Berita Wisata

Liburan akhir pekan di Pangandaran, objek wisata Citumang Parigi diserbu pengunjung, lebih ramai dari Nataru

BERITA DARI PRIANGAN – Obyek wisata Citumang di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat selalu menjadi primadona wisatawan untuk menikmati liburan akhir pekan ini.

Selain menyuguhkan pemandangan alam yang indah, wisatawan atau pengunjung juga dapat menikmati fasilitas objek wisata Citumang yang ada.

Sungai Citumang terletak di Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Tracking Kabar-Priangan.com/ Harian Umum Kabar Priangan di Obyek Wisata Citumang, Sabtu 14 Januari 2023 banyak turis atau pengunjung dari berbagai daerah.

Baca Juga: Gubernur Jabar Resmikan Proyek Penataan dan Revitalisasi Situ Gede, Ridwan Kamil: Tolong Bangun Hotel Juga!

Pengelola objek wisata Citumang Eris Rusnandar mengatakan akhir pekan ini objek wisata Citumang sangat diminati wisatawan dibandingkan liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) kemarin.

“Hari ini ada sekitar 500 pengunjung yang datang ke Obyek Wisata Citumang, kalau Nataru disini sangat sepi, saya menduga karena isu hoax yang melanda Kabupaten Pangandaran,” kata Eris saat wawancara, Sabtu 14 Januari 2023.

Obyek wisata Citumang memiliki aliran air sungai yang jernih dengan debit air sedang. Tak heran Citumang dianggap sebagai kawasan body rafting terbaik di Pangandaran. Selain itu, untuk mengantisipasi kecelakaan di sungai, pihaknya telah meminta bantuan tenaga kesehatan dan tim SAR.

Baca Juga: 5 Tempat Kuliner di Bandung yang Murah Meriah Tapi Nggak Murahan, Yuk Coba!

Harga tiket masuk Obyek Wisata Citumang cukup murah. Rp 20.000 pada hari kerja per orang dan Rp 25.000 pada akhir pekan. “Saya bersyukur akhir pekan ini kunjungan ke Obyek Wisata Citumang mencapai puncaknya sangat tinggi, dan saya harap tidak ada lagi hoaks,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button