Berita Wisata

Libur Natal dan Tahun Baru di Grand Indonesia, mulai dari Santa Claus hingga Arena Roller Skating

TRIBUNEWSDEPOK.COM, TANAH ABANG – Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, pusat perbelanjaan Grand Indonesia menyiapkan rangkaian program Natal 2022 bertema Merry Christmas yang terinspirasi dari suasana Natal Kota Paris.

Dinia Widodo, Corporate Communications Manager Grand Indonesia, mengatakan pengunjung dapat menikmati perayaan dan suasana Natal di seluruh area Grand Indonesia mulai 28 November 2022 hingga 8 Januari 2023.

Area tersebut meliputi Lantai 1 atrium utama East Mall yang menampilkan beruang raksasa atau panda raksasa yang terbuat dari rumput hijau dengan posisi duduk di tengah atrium utama.

“Ada beberapa fasilitas menarik yang bekerjasama dengan tenant seperti bakery
dari Kempi Deli dan gerobak es krim dari Cream Fiction yang tentunya juga bisa menjadi spot foto yang bagus
Instagrammable. Dinia kepada TribunnewsDepok.com, Sabtu (17/12/2022).

Tonton video berikut:


Tak hanya dekorasi, kata Dinia, pengunjung juga dihibur dengan berbagai penampilan, termasuk pertemuan dengan saudara-saudara Sinterklas.

Nantinya, Santas akan membagi-bagikan gadget di sejumlah lokasi, yakni Main Atrium, Rama Lobby, dan Skybridge Floor 1 setiap Sabtu dan Minggu di bulan Desember 2022 mulai pukul 15.00 hingga 20.00 WIB.

Dinia juga mengatakan lagu Natal juga akan ditampilkan dalam persembahan Hati Suci Girls Choir setiap akhir pekan pukul 16.00 dan 17.00 WIB.

Baca Juga: Promo Akhir Pekan Depok, Starbucks Coffee Pesona Square Diskon 10%

“Kegiatan unik lainnya yang bisa dilakukan pengunjung adalah bermain sepatu roda di area Jolly Roller
yang terletak di Lantai 3A Fountain Atrium West Mall,” ujarnya.

Untuk permainan sepatu roda ini pengunjung akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 75.000 pada hari biasa dan Rp 100.000 pada akhir pekan untuk bermain selama 45 menit.

Bagi Anda yang ingin mencari kado Natal dan perlengkapan lainnya, Anda bisa mengunjungi Pop Up Market di LG Floor West Mall.

Baca Juga: Partai Gerindra Masih Pakai Nomor Urut Lama, Yeti Wulandari: Menang 2, Prabowo Menang!

Hadiah kejutan juga tersedia bagi pengunjung setia Grand Indonesia, sedangkan pemegang G Card berkesempatan mendapatkan tiket liburan ke Paris dengan minimal pembelanjaan Rp 5 juta selama periode 15 hingga 25 Desember 2022.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button