Berita Wisata

Lanjutkan! Nikmati pesona keindahan Wisata Curug Bidadari Bogor

JURNALACEH.COM- Bogor merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki potensi wisata alam yang mempesona. Salah satu tujuan wisata tersebut adalah Curug Bidadari.

Air terjun ini sangat cocok untuk wisata wisatawan yang datang, karena memiliki pesona alam yang indah, serta letaknya yang strategis di kawasan Sentul yang sangat mudah diakses.

Air Terjun Bidadari atau Air Terjun Bidadari merupakan air terjun alami yang terletak di kawasan Sentul. Di sepanjang kawasan ini, Anda akan ditemani perbukitan hijau yang asri.

Baca Juga: 4 Tempat Wisata Malam Semarang yang Cocok untuk Menghilangkan Kelelahan Setelah Bekerja

Curug Bidadari mengusung konsep rekreasi keluarga dan telah menjadi ikon wisata kota Bogor. Lokasinya berada di Jalan Sentul Paradise Park, Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang.

Pihak pengelola Curug Bidadari menyediakan tempat pemandian yang cukup luas untuk menampung puluhan wisatawan yang ingin bermain air.

Fasilitas Curug Bidadari cukup lengkap seperti tempat parkir yang luas, kolam renang untuk anak dan dewasa, kelelawar buah, cabana, toilet dan kamar mandi, serta warung makan.

Baca Juga: Solo Night Tour Terbaru 2023, Paling Favorit

Wisata air terjun Bidadari ini dapat dikunjungi oleh semua kalangan baik anak-anak maupun dewasa.

Untuk masuk wisata ini, wisatawan harus membayar tiket masuk yang telah ditetapkan oleh pihak pengelola. Untuk hari biasa cukup membayar Rp 25.000, sedangkan untuk akhir pekan dan hari libur Rp 40.000.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button