Berita Wisata

Libur Imlek, alun-alun kota Bogor ramai pengunjung

IIMS

Bogordaily.net – Libur Imlek, alun-alun kota Bogor yang terletak di Pabaton, Bogor tengah ramai dikunjungi pengunjung. Selain murah karena hanya membayar uang parkir untuk mengunjunginya, ada juga tempat bermain anak yang cukup luas dan bersih.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, banyak warga yang datang bersama anak-anak mereka kemudian mengajak mereka bermain di area anak-anak, di mana tersedia perosotan, jungkat-jungkit, jungkat-jungkit, permainan bola, dan spot foto.

Selain murah, ternyata warga punya banyak alasan lain untuk berkunjung ke Alun-Alun Kota Bogor, yaitu kotak besar dan sarana bermain anak. Lalu ada juga berbagai tempat untuk berfoto selfie bersama keluarga dan buah hati tercinta.

Tempatnya yang sejuk karena banyak pepohonan rindang menjadikan Alun-Alun Kota Bogor sebagai tempat bersantai bagi para pekerja yang baru turun dari stasiun Bogor, karena lokasinya yang cukup dekat. Selain itu banyak juga jajanan atau kuliner seperti lumpia, es krim dawet dan lumpia basah.

“Kalau ke sini (Bogor City Square) tinggal bayar parkir dan jajan kan? Mumpung lagi tanggal merah, ajak anak-anak main juga,” kata Ati Surnianingsih pengunjung Alun-alun Kota Bogor kepada Bogordaily.net pada hari Senin, 23 Januari 2023.

Namun, kata Ati, pihaknya berharap taman bermain anak tersebut diperluas lagi oleh Pemkot Bogor. Karena itu adalah tempat favorit keluarga untuk membesarkan anak-anak mereka selama liburan atau akhir pekan.

“Kalau bisa, tempat bermain anak-anak diperluas lagi, dan permainannya seperti ayunan dan perosotan,” kata Ati.

(Muhammad Irfan Ramadhan)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button