Tempat Wisata

Lembang Wonderland – Harga Tiket, Lokasi Rute dan Tempat Saat Ini 2023

Lembang Wonderland di Bandung, Jawa Barat menawarkan pengalaman wisata istimewa bernuansa negeri dongeng. Setiap bangunan dan setiap sudut tempat wisata di Bandung ini sengaja didesain semenarik mungkin.

Sangat cocok bagi Anda untuk menjelajahi berbagai keunikan yang diciptakan Lembang Wonderland untuk memanjakan Anda para pemburu wisata masa kini. Beragam dekorasi khas dongeng mendominasi, sangat dipentaskan dan sangat cocok untuk dijadikan background selfie.

Jika Anda sedang berada di Lembang atau sedang mencari wisata hits di kota Bandung, maka Lembang Wonderland sangat direkomendasikan. Dengan beragam spot Instagram yang bisa menarik banyak pasangan.

Biaya masuk Lembang Wonderland

Biaya masuk Lembang WonderlandFoto:

Banyak orang yang memilih liburan sebagai aktivitas menyenangkan untuk menyuntikkan semangat baru meski beraktivitas sehari-hari. Tentu saja semua itu terjadi pada orang-orang yang kita cintai di sekitar kita, mulai dari keluarga hingga kerabat terdekat.

Meski terbilang baru, wisata wonderland Lembang ini selalu dipadati pengunjung di akhir pekan menjelang musim liburan. Baru dibuka sejak Juni 2020, wisata ini berhasil menarik perhatian wisatawan dari berbagai daerah.

Dengan berbagai tempat wisata unik dan tempat instagenik, Anda bisa menjelajahi Lembang wonderland dengan biaya yang relatif terjangkau. Cukup dengan Rp 35.000 dengan harga tiket Lembang Wonderland dijamin Anda sudah bisa menjelajahi seluruh area menarik.

Dijamin si kecil akan senang diajak ke tempat wisata keluarga di Bandung ini dengan penuh keseruan. Bermain game atau mengambil foto bisa menjadi salah satu aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di sini.

Destinasi ini cocok untuk segala usia, baik dewasa maupun remaja dan tentunya anak-anak. Foto dan video keren bisa dihasilkan di sini dengan biaya yang relatif murah tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Perlu diingat juga bahwa tiket masuk Wisata Bandung Lembang Wonderland dan biaya lainnya dapat berubah sewaktu-waktu. Bawalah uang ekstra untuk menunjang berbagai aktivitas bersama orang tersayang selama liburan.

jam buka

Jam buka Lembah WonderlandFoto:

Namun ada baiknya Anda mengetahui kapan Lembang Wonderland dibuka dan kapan ditutup. Karena hal tersebut tentunya bertujuan untuk membuat waktu kegiatan bersantai di sini menjadi lebih fleksibel.

Tempat wisata terbaru di Bandung ini buka setiap hari Senin hingga Minggu. Lebih detailnya jam operasional Lembang Wodnerland adalah sebagai berikut:

  • 10.00 – 18.00 WIB (Senin s/d Jumat)
  • 09.00 – 20.00 WIB (Sabtu dan Minggu)

Waktu terbaik untuk berkunjung adalah saat cuaca bagus dan tidak hujan. Pasalnya, sebagian besar tempat wisata dan aktivitas di Lembang Wonderland berlangsung di luar ruangan.

Berkunjung pada pagi, siang, atau malam hari tidak terlalu menjadi masalah, namun cuaca cerah menjadi waktu yang paling tepat, karena sinar matahari juga membuat spot foto outdoor semakin indah.

Lokasi rute dan alamat

Lokasi dan alamat rute Lembang WonderlandFoto:

Lembang Wonderland terletak di kawasan dataran tinggi yang memiliki banyak tempat wisata. Hotel ini terletak di Lembang dimana kawasan ini selalu menjadi tujuan wisata para pengunjung yang menginap di kota bandung.

Lebih spesifiknya alamat Lembang Wonderland adalah Jl. Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Jarak dari Alun-Alun Bandung sekitar 15 km dan waktu perjalanan sekitar 35 menit.

Bagi Anda yang baru pertama kali datang ke sini tidak perlu khawatir harus mengambil jalur mana.

