Berita Wisata

Liburan di Malang? Mari Berhenti di 7 Destinasi Wisata Populer Ini

Jakarta

Saat akhir pekan atau hari libur tiba, Malang menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Malang memiliki daya tarik tersendiri, karena kota Malang dikelilingi oleh jajaran pegunungan yang menawan dan memiliki udara yang segar

Tak hanya alam pegunungan, Malang juga memiliki segudang wisata pantai yang tak kalah indah dan memanjakan mata.

“Kota Malang merupakan salah satu destinasi wisata dan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya. Kota Malang dikenal dengan kota pelajar, atau banyak juga yang menyebutnya kota kembang” , demikian informasi di situs resmi Malang . Kota.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Nah, bagi Anda yang berencana untuk menghabiskan waktu di Travel Surabaya Malang, memilih Malang sebagai destinasi Anda adalah pilihan yang menarik untuk bersantai.

Sebagai salah satu penghasil apel terbesar di Indonesia, Malang menawarkan berbagai macam jajanan apel yang unik. Sehingga menyuguhkan tidak hanya destinasi wisata yang menarik, tapi juga kuliner yang tak tertandingi.

Anda juga bisa menggunakan Paket Wisata Malang untuk berwisata di kota ini. Namun, agar Anda tahu ke mana harus pergi jika ingin kebebasan menjelajah, simak rekomendasi tempat wisata di Malang berikut ini.

1. Pantai Tiga Warna

Selain menyuguhkan wisata alam pegunungan dengan udara segarnya, kawasan Malang yang terletak di pesisir selatan pulau Jawa ini juga memiliki destinasi wisata tepi laut yang tak kalah menarik. Salah satunya adalah pantai Tiga Warna. Pantai ini memiliki gradasi warna air laut yang menakjubkan antara biru dan hijau serta pasir putihnya yang indah.

Tempat wisata di Malang ini terletak cukup tersembunyi di dalam kawasan hutan konservasi. Untuk dapat menjelajahi dan menikmati keindahannya, wisatawan perlu mengeluarkan tenaga. Selain itu, Anda juga perlu melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum Anda pergi.

Pesona pantai ini sungguh menakjubkan. Apalagi menyusuri jalan setapak sebelum sampai di pantai Anda akan disuguhi pemandangan yang memanjakan mata. hutan konservasi mangrove hijau yang berada tepat di muara pertemuan sungai dan laut. Menarik bukan?

2. Jatim Park 1

Jatim Park 1 dikatakan sebagai salah satu tempat wisata paling keren di Malang Indonesia. Taman hiburan dengan motto “Learning and Leisure Park” ini juga menawarkan berbagai jenis wahana dan atraksi internasional yang menarik.

Ada lebih dari 53 wahana mendebarkan yang akan membuat Anda ragu untuk bergegas pulang, termasuk Archipelago Ethnic Gallery yang akan membuat Anda serasa menjelajahi kekayaan budaya Indonesia dari Sabang hingga Merauke. Lalu ada taman sejarah, taman meteran dan bendungan hidrolik.

3. Menyenangkan dan mempelajari taman ekologi

Destinasi lain yang wajib Anda kunjungi di Malang adalah Eco Green Park Fun and Study. Mengusung konsep edukasi dan konservasi, tempat wisata di Malang ini tidak hanya menyuguhkan koleksi satwa. Tetapi juga membantu untuk memahami betapa pentingnya melindungi alam dan keberlanjutannya untuk masa depan.

Tidak berhenti sampai di situ, Anda juga bisa mengajak keluarga Anda terutama anak-anak untuk belajar bertani dan beternak. Selain itu, ada kendaraan baru yang menarik perhatian yaitu rumah terbalik. Tentu saja menjelajahi rumah terbalik akan memberikan pengalaman yang menyenangkan.

4. Surga Malam Malang

Salah satu tempat wisata keluarga favorit di Malang adalah Malang Night Paradise. Di sini ada banyak wahana berbeda yang bisa dinikmati bersama keluarga. Kemudian, suasana asri yang dihiasi dengan kerlap-kerlip lampu yang pastinya akan membuat Anda betah untuk berfoto.

5. Taman Labirin Coban Rondo

Apakah Anda menyukai sesuatu yang menantang dan menguji kesabaran Anda? Cobalah datang ke Taman Labirin Coban Rondo. Tapi jangan datang sendiri, ajak teman atau saudara agar keseruan menjelajah taman labirin semakin seru. Sejak pertama kali dibuka, tempat wisata Malang ini mendapat sambutan yang cukup positif dari masyarakat.

Taman labirin memiliki pola yang unik dengan ketinggian hingga 2 meter. Hal ini tentunya bisa menjadi spot foto yang keren untuk diunggah ke media sosial. Setelah melewati taman labirin, Anda juga bisa menikmati keindahan air terjun Coban Rondo yang mengalir dari ketinggian 90 meter.

6. Agrowisata Wonosari

Agrowisata Wonosari merupakan kawasan perkebunan teh yang disulap menjadi objek wisata. Kawasan wisata ini terletak di lereng Gunung Arjuna, Malang. Menawarkan pemandangan hamparan hijau kebun teh alami dengan udara segar.

Selain menikmati panorama kebun teh hijau, di sini juga terdapat berbagai aktivitas dan tempat menarik. Dari pengolahan teh, olahraga, permainan hingga rekreasi. Anda juga bisa jalan-jalan dan selfie di tengah kebun teh. Kemudian, berjalan di atas jembatan kayu menikmati pemandangan yang indah.

Wahana seru lainnya di Kebun Teh Wonosari adalah kolam renang, kereta mini, flying fox, berkuda, bersepeda gunung, paintball dan masih banyak aktivitas seru lainnya. Tersedia fasilitas olahraga, jalur sepeda, lapangan tenis dan masih banyak lagi.

Pengelola objek wisata ini juga menyediakan fasilitas penunjang yang memadai dan nyaman bagi pengunjung. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap seperti area parkir, mushola, restoran, toko suvenir hingga akomodasi.

7. Bobocabin Coban Rondo Malang

Bobocabin Coban Rondo merupakan hostel dengan konsep yang unik. Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga atau pasangan.

Kawasan akomodasi ini sangat populer di Indonesia dan sudah memiliki banyak cabang. Saat ini sudah ada cabang baru di kawasan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Bobocabin Malang hadir dengan konsep glamping. Dibangun di kawasan Coban Rondo dengan suasana asri dan alami, tempat ini menawarkan aktivitas malam di tengah alam Coban Rondo Malang dengan pemandangan yang indah. Udaranya sejuk dan segar serta pemandangan pepohonan yang hijau dan rindang.

Disini tersedia 25 kabin dengan pilihan tipe kamar deluxe dan family. Setiap kabin dilengkapi dengan fasilitas hidup yang nyaman dan futuristik. Cocok untuk penyembuhan.

(Promosi Konten/Nahwa Travel)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button