Tempat Wisata

Lembang Farmhouse, destinasi wisata keluarga kekinian di Bandung

Farmhouse Lembang merupakan destinasi wisata keluarga modern di Bandung yang memberikan kejutan dengan suasana pedesaan yang autentik dan berbagai atraksi menarik.

Harga tiket: Rp30.000, Jam beroperasi: 09.00 – 20.00 WIB, Alamat: J L. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Cab.Bandung Barat, Jawa Barat; Map: Periksa lokasinya

Bandung memang penuh kenangan. Kota ini akan menyimpan banyak kejutan. Wisata alam pun tak kalah indahnya, hingga wisata buatan pun tak kalah kerennya. Kota Bandung tidak lekang oleh waktu sehingga banyak orang yang ingin mengunjunginya setidaknya sekali. Ada banyak kesenangan yang bisa didapat di kota ini.

Lembang Farmhouse merupakan salah satu objek wisata yang sedang menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Banyak orang yang membicarakan objek wisata ini.

Tempat ini mempunyai konsep wisata terpadu yaitu pada suatu objek wisata dengan tema yang berbeda-beda. Farm House Lembang tidak hanya menawarkan pengolahan susu saja, tapi lebih dari itu.

Konsep Lembang Farmhouse didasarkan pada gaya Eropa yang unik. Rumah Hobit dapat ditemukan di sini. Spot foto yang disertakan Topik yang sedang tren di media sosial.

Selain Hobit House, Farm House Lembang juga punya spot foto yang bagus untuk berfoto. Wisata di Bandung ini sepertinya bisa menjadi paket lengkap untuk liburan keluarga Anda.

Periklanan. Gulir untuk melanjutkan membaca.

Lembang Farmhouse telah dibuka sejak tahun 2015. Namun hingga saat ini masih menjadi favorit di hati wisatawan. Sebab objek wisata ini tidak hanya menghadirkan satu tema saja.

Oleh karena itu, wisatawan merasa mendapat manfaat dari banyaknya peluang yang ditawarkan objek wisata ini. Banyak orang merasa nyaman di dalam selama berjam-jam.

Tiket Farmhouse Lembang

Alamat dan rute menuju lokasi

Shutterstock Alamat Rumah Peternakan Susu LembangFoto oleh Akhmad Dody Firmansyah di Shutterstock

Farmhouse Lembang terletak di jalan utama Bandung – Lembang. Letaknya tepat di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kab.Bandung Barat, Jawa Barat.

Anda bisa menggunakan aplikasi petunjuk arah seperti Maps atau Waze jika ingin menuju suatu lokasi. Lokasi di jalan utama memudahkan mencarinya.

Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi dari Jakarta, Anda bisa melalui Tol Cipularang. Dari Tol Cipularang bisa keluar melalui pintu Tol Pasteur dan berbelok ke arah Jl.

Sukajadi terus berlanjut hingga mencapai Jl. Setiabudi. Ikuti jalan menuju Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Berjalan terus sampai ketemu tulisan “Farm House Susu Lembang”.

Tiket Masuk Kidcity Trans Studio Mall Bandung

Biaya masuk dan jam buka

Farmhouse Lembang buka setiap hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 hingga 19.00 dan Sabtu hingga Minggu pukul 08.00 hingga 20.00. Beberapa pengunjung kerap menyarankan untuk datang di pagi hari agar bisa menikmati seluruh objek wisata dan tidak terburu-buru pulang.

Biaya masuk ke Farmhouseg cukup murah yaitu 30.000 rupiah per orang. Dengan harga tersebut pengunjung menerima Minuman selamat datang berupa susu murni dengan rasa yang berbeda-beda. Harganya cukup masuk akal Itu sangat berharga dibandingkan dengan jumlah pengalaman yang bisa Anda peroleh.

Tempat wisata paling populer di rumah pertanian

Shutterstock Spot Farm House Susu LembangFoto oleh Irfan Suyitno Efendi di Shutterstock

Lembang Farmhouse menawarkan banyak tempat menarik. Namun, ada beberapa tempat yang selalu dikunjungi wisatawan. Tempat ini banyak dikunjungi karena indah dan menawan. Kalau tidak, beberapa tempat sangat… Instagramable Jadi itu membuatmu lebih bergaya di media sosial.

1. Air terjun mini

Tempat ini memberikan nuansa alami air terjun seperti di alam bebas. Batu-batunya disusun seperti ini dan air mengalir melaluinya. Tumbuhan hijau menghiasi lingkungan dan menjadikannya tampak asri dan segar. Lokasinya yang tidak jauh dari pintu masuk sehingga bisa menjadi tempat pertama yang Anda kunjungi bersama keluarga.

2. Kebun binatang mini

Tempat wisata ini mungkin bisa menjadi objek wisata favorit si kecil. Kebun binatang mini ini menghadirkan hewan-hewan jinak yang dapat menemani si kecil bermain. Hewan-hewan lucu di sini ramah terhadap anak kecil dan semua orang. Anda bisa berfoto bersama domba, kuda, iguana dan berbagai jenis hewan lainnya.

Anda bisa bermain dengan hewan-hewan di sini karena mereka jinak. Mereka sering memanjakan Anda saat Anda mengelusnya. Mereka lucu sekali karena seperti anak kecil yang dimanjakan oleh orang tuanya. Mereka juga ramah-ramah saat diminta mengambil foto, bahkan kadang fotogenik.

