Tempat Wisata

Le Bridge Ancol – Harga Menu, Lokasi dan Objek Wisata 2023

Salah satu restoran Jakarta di Ancol yang bisa Anda rekomendasikan dan wajib Anda kunjungi adalah Le Bridge. Restoran ini menawarkan pengalaman menyantap hidangan lezat di dermaga pantai yang sangat indah.

Beberapa pengunjung yang baru pertama kali datang juga mengatakan Le Bridge Ancol memiliki suasana yang sangat romantis. Jadi jika Anda ingin melangsungkan pertunangan atau lamaran pernikahan dengan seseorang atau mengungkapkan perasaan Anda terhadap seseorang, Anda bisa mencobanya di sini.

Harga menu di Le Bridge

Harga menu Le Jembatan AncolHarga menu Le Jembatan AncolFoto:

Menu di restoran ini sangat beragam. Berikut harga menu Le Bridge Ancol Café yang dapat menjadi referensi Anda.

Menu sarapannya antara lain Omelet, Eggs Benedict, American Breakfast, dan Chocolate & Cheese Sandwich dengan harga mulai dari Rp 30.000.

Lalu untuk menu steaknya ada Wagyu sirloin, Wagyu salmon fillet, Australian sirloin, dan Australian fillet dengan harga mulai dari Rp 170.000.

Untuk menu hot dognya ada chicken katsu, chicken teriyaki, beef hot dog buns dan Le Bridge hot dog dengan harga mulai dari Rp 30.0000.

Lalu untuk menu pastanya ada Spaghetti Aglio Olio dengan smoked salmon, Spaghetti Aglio Olio tuna, dan Spaghetti Aglio Olio ayam. Ada juga Spaghetti Bolognese, Spaghetti Cheesy Chicken, dan Fettuccine yang harganya mulai Rp 65.000.

Lalu untuk menu starternya ada salad campur, salad buah, sup Zuppa, dan salad Caesar dengan harga mulai dari Rp 40.000.

Untuk menu burger dan hot dog ada cheeseburger, trio burger, Mr. Sunshine Burger Black, chicken teriyaki. Ada juga beef hot dog, fish burger, dan La Bridge hot dog yang harganya mulai Rp 70.000.

Menu hidangan penutupnya meliputi pancake dengan es krim, panna cotta, sundae, dan pancake dengan saus buatan sendiri. Hingga pisang goreng dan lauk lainnya yang harganya mulai dari Rp 35.000.

Lalu pada menu ikan dan unggas ada Chicken Cordon Bleu, Fish & Chips, dan Chicken Steak yang dibanderol mulai Rp 90.000.

Ada juga menu snack seperti onion ring, french fries, potato wedges, kroket ayam, kroket daging sapi. Ada juga chicken wing, Le Bridge bruschetta, snack plate, dan chicken quesadilla yang harganya mulai Rp 35.000.

Selain itu, berbagai menu minuman juga tersedia. Ini termasuk minuman campuran, kopi dan teh, jus milkshake, smoothie, minuman ringan dan bir.

Menu campuran dibanderol mulai Rp 45.000, aneka jenis kopi Rp 42.000, milkshake dan smoothies Rp 40.000. Sedangkan menu jus seharga Rp42.000, bir seharga Rp45.000, refreshing seharga Rp35.000, dan teh hanya seharga Rp20.000.

Menu di Le Bridge

le menu Jembatanle menu JembatanFoto:

Berikut beberapa rekomendasi menu Le Bridge Ancol. Apa yang bisa Anda coba dan nikmati saat mengunjungi restoran tepi dermaga ini.

Menu sarapannya meliputi Omelet, Eggs Benedict, American Breakfast, dan Chocolate & Cheese Sandwich.

Lalu untuk menu steaknya ada Wagyu sirloin, Wagyu salmon fillet, Australian sirloin dan Australian fillet.

Untuk menu hot dognya ada Chicken Katsu, Chicken Teriyaki, Beef Hot Dog Bun dan Le Bridge Hotdog. Lalu untuk menu pastanya ada Spaghetti Aglio Olio smoked salmon dan Spaghetti Aglio Olio tuna.

Ada juga Spaghetti Aglio Olio Chicken, Spaghetti Bolognese, Spaghetti Cheesy Chicken dan Fettuccini.

Sebagai starter ada salad campur, salad buah, sup Zuppa, dan salad Caesar. Untuk menu burger dan hot dog ada cheeseburger, trio burger, Mr. Sunshine Burger Black, chicken teriyaki, beef hot dog, fish burger dan La Bridge hot dog.

