Berita Wisata

Libur Akhir Tahun 2022, PWRI Metro Kunjungi Wisata Way Mios Gunung Batu Pesawaran

Tampilan postingan: 18

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Liburan adalah waktu yang paling menyenangkan untuk mengunjungi tempat wisata. Dengan berlibur, setidaknya kita bisa menyegarkan pikiran di tengah penatnya suasana hati dan badan akibat padatnya aktivitas sehari-hari. Apalagi liburan tidak sebatas mengunjungi tempat wisata dengan tiket masuk yang mahal.

Hal itu dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Indonesia (PWRI) Kota Metro. Sekitar akhir tahun 2022, sekaligus sebagai bagian dari penyegaran organisasi. PWRI Kota Metro bersama seluruh anggota mengunjungi Way Mios Tour dari Gunung Batu, Desa Pampangan, hingga Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Rombongan PWRI Metro dipimpin oleh 20 orang, Muktaridi.RB mengatakan, tur tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan penyegaran organisasi.

“Menjelang akhir tahun 2022, kita patut bersyukur telah mendapat kesehatan dari Allah SWT, kita bisa selalu berkumpul dan salah satunya adalah bentuk silaturahmi. Memang tidak ada agenda khusus dalam kegiatan tersebut, hanya spontanitas anggota lain,” kata Muktaridi.RB saat bersantai di gazebo, Rabu (22/7/12).

Muktaridi menambahkan, jika lokasi wisata Way Mios Gunung Baru merupakan wisata pemandian alam di Kabupaten Pesawaran, Lampung. Oleh karena itu, harus menjadi rekomendasi wisata keluarga akhir pekan dan semangat para anggotanya.

“Sungguh bikin penasaran, apalagi di lokasi Way Mios, Gunung Batu yang bermandikan mata air pegunungan ini sedikit orang yang tahu. Sesampainya di lokasi wisata, Anda bisa melihat bebatuan dan gemuruh air pegunungan yang jernih. Kami sudah tidak sabar menunggu. untuk merendam tubuh ini. Pokoknya, pasti tidak kecewa berkunjung ke sini,” tutupnya.

Sementara itu, Ozi, Direktur Tempat Wisata Way Mios Gunung Batu, menyampaikan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan PWRI Metro. Dia berharap wartawan Kota Metro bisa membantu mempromosikannya.

“Ini merupakan kunjungan pertama wartawan dari Kota Metro, tentunya suatu kehormatan bagi kami. Juga bisa dan membantu mempromosikannya melalui berita online dan media sosial. Semoga kedepannya Way Mios semakin banyak pengunjungnya disini,” ujarnya. dikatakan.

Diketahui, Taman Wisata Way Mios Gunung Batu merupakan wisata alam pemandian air pegunungan berbatu dengan suasana alam yang terletak di Desa Pampangan Pesawaran. Adapun fasilitas yang ditawarkan yaitu saung atau bungalow, mushola, wifi 24 jam Saat ini wisata Way Mios mulai berkembang dan mulai banyak dikunjungi wisatawan yang datang dari berbagai daerah luar.

Wartawan: M.M.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button