Tempat Wisata

LANDSCAPE CAFE PACET Mojokerto: Menu Harga & Review

Seiring dengan berkembangnya pariwisata di Mojokerto, kini banyak bermunculan tempat pertemuan atau kafe menarik yang wajib dikunjungi. Kafe pedesaan Pacet Mojokerto adalah kafe populer yang sayang untuk dilewatkan.

Ada banyak spot foto keren dengan latar belakang pemandangan alam yang mempesona. Cocok sebagai tempat berkumpul atau sekedar hang out bersama keluarga, sahabat atau orang tersayang.

Daya tarik lanskap kafe Pacet Mojokerto

Daya tarik lanskap kafe Pacet MojokertoAtraksi Landscape Cafe Pacet Mojokerto, image by @prmdysm

Sebagai café terbaru di Pacet, Landscape Café bukan hanya tentang pemandangan. Suasananya begitu sejuk dan tenang sehingga Suwatu pun merekomendasikan ini sebagai tempat bersantai.

1. Akses lokasi yang mudah

Daya tarik utamanya terletak pada lokasinya yang berada di kawasan Pacet di Jalan Air Panas Padusan. Lebih spesifik lagi, masih berada di lokasi yang sama dengan wisata lain yang tak kalah populer, yakni Wisata Petik Strawberry Padusan.

Akses jalan bisa dibilang mudah karena menggunakan aspal halus. Anda bahkan tidak perlu berjalan melalui jalan sempit untuk sampai ke kafe ini. Namun jika ingin pergi ke tempat wisata perlu menyiapkan stamina karena harus berjalan sangat jauh dan menaiki anak tangga melewati kebun strawberry.

2. Pemandangan yang indah dan menakjubkan

Tidak ada yang menyangka bahwa pemandangan yang ditawarkan kafe ini ternyata juara. Anda dapat menikmati hidangan lezat ditemani pemandangan alam yang indah, seperti: B. perkebunan strawberry yang cukup luas. Pemandangan desa Pacet terlihat lebih leluasa dari ketinggian yang diselimuti kabut.

Jika Anda datang saat cuaca cerah, Anda juga bisa melihat keindahan dari puncak Gunung Penanggungan dan Gunung Welirang. Tentunya untuk melihat berbagai pemandangan yang bagus, Anda harus berkunjung pada sore hari. Namun jika Anda datang pada malam hari, suasana yang ditawarkan tentu saja berbeda.

3. Spot foto keren

Mengabadikan momen saat bepergian kemanapun sudah menjadi agenda wajib. Selain itu, kafe taman Pacet Mojokerto memiliki banyak spot foto yang menarik. Anda bisa menggunakan landmark bertuliskan Landscape Cafe saat memasuki area kafe.

Anda juga bisa berfoto di paviliun berdesain unik, bangunan mansion yang menawan, dan spot foto lainnya seperti perkebunan strawberry. Jika ingin tampil natural, Anda bisa berfoto selfie dengan latar belakang pegunungan yang megah.

Konsep yang diterapkan juga semi-outdoor yang menyediakan banyak area tempat duduk yang viewnya seolah menyatu dengan alam. Terdapat kolam renang yang menambah keseruan saat berkumpul bersama teman atau keluarga.

4. Musik Langsung

Di awal malam, suasana di Landscape Cafe sangat estetis dengan banyak lampu dan diiringi live music. Lampu yang digunakan adalah lampu neon yang berkedip seperti bintang di langit. Warna dan bentuknya berbeda satu sama lain, yang membuatnya semakin unik.

Suasana romantis seperti itu tentu sangat cocok bagi mereka yang ingin berkencan atau menghabiskan waktu bersama pasangannya. Saat Anda menikmati malam, makanan akan disajikan untuk merangsang nafsu makan dengan cara yang sesuai dengan suasana hati yang kurang baik.

Usai menikmati sunset, Anda bisa beristirahat sambil menunggu live music yang telah disiapkan. Jam emas gaya matahari terbenam dijamin akan menciptakan suasana yang tenang.

5. Getaran alami yang kuat

Nuansa alam yang diberikan oleh kafe terbaik di Pacet ini terasa sangat kental. Hal ini karena didukung oleh pemandangan alam yang indah, tumbuhan dan bunga yang mengelilingi kafe, serta hamparan sawah hijau yang menambah kesegaran udara.

Tentunya, tidak ada lagi alasan klasik untuk tidak mengunjungi tempat seru ini. Padahal, masih banyak aktivitas seru yang bisa kamu coba, seperti: Misalnya menunggang kuda, memetik buah pada pohon strawberry dan sebagainya.

Selain itu kolam yang ada dapat digunakan oleh berbagai kelompok usia namun harus membayar biaya tambahan sekitar Rp 10.000 per orang.

Harga Menu Landscape Cafe Pacet Mojokerto

Harga Menu Landscape Cafe Pacet MojokertoMenu Harga Landscape Cafe Pacet Mojokerto, image by @landscapecafe.id

The Landscape Cafe tidak hanya menawarkan konsep khusus dengan daya tarik yang berbeda, tetapi juga beragam makanan dan minuman. Menunya lumayan lengkap dengan harga yang tidak menguras kantong.

