Berita Wisata

Lepaskan penat Anda di Sunset Land Pantai Mataram

KORANNTB.com – Sunset Land di Tanjung Karang, Kota Mataram, Lombok baru-baru ini melanda. Nuansa pantainya seperti Gili Trawangan dan cukup indah untuk menikmati sunset.

Lokasinya berada di Jalan Dr. Soejono Lingkar Selatan, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pantai ini merupakan yang terbaru dari sederet pantai di pesisir selatan, seperti Pantai Gading, Pantai Mapak Indah, Pantai Batas Senja, Pantai Selingkuh, dan Pantai Loang Baloq.

Sunset Land menawarkan keindahan sunset sore yang sangat indah. Sangat cocok untuk pengunjung yang ingin bersantai setelah seharian bekerja. Habiskan waktu untuk meremajakan diri di Sunset Land.

Bagi yang datang pada malam hari, suasana pantai persis seperti di Gili Trawangan. Kursi gaya beanbag pantai ada di sepanjang pantai dan hanya beberapa meter dari pantai.

Deburan ombak dan sejuknya angin malam mengusir penatmu. Terasa sejuk sebagai mengisi kembali energi tubuh yang hilang.

Setiap booth memasang banyak lampu hias yang menciptakan kesan mewah dan romantis bagi pengunjung.

Tak perlu khawatir soal harga makanan dan minuman di sana. Setiap stand menyajikan berbagai menu yang cukup murah dan tidak menguras kantong.

Mulai dari ikan bakar, kerang, kepiting, udang, aneka minuman dan makanan ringan seperti burger, kentang dan lain-lain bisa kamu pesan disana.

Sunset Land juga mengusung konsep destinasi halal. Berbagai makanan halal dan mushola tersedia untuk pengunjung.

Salah satu pengunjung, Bilqis, mengaku datang dari Gerung Lombok Barat ke Sunset Land karena penasaran dengan foto-foto pantai yang kerap muncul di media sosial.

“Penasaran lihat di medsos saja. Aduh cantik banget. Kuliner juga murah,” ujarnya, Senin, 5 Desember 2022.

Untuk kendaraan roda dua dan empat tidak perlu khawatir. Sunset Land memiliki tempat parkir yang sangat luas yang mampu menampung ratusan sepeda motor atau puluhan kendaraan roda empat.

Jika pengunjung memiliki hobi karaoke, ada beberapa stand yang menawarkan slot karaoke yang nyaman di sana. (merah)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button