikunjungi, Cocok untuk Hunting Foto Estetis dan Kekinian

Pasalnya, setiap bulan bahkan setiap beberapa minggu ada destinasi wisata jogja yang keren dan viral di media sosial, bikin ngiler kalau nggak mampir ke situ.

Ada 5 destinasi wisata yang lagi viral banget di jogja, diantaranya ada yang penuh misteri sejarah, ada juga wisata yang cocok untuk nostalgia, keren, indah, spot foto seperti di luar negeri, hingga destinasi yang sangat nyaman jika anda berangkat bersama keluarga besar.

5 destinasi wisata ini tentunya tidak kalah dengan berbagai jenis destinasi wisata di luar Jogja, selain harganya yang terjangkau, panoramanya memang sangat mempesona.

Baca juga: Lucu Banget! 6 Rekomendasi Tempat Wisata Jogja Terbaru dan Instagramable yang Cocok untuk Liburan dan Tahun Baru

Masih penasaran, kira-kira apa saja sih putaran viral-viral di Jogja untuk stok liburan akhir tahun 2022 ini?

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button