Baca juga: Sawah Sumber Gempong Mojokerto

Meski murah, rasa dari berbagai menu yang ditawarkan tidak diragukan lagi. Berikut daftar menu yang bisa dipesan di Landscape Cafe:

makanan ringan Harga
pisang keju Rp 11.000
kentang goreng Rp 12.000
cincin bawang Rp 10.000
Jamur Renyah Rp9.000
mocktail Harga
Lecy Biru Rp 14.000
Pelangi Rp 13.000
Zamrud Hijau Rp 12.000
matahari terbit Rp 14.0000
non-kopi Harga
talas Rp 11.000
cokelat Rp 10.000
beludru merah Rp 13.000
matcha Rp 14.000
Teh hijau Rp 11.000
Vanila Kerajaan Rp 12.000
Oreo coklat Rp 13.000
Teh Leci Rp 10.000
Es teh Rp 8.000
Memeras Harga
Keberuntungan Labu Rp 11.000
Labu Lecy Rp 12.000
jus jeruk Rp 10.000
bass kopi Harga
cappucino Rp 13.000
expresso Rp 13.000
Mocaccino Rp 13.000
terlambat Rp 13.000
menabrak Rp 13.000
Saring salinan Rp 13.000
Es kopi Harga
kacang hazel Rp 13.000
vanila Rp 13.000
gula aren Rp 13.000
pisang Rp 13.000
karamel Rp 13.000

Selain berbagai menu yang telah disebutkan di atas, tentunya masih banyak menu makanan dan minuman lain yang bisa dipesan di Landscape Cafe Pacet. Biar gak penasaran lagi langsung aja ke lokasinya di daerah Pacet.

Jam Buka Pemandangan Kafe Pacet Mojokerto

Jam Buka Pemandangan Kafe Pacet MojokertoWaktu buka Landscape Cafe Pacet Mojokerto, gambar oleh @landscapecafe.id

Kafe ini bisa dikunjungi kapan saja karena buka setiap hari. Namun, jam operasionalnya tidak pasti karena bergantung pada hari.

Pada hari kerja buka mulai pukul 16:00 hingga 23:00 WIB. Selama akhir pekan mulai pukul 16.00 hingga 24.00 WIB buka. Tiket masuk ke kafe ini juga gratis, namun pengunjung perlu membeli voucher dengan dua pilihan, yaitu voucher Rp 10.000 dan voucher Rp 20.000.

Jika membeli voucher Rp 10.000 dapat snack dan air mineral. Namun, jika membeli voucher VIP seharga Rp 20.000, Anda mendapatkan makanan, minuman, dan akses ke kolam renang dan tempat bermain anak.

Baca Juga : Ach Trawas Cafe Mojokerto

Pendirian Landscape Cafe Pacet

Pendirian Landscape Cafe PacetFasilitas Landscape Cafe Pacet, image by @landscapecafe.id

Meski tergolong kafe baru, fasilitas yang ditawarkan kafe ini tak kalah lengkap dengan kafe-kafe lama lainnya di Pacet. Fasilitas yang dapat menunjang kenyamanan pengunjung adalah sebagai berikut:

  • Banyak spot foto yang keren dan instagramable.
  • Toilet khusus pengunjung kafe.
  • Stopkontak.
  • Tempat parkir yang luas.
  • Kuda poni.
  • Kolam renang.
  • Untuk memetik stroberi.
  • ruang sholat
  • rumah bermain.
  • Ada musik live.
  • Fasilitas khusus untuk protokol kesehatan.

Lokasi Cafe Pedesaan Pacet, Mojokerto

Lokasi Cafe Pedesaan Pacet, MojokertoLokasi kafe pedesaan Pacet Mojokerto, image by @aprillitaputri

Lokasi kafe ini berjarak sekitar 10 km dari pusat kota Mojokerto. Mungkin diperlukan waktu sekitar 25 menit untuk mencapai tempat ini. Juga lokasinya dekat dengan pasar pedesaan Trawas yang berjarak sekitar 12km.

Alamat lengkapnya di Jalan Air Panas, Pacet Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Tak sulit menemukan lokasi kafe ini karena memang sudah cukup terkenal.

Namun, jika Anda masih bingung dengan rutenya, tidak perlu bingung. Anda dapat menggunakan bantuan navigasi Google Maps yang akan kami bagikan di bawah ini. Jadi jika Anda baru pertama kali datang, Anda tidak akan tersesat.

Pemandangan kafe Pacet Mojokerto memang menjadi hits karena menawarkan pemandangan indah di malam hari dengan nuansa estetik. Menu yang ditawarkan juga menggoda dan ramah kantong. Jika Anda berencana untuk berlibur di kawasan Pacet, meeting point ini wajib ditambahkan ke dalam daftar tempat yang harus Anda kunjungi.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button