Tempat Wisata

Lapangan Golf Southlinks Batam: Harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pesona Lapangan Golf Southlinks

Lapangan Golf Southlinks terkenal dengan keindahan panoramanya yang menakjubkan. Banyak pecinta golf yang tertarik menekuni hobinya di tempat ini. Lapangan golf ini sering disebut sebagai lapangan golf terbaik karena memiliki lanskap golf yang bervariasi.

Lapangan golf ini dirancang oleh Mr. Hisamitsu Ohnishi yang berasal dari Jepang. Desain yang dihasilkan sangat menarik bagi banyak pegolf yang menyukai tantangan. Lapangan Golf Southlinks memiliki 18 lubang golf, yang semuanya memberikan tantangan besar bagi para pemain.

Selain itu, lapangan golf Southlinks juga terletak di pinggir pantai sehingga memungkinkan pengunjung untuk bermain golf sambil menikmati keindahan panorama laut yang indah. Lapangan golf Southlinks juga dipenuhi pepohonan rindang dan rerumputan hijau sehingga para pegolf tidak mudah lelah dan betah berada di tempat ini meski berlama-lama.

Fasilitas di Lapangan Golf Southlinks

Terdapat berbagai fasilitas yang tersedia di Southlinks Golf Course yang dapat memudahkan aktivitas para pengunjung. Bidang ini memiliki fitur Driving Range dengan 24 tee di mana Anda dapat meningkatkan ayunan Anda. Dilengkapi juga dengan area chipping dan putting yang dapat digunakan untuk latihan.

Lapangan golf ini juga dilengkapi dengan pro shop yang menawarkan berbagai jenis peralatan golf dan juga persewaan golf. Memiliki ruang ganti pria dan wanita yang dilengkapi dengan berbagai furnitur untuk membuat pengunjung merasa lebih nyaman.

Baca juga: Lapangan Golf Palm Springs Batam Kelas Internasional

Di dalam Lapangan Golf Southlinks Terdapat juga pusat kebugaran, kolam renang, dan beberapa restoran yang masing-masing menawarkan jenis makanan berbeda, mulai dari masakan khas Indonesia, makanan Jepang, hingga makanan Cina. Terdapat juga ruang pertemuan yang menghadap ke lapangan golf. Ruangan ini mampu menampung kurang lebih 300 orang

Belum cukup, ada juga Palm Spa di Southlinks Golf Course yang menawarkan berbagai jenis layanan spa. Bagi Anda yang ingin bermalam di tempat ini juga terdapat akomodasi, bungalow, chalet bahkan apartemen dan kondominium bagi Anda yang ingin menginap lebih lama.

Berburu foto di tur ini

Lapangan Golf Southlinks merupakan lapangan golf dengan panorama alam yang mempesona, sehingga berbagai sudut tempat ini bisa Anda manfaatkan sebagai spot foto. Memiliki garis pantai yang indah dan tentunya dapat mempercantik latar belakang foto Anda.

Akses ke Lapangan Golf Southlinks

Untuk menuju Southlinks Golf Course di Batam, Anda bisa menggunakan transportasi darat dari Bandara Hang Nadim sekitar 30 menit atau dari Terminal Feri Sekupang hanya sekitar 15 menit.

Tips untuk menuju Lapangan Golf Southlinks

Jika Anda ingin mengunjungi Southlink Golf Course, sebaiknya membawa perlengkapan sendiri dari rumah untuk menghindari biaya yang terlalu mahal. Juga, bersiaplah untuk memainkan beberapa lubang yang cukup menantang.

Peta Lokasi Lapangan Golf Southlinks

Jam buka dan harga tiket Lapangan Golf Southlinks

Lapangan Golf Southlinks dapat dikunjungi setiap hari dan buka dari jam 6 pagi sampai jam 7 malam. Tarif permainan yang ditawarkan di Golf Southlinks sekarang bervariasi. Anggota Southlinks Golf Course dikenakan biaya sebesar Rp225.000 untuk 9 hole dan Rp325.000 untuk 18 hole. Harga ini berlaku pada hari kerja dan akhir pekan.

Member tamu membayar Rp 580.000 untuk 9 hole dan Rp 850.000 untuk 18 hole pada hari kerja. Pada akhir pekan, anggota tamu harus membayar Rp. 770.000 untuk 9 hole dan Rp 1.350.000 untuk bermain 18 hole.

Sedangkan pengunjung normal akan dikenakan biaya sebesar Rp. 720.000 untuk 9 hole dan Rp 1.100.000 untuk 18 hole di hari biasa. Pada akhir pekan, tarif yang berlaku kini Rp 950.000 untuk 9 lubang dan Rp 1.750.000 untuk 18 lubang.

Itulah penjelasan keseluruhannya Lapangan Golf Southlink yang dapat Anda gunakan sebagai informasi. Lapangan ini wajib dikunjungi bagi pecinta golf. Saya harap informasi ini bermanfaat.

Galeri Foto Golf Southlinks

Potret golf Southlink
Potret danau di lapangan golf

Fasilitas untuk relaksasi dan istirahat
Potret Southlinks Golf dari udara
Potret pohon bunga di pinggir lapangan golf
Bermain golf di Southlinks Golf

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button