Berita Wisata

Lanjutkan! Simak wisata pulau tropis terbaik di Indonesia hanya di Lombok

JURNALACEH.COM- Lombok dikenal sebagai pulau tropis terbaik di Indonesia. Setelah Bali, pulau Lombok selalu menjadi incaran dan tempat wisata favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Pesona yang ditawarkan pulau Lombok sangat beragam, mulai dari pantai yang indah hingga pegunungan yang indah.

Oleh karena itu, tidak salah lagi jika Lombok masuk dalam agenda liburan para wisatawan yang ingin berlibur ke sana.

Baca juga: Yuk! Simak 4 rekomendasi destinasi wisata Ciwidey terlucu yang Instagrammable

Tim JurnalAceh akan memberikan referensi tempat wisata Lombok yang hits dan favorit saat berlibur. Yuk, simak terus ulasan selanjutnya.

1. Pantai Merah Muda
Pantai pink ini merupakan salah satu pantai yang menjadi incaran para wisatawan saat datang ke Lombok. Bagaimana tidak, pantai ini menyuguhkan pemandangan yang indah dan memiliki pasir berwarna pink.

Pantai pink ini memiliki air yang sangat jernih dan pemandangan bawah laut yang indah. Wisatawan tidak hanya menikmati panorama alam, tetapi wisatawan dapat menjelajahi tempat ini dengan snorkeling dan diving.

Baca Juga: Paling Dicari! Inilah 5 tempat wisata alam baru di pemalang yang wajib anda kunjungi

Kondisi ombak di pantai ini cukup tenang, sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga yang membawa anak-anak, menjadikan Pantai Pink sebagai wisata favorit.

2. Pantai Tanjung Aan
Tempat wisata berikutnya adalah Pantai Tanjung Aan, dimana pantai ini merupakan salah satu pantai andalan yang selalu indah, karena pantai ini dapat menyegarkan mata dan pikiran anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button