3. Bangunan Eropa

Farmhouse Lembang menawarkan lokasi yang luas dengan nuansa Eropa. Bangunannya dibangun seperti bangunan Eropa. Ukiran pada bangunannya mengingatkan kita pada Eropa abad pertengahan. Kemudian jalannya juga akan dibangun menyerupai yang ada di Eropa.

Anda juga bisa menyewa kostum asli masyarakat Eropa abad pertengahan. Dengan harga 50.000 hingga 70.000, Anda akan menjelma menjadi bangsawan Eropa di Abad Pertengahan. Anda bisa berfoto dengan kostum aristokrat Eropa dengan latar belakang bangunan khas.

Hotel dekat Farmhouse Lembang

4. Rumah Hobit Farmhouse Lembang

Pengunjung pasti sudah tidak asing lagi dengan rumah berbentuk bulat mirip gua yang berukuran kecil ini. Rumah Hobit kerap menjadi subjek foto di media sosial. Sudah tak aneh lagi apa yang menjadi objek foto ini Topik yang sedang tren beberapa waktu lalu. Karena nuansa magisnya yang terasa indah.

Rumah hobi adalah rumah kecil yang terbuat dari kayu. Rumah ini berukuran kecil sehingga disebut rumah hobit (rumah kurcaci).

Di sekitar Rumah Hobit terdapat taman dan ornamen khas abad pertengahan seperti sasaran panahan dan pagar yang terbuat dari akar pohon. Tidak ada salahnya untuk mengambil beberapa foto di tempat ini.

5. Jembatan cinta dan gembok cinta

Tempat ini memberikan perasaan seperti berada di Pont des Arts di Perancis. Jembatan di dalam Lembang Farm House didasarkan pada konsep yang terinspirasi dari tempat yang terkenal di dunia ini. Keindahan Pont Des Arts bisa Anda rasakan saat berkunjung ke tempat ini.

Sama seperti di Pont Des Arts, pengunjung bisa membeli gembok untuk dipasang di pagar. Gembok ini berisi nama masing-masing pasangan. Harapannya, cintamu padanya akan selalu terukir di gemboknya. Semoga awet sampai tua ya.

6. Taman bunga

Tempat ini mengusung tema seperti Begonia Flower Garden atau Grace Rose Farm. Di sini Anda akan menikmati bunga-bunga khas Eropa. Seperti di Perbukitan Barusen, Anda akan menikmati indahnya bunga-bunga yang bermekaran. Anda sepertinya berada di taman bunga mimpi.

7. Dapur halaman belakang

Tempat terakhir ini adalah tempat peristirahatan Anda. Setelah mengunjungi semua tempat yang ada di Farmhouse Lembang, anda bisa mengunjungi tempat ini untuk beristirahat. Backyard Kitchen menawarkan makanan dan minuman bergaya Eropa. Lengkaplah pengalaman merasakan nuansa Eropa di tempat ini.

Tempat ini tidak hanya sebagai tempat beristirahat tetapi juga sangat menenangkan Instagramable. Anda bisa berfoto di sini dengan kostum tradisional Eropa yang Anda sewa. Latar belakang tempat ini masih kental nuansa Eropanya. Anda akan merasa seperti berada di sebuah restoran di Roma, Italia.

Fasilitas yang tersedia di kawasan wisata

Shutterstock Fasilitas Rumah Peternakan Susu LembangFoto oleh Moaarif di Shutterstock

Farmhouse menawarkan lokasi dengan nuansa Eropa yang kental. Tempat wisata di Lembang ini menawarkan Anda pengalaman layaknya mengunjungi negara-negara di Benua Biru. Selain pengalaman, Anda juga bisa belajar sesuatu tentang Benua Biru. Wisata ramah keluarga ini menawarkan beberapa fasilitas seperti:

Perjalanan belanja

Farmhouse Lembang menawarkan wisata belanja untuk Anda Gemar belanja. Produk yang disajikan di sini masih bernuansa Eropa. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena bahan yang digunakan eksklusif. Selain itu, desain yang diberikan juga lucu dan menggemaskan.

Pranikah dan pernikahan

Selain menyediakan fasilitas wisata, Farm House Lembang juga memberikan kesempatan bagi calon pasangan pengantin untuk menggelar pre-wedding dan akad nikah di venue ala Eropa. Lokasi Farm House Lembang yang luas membuatnya cocok untuk acara sakral ini. Di sini Anda juga bisa merasakan nuansa pernikahan ala Eropa.

Susu murni

Bagi Anda pecinta susu sapi, wisata di sini adalah destinasi yang tepat. Susu di Farm House Lembang diolah dengan baik sehingga kualitas susunya tetap terjaga. Rasanya juga tidak enak untuk dimainkan. Ada banyak varian rasa susu di Farm House Lembang. Ada banyak pilihan rasa di tempat ini dengan cita rasa yang sangat nikmat.

Lembang Farmhouse bisa menjadi pilihan wisata keluarga Anda. Di sini si kecil bisa bermain dengan binatang-binatang yang lucu dan menggemaskan. Spot fotonya juga banyak Instagramable untuk anda pecinta foto.

Anda tidak akan rugi apa pun dengan mengikuti tur ini. Selain itu, biayanya pun tidak terlalu mahal dan hemat di dompet.

Source: www.itrip.id

Related Articles

Back to top button