Berita Wisata

Ledakan, warga menyerang kantor bupati Muba

Plt Bupati Apriyadi menjadi sasaran selfie.

MUBA, LhL – Ratusan warga Kabupaten Muba dari berbagai desa pada Sabtu (31/12/2022) siang menjelang malam tahun baru menggerebek halaman rumah dinas Bupati Muba.

Seperti diketahui, sejak dibuka untuk umum beberapa bulan lalu oleh Plt Bupati Apriyadi Mahmud, pelataran kantor Bupati Muba menjadi tempat hiburan baru bagi warga Muba.

Pantauan di lapangan menunjukkan bahwa mereka tidak hanya dapat melihat dan memberi makan rusa, tetapi sejumlah fasilitas bermain anak juga disediakan oleh Plt Bupati Apriyadi untuk pengunjung rumah dinas Bupati Muba.

“Kami jauh-jauh datang dari Jirak Jaya untuk melihat rumah dinas bupati. Alhamdulillah hari ini kami bisa bertemu langsung dengan bupati Apriyadi yang sedang berolahraga,” kata Herman, salah satu pengunjung.

Dia mengaku sengaja membawa keluarganya ke Sekayu untuk hiburan di halaman rumah dinas Bupati Muba. “Ternyata ada juga fasilitas bermain untuk anak-anak yang disediakan secara gratis. Pada hari Kamis ini, seluruh keluarga senang sekali bisa berlibur ke sini,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Hernawati yang berasal dari Bayung Lencir dan membawa anak-anaknya saat liburan sekolah dan malam tahun baru ke rumah dinas Bupati Muba. “Liburan di sini murah, fasilitasnya cukup. Kami sangat bahagia sebagai keluarga,” katanya.

Sementara itu, pada Sabtu sore, Pj Bupati Apriyadi terlihat menjadi rebutan warga untuk berswafoto. Mantan Kepala Dinas Pendidikan Muba itu mengaku akan terus menambah fasilitas pengunjung di rumah dinas bupati Muba itu.

“Nanti kita tambahkan mini goal untuk anak-anak bermain sepak bola di lapangan rumput ini,” ujarnya.

Apriyadi mengatakan, rumah dinas Bupati Muba ini terbuka untuk seluruh warga Muba, termasuk untuk menikmati hiburan yang ditawarkan di sana. “Bisa kasih makan rusa, bisa juga main karena ada arena bermain untuk anak-anak,” pungkasnya.(Riki)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button