Menu hidangan penutupnya antara lain pancake dengan es krim, panna cotta, sundae, pancake dengan saus buatan sendiri, banana fritters dan lain-lain. Lalu pada menu ikan dan unggas ada Chicken Cordon Bleu, Fish & Chips, dan Chicken Steak.

Ada juga menu snack seperti onion ring, french fries, potato wedges, kroket ayam, kroket daging sapi. Ada juga sayap ayam, bruschetta Le Bridge, snack plate dan quesadilla ayam.

Berbagai jenis minuman juga tersedia untuk Anda coba di menu minuman. Ini termasuk minuman campuran, kopi dan teh, jus milkshake, smoothie, minuman ringan dan bir.

Lokasi

Lokasi jembatanLokasi jembatanFoto:

Café Le Bridge wajib Anda kunjungi karena banyak kuliner Asia-Barat yang sangat lezat dan menggugah selera. Letaknya yang berada di pinggir dermaga membuat kafe-restoran ini sangat romantis di malam hari.

Le Bridge Restaurant terletak di Pier Cinta Beach Pool, Jalan Pantai Indah No.7, Ancol, Jakarta. Untuk petunjuk arah lokasi dan cara menuju Le Bridge Ancol Café, anda bisa mengikuti petunjuk langsung melalui Google Maps.

jam buka

Restoran Le BridgeRestoran Le BridgeFoto:

Kapan restoran Le Bridge dibuka? Restoran yang menyajikan pilihan menu Western ini buka dari hari Senin hingga Jumat mulai pukul 12.30 hingga 21.00 WIB.

Sedangkan di akhir pekan, Sabtu dan Minggu, buka mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB. Anda yang ingin berkunjung ke restoran ini, pastikan datang pada saat tidak terlalu ramai jika ingin kesembuhan.

daya tarik

Daya tarik Le BridgeDaya tarik Le BridgeFoto:

Di bawah ini adalah beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi di Restoran Le Bridge Jakarta.

Makan malam romantis

Beberapa orang mengatakan salah satu kesan pertama saat mengunjungi restoran ini adalah cukup romantis. Jadi bagi anda yang ingin menikmati makan malam romantis bersama pasangan, tempat ini sangat direkomendasikan.

Menu barat yang lezat

Restoran di tepi dermaga ini sedikit berbeda karena menyajikan masakan Barat dibandingkan hidangan laut lokal. Namun, Anda tidak perlu khawatir soal rasanya karena rasanya sangat lezat.

Panorama yang indah

Dengan latar belakang laut biru yang indah, restoran ini menawarkan panorama yang indah. Apalagi jika Anda datang saat senja, saat sore berganti malam. Sangat cantik.

Kunjungi juga -> Omah Pawon dengan berbagai menu rekomendasinya.

Perabot

le fasilitas Jembatanle fasilitas JembatanFoto: Google Maps/Bahtiar Ahmad

Restoran Le Bridge juga menawarkan berbagai fasilitas lainnya kepada pengunjungnya. Ini termasuk area tempat duduk terbuka dan fasilitas yang memadai untuk anak-anak. Sangat cocok untuk bersantai dan tempat pertemuan yang nyaman bersama keluarga.

Selain itu, masih banyak fasilitas pendukung lainnya seperti pelayanan cepat, tempat parkir luas, toilet bersih, dll.

Kunjungi juga -> Sushi Hiro Senopati menyajikan menu otentik.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Jembatan Le JakartaJembatan Le JakartaFoto: Google Maps/Susanti Zoelwi

Ada beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan di La Bridge agar tidak kehabisan ide. Mari lihat:

Ambil foto bersama

Saat bertemu teman, foto bersama menjadi ritual yang wajib dilakukan. Apalagi jika didukung dengan background atau desain interior menarik yang dijadikan sebagai latar untuk berfoto selfie.

Cobalah hidangan lezat

Menu Le Bridge Café Ancol hanya western, tapi banyak jenisnya. Untuk itu, Anda bisa mencoba berbagai masakan barat.

Ulasan sebelumnya -> Bubur Mangga Besar memang melegenda di kalangan banyak penggemarnya.

Tip berkunjung

Restoran Le JembatanRestoran Le JembatanFoto:

Berikut beberapa tips jika ingin mengunjungi dermaga pantai ini dan merasakan nikmatnya cita rasa.

  • Kenakan pakaian yang sesuai dengan musim.
  • Ada baiknya melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang ke restoran ini.
  • Pilih waktu yang tepat agar tidak perlu menunggu terlalu lama.
  • Gunakan Google Maps jika Anda baru pertama kali mengunjungi restoran ini agar tidak tersesat.

Yaitu informasi mengenai harga, menu, lokasi, fasilitas dan aktivitas. Simak juga tips mengunjungi La Bridge Café Ancol.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button