Berita Wisata

Liburan akhir pekan, ayo! Kunjungi Wisata Alam Jabal Nur di Cisayong Tasikmalaya

INSIDEN24.COM – Wisata Alam Jabal Nur Cisayong Tasikmalaya merupakan objek wisata yang memadukan unsur alam dengan konsep modern.

Bagi wisatawan traveller yang suka mencoba berbagai wisata tamasya khususnya di Tasikmalaya, Anda bisa mengunjungi Wisata Alam Jabal Nur Cisayong Tasikmalaya.

Di tempat wisata Alam Jabal Nur Cisayong Tasikmalaya menawarkan beberapa fasilitas untuk memanjakan pengunjung selama berada di tempat wisata ini.

Baca Juga: Namina Resto, Pilihan Wisata Kuliner di Cikajang-Garut

Pengelola Wisata Alam Jabal Nur menyediakan taman kincir angin yang tidak kurang dari 15.000 kincir terpasang menghiasi Kawasan Wisata Alam Jabal Nur.

Sontak, keberadaan taman kincir angin ini menjadi buruan para penikmat selfie, terutama kaum hawa.

Nah fasilitas yang tersedia di tempat ini cukup lengkap dan bisa kita nikmati.

Jika ingin menikmati fasilitas tersebut, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 15.000 per orang.

Dan, bagi yang ingin menikmati kehidupan malam di tengah pegunungan, namun tidak ingin repot membawa tenda sendiri, ternyata tempat wisata ini memiliki penginapan.

Baca Juga: Ekowisata Wisata Puncak Sempur Hadirkan Spoiler Pemandangan Mata, Jadikan Liburan Tahun Baru 2023 Spesial

Fasilitas penginapannya cukup lengkap dan nyaman, bahkan bisa menampung hingga 10 orang dan dijamin pengunjung akan ketagihan untuk menginap disana.

Penambahan sejumlah fasilitas lainnya masih terus dilakukan guna memanjakan para peminat wisata baik lokal maupun eksternal.

Jika ingin mengunjunginya saat akhir pekan, Tempat Wisata Alam Jabal Nur Cisayong terletak di Desa Sukasetia, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button