Berita Wisata

Lembah Durian Lampung Jadi Destinasi Wisata Top, Ini Harga Tiketnya – Trans Berita Sarana

BANDAR LAMPUNG, Trabas.co – Akhir pekan bagi orang yang sudah bekerja atau sedang kuliah sangat cocok untuk bersenang-senang dan bersantai sambil menghabiskan liburan keluarga dan menikmati jalan-jalan.

Nah, untuk itu, berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata di provinsi Lampung yang menarik dan indah. Salah satu tempat wisata yang bisa dikunjungi adalah Lembah Durian yang terletak di Kedaung, Kemiling, Bandarlampung.

Wisata Lembah Durian Lampung telah dibuka sejak tahun 2019 dengan mengusung tema alam. Tidak hanya sekedar tempat liburan yang asik, pengelola menawarkan fasilitas mulai dari wisata durian, spot foto dan destinasi baru hingga kemping atau glamping yang glamor serta berbagai wahana seperti berkuda (Rp 25000-150000), sepeda gunung dan panahan, bagi pengunjung yang datang hanya perlu membayar Rp 10 ribu.

Pengarah Lembah Durian, Dr. Legowo menjelaskan, awalnya tempat wisata ini merupakan perkebunan durian dan sudah swasta sejak berdiri tahun 2003. Saat ini, lahan seluas 15 hektar tersebut sudah memiliki sekitar 400 batang durian.

“Dengan berkembangnya dunia digital dan peluang bisnis, kami mencoba mempromosikannya di Instagram, akhirnya bergerak dari hanya menanam pohon durian menjadi membuat berbagai spot foto dan fasilitas ride untuk pengunjung wisata sebagai tempat berlibur.”, jelas Dr. Legowo, pada Jumat (11/11/2022).

Berikut daftar harga Lembah Durian bagi wisatawan yang ingin menginap atau berlibur bersama keluarga. Untuk menginap dengan tipe dome berkapasitas 3 orang hanya perlu membayar Rp 600.000, tipe tenda keluarga berkapasitas 5 orang hanya perlu membayar Rp 1 juta, cottage berkapasitas 20 orang hanya perlu membayar Rp 3 juta.

Kemudian untuk menginap di villa kaca berkapasitas 15 orang cukup membayar Rp 2 juta, villa dengan kolam renang berkapasitas 4 orang biayanya hanya Rp 750.000, dan dua kavling berkapasitas 50 orang. orang (tenda sendiri) dan hanya perlu membayar Rp 1,5 juta. (Feb)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button