Berita Wisata

LIBUR NATARU, Asyiknya Menyusuri Rute Wisata Pantai Selatan Serang-Pangandaran: BANYAK PANTAI ADUHAI

KANTORJABAR – Liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) akan segera tiba. Rencanakan mulai sekarang, cobalah menyusuri jalur wisata sepanjang Jalan Raya Nasional (Pansela) Pantai Selatan Banten dan Jawa Barat.

Menyusuri jalan Pansela Banten dan Jawa Barat dari Serang hingga Pangandaran memang tidak membosankan. Banyak situs alam yang indah dengan keindahan luar biasa, masih perawan dan sangat menyenangkan untuk dilihat.

Puluhan tempat wisata alam, perpaduan persawahan, gunung, muara sungai, dan pemandangan pantai yang indah mempesona, terletak di sepanjang Jalan Pansela Banten-Jawa Barat.

Baca juga: PREDIKSI Legenda Brasil Ronaldo Nazario: Negara Ini Juara Piala Dunia 2022

Baca juga: Pemain Maroko Selalu Baca Al Fatihah Sebelum Berlaga, Negara Muslim yang Kejutkan Piala Dunia 2022

Semua tempat wisata di jalan Pansela Banten-Jabar ini sangat Instagramable, seru dan menyenangkan. Cocok untuk penyembuhan, berfoto selfie dan memastikan Anda dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan.

Momen DeskJabar.com mencoba jalan Pansela Banten-Jawa Barat beberapa waktu lalu, kondisi jalan sangat mulus, lebar 7-10 meter dengan aspal panas dan beton.

Apa saja objek wisata di jalan Pansela Banten-Jawa Barat? Mulai dari Provinsi Banten, selain objek yang sudah lama dikenal seperti Pantai Tanjung Lesung, Pantai Anyer, Pantai Karang Bolong, Pantai Carita, kita juga bisa mencoba mengunjungi objek lainnya.

Diantara yang lain; Pantai Sawarna, Pantai Bagedur, Pantai Cihara, Pantai Ciboros, Pantai Sawarna, Pantai Ciputih, Pantai Tanjunglayar dan Pantai Bagedur.

Berlanjut ke wilayah Jawa Barat, tepatnya di Kabupaten Sukabumi, kita bisa mengunjungi pantai Pelabuhanratu, pantai Karanghawu, pantai Citepus, Gadobangkong, pantai Ujung Genteng.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button