Hal ini didukung dengan berbagai rambu yang dipasang di berbagai sudut jalan tol. Atau Anda bisa bertanya kepada warga setempat jika memang Anda tidak tahu jalan mana yang harus ditempuh.

Jika Anda masih merasa bingung atau mengalami kendala dalam perjalanan menuju Lembang wonderland. Anda dapat mengakses peta di bawah ini dengan peta navigasi akurat yang akan membawa Anda langsung ke negeri ajaib Lembang yang menakjubkan.



Kunjungi juga -> Curug Malela memiliki air terjun yang mempesona.

Perabot

Fasilitas Lembang WonderlandFoto:

Wonderland Bandung merupakan salah satu destinasi wisata di Lembang yang sangat populer dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung. Sehingga Anda bisa merasa nyaman berlama-lama di sini dan betah.

Fasilitas Lembang Wonderland antara lain :

  • Tempat parkir yang cukup untuk kendaraan
  • Pusat Informasi
  • tempat peristirahatan umum
  • Ruang sholat
  • Kursi panjang mengundang Anda untuk bersantai
  • tempat makan
  • Pertunjukan atraksi
  • Taman es
  • Bermain salju di desa salju
  • Area ladang manis yang instagnis
  • Banyak spot foto menarik

Nikmati beragam atraksi yang ditawarkan Wonderland Lembang kepada para wisatawan untuk mendapatkan liburan yang tak terlupakan.

Dikelilingi berbagai kawasan wisata menarik yang ditawarkan Wonderland Lembang Bandung akan membuat istirahat Anda semakin nikmat.

Cobalah setiap wahana yang menyenangkan untuk memberikan Anda pengalaman perjalanan yang tak terlupakan

Kunjungi juga Kiara Artha Park dengan lampu warna-warni di malam hari.

Tempat terbaik di Negeri Ajaib Lembang

Tempat terbaik di negeri ajaib LembangFoto:

Rasakan sensasi berlibur bersama orang tercinta dengan menikmati beragam aktivitas wisata menyenangkan seperti jalan-jalan dan foto-foto seru.

Di sini wisatawan bisa menemukan banyak tempat terbaik yang ditawarkan sejuta keindahan negeri ajaib Lembang.

Seperti halnya tempat “Enchanted Forest” yang penuh misteri, kawasan ini memiliki suasana seolah-olah sedang berada di dalam hutan. Jalanan beserta pepohonannya didesain semenarik mungkin, seperti rumah pohon dan lain-lain.

Selain itu, di desa salju pengunjung juga bisa bermain salju sehingga terasa sejuk seperti berada di kawasan bersalju.

Masih ada lagi yaitu kawasan Sweet Field yang memiliki suasana padat seperti di negeri dongeng sungguhan. Menghadirkan tempat-tempat kekinian bagi wisatawan untuk mengambil foto, selfie, dan merekam video.

Ulasan Sebelumnya -> Kota Kelinci merupakan salah satu tempat wisata menarik di instagram.

Tip berkunjung

Tips mengunjungi negeri ajaib LembangFoto:

Berikut adalah beberapa tips untuk informasi tambahan mengenai tur Anda atau sebagai referensi sebelum Anda berkunjung ke Lembang Wonderland Bandung.

  • Musim panas atau setidaknya hari-hari cerah adalah waktu yang disarankan untuk datang ke sini.
  • Perkirakan waktu kedatangan Anda ke sini sebaik mungkin agar semuanya maksimal.
  • Gunakan cara terbaik untuk menambahkan foto agar lebih menarik.
  • Pastikan kondisi fisik Anda 100% sehat agar bisa berjalan-jalan dan menikmati semua tempat menarik di Lembang Wonderland.
  • Ikut serta dalam pemeliharaan seluruh fasilitas dan sumber daya dengan tidak bertindak sembarangan.
  • Simak baik-baik, peraturan dan ketentuan pengunjung yang berlaku bagi semua orang.

Sekian ulasan singkat tentang Lembang Wonderland di Bandung yang memberikan sensasi liburan bak di negeri dongeng. Semua sudut bangunan mempunyai arsitektur yang unik, eksotik dan berbeda dari yang lain, pokoknya recomended banget.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button