Berita Wisata

Liburan akhir tahun, inilah 3 tempat wisata alam di Lebak Banten yang paling direkomendasikan

CILEGON, iNewsCilegon.pengidentifikasi – Ketiga tempat wisata di Lebak Banten ini menawarkan pesona keindahan alam bak surga yang tersembunyi dan cocok menjadi pilihan Anda untuk rekreasi liburan bersama keluarga dan sahabat di penghujung tahun 2022.

Pemandangannya asri, segar dan asri bak surga tersembunyi, berikut 3 tempat wisata alam yang bisa jadi pilihan tepat untuk dijadikan destinasi liburan akhir tahun.

Liburan akhir tahun, inilah 3 tempat wisata alam di Lebak Banten yang paling direkomendasikan

1. Pantai Sawarna

Kawasan Pantai Sawarna terbentang dari Pantai Pulo Manuk hingga Pantai Karang Taraje, kaya akan pemandangan alam yang indah antara lain pegunungan, goa, sungai dan pantai berpasir putih.

Laut Sawarna berhadapan langsung dengan Samudera Hindia, sehingga ombak tempat ini mengundang banyak peselancar untuk mengunjunginya.

Tempat wisata alam Pantai Sawarna terletak di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

2. Kebun Teh Cikuya

Terletak di Desa Cikuya, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten. Kita bisa menikmati suasana segar perkebunan teh yang hijau dan tertata indah selama kita menginap.

Saat berada di sana, Anda bisa menikmati suasana alam yang sejuk, dengan pemandangan kabut yang membuat panorama semakin indah dan asri.

Tak hanya itu, tempat wisata alam ini juga memiliki sejumlah daya tarik lain, salah satunya lokasi tersembunyi di balik perbukitan. Dimana, anda bisa menikmati suasana alam yang segar, dengan pemandangan kabut yang membuat panorama semakin indah dan asri.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button