Berita Wisata

Liburan pelatihan, Jihad Ayoub menikmati pantai di Seminyak Bali

Rabu, 16 November 2022 – 23:03 WIB

Liburan pelatihan, Jihad Ayoub menikmati pantai di Seminyak Bali

Jihad Ayoub, gelandang bertahan PSS Sleman. (HO/Pssleman.id)

jpnn.com, JAKARTA – PSS Sleman telah memberikan jatah liburan kepada timnya hingga Kamis (17/11) besok.

Gelandang asing PSS Sleman Jihad Ayoub langsung memanfaatkan masa rehat latihan untuk menikmati liburan di Pulau Bali.

Seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Ayoub mengaku baru pertama kali berada di Bali dan mengunjungi Pulau Dewata tiga hari lalu.

“Saya ke Bali selama tiga hari. Baru pertama kali dalam hidup saya ke Pulau Bali. Menurut saya, ini pengalaman yang luar biasa. Namun, cuaca di sini sangat panas dan mungkin itu kendalanya. ,” kata Ayoub.

“Saya menghabiskan hari di Pantai Seminyak berenang dan menikmati pantai. Suatu hari saya juga pergi ke Ubud untuk melihat pemandangan alam dan berpikir itu sangat indah,” lanjutnya.

Meski sedang berlibur, Ayoub mengaku tetap mengikuti program latihan yang diberikan staf kepelatihan sebelum tim PSS meluangkan waktunya.

“Menurut saya liburan ini penting karena banyak pemain yang ingin kembali ke kampung halamannya untuk bertemu keluarga dan hal itu akan membawa aura positif bagi para pemain saat kembali berlatih,” jelas Ayoub.

“Semoga Ligue 1 segera dimulai karena secara mental sulit untuk tetap berlatih tanpa tujuan. Namun, latihan tetap perlu dilakukan agar kita semua bisa menyaksikan kompetisi dengan lebih baik ke depannya,” tutupnya.(antara/jpnn)

Gelandang asing PSS Sleman Jihad Ayoub itu langsung memanfaatkan liburan latihan untuk menghabiskan liburan di Pulau Bali.

Editor & Reporter: Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button