Berita Wisata

Liburan Tahun Baru Pilih Beach Glamping, Hanya Satu Jam Dari Jakarta

Jakarta, CNNIndonesia

Mempesona a.k.a berkemah glamor saat ini sering menjadi trend di kalangan wisatawan kontemporer. Sekarang sudah banyak tempat untuk glamping.

Tapi, bagi Anda yang tertarik untuk berbelanja liburan akhir tahun dengan glamping, mungkin lampung bisa jadi tujuannya. Lampung mungkin belum menjadi destinasi unggulan di Indonesia.

Namun belakangan Lampung menawarkan wisata glamping terbaru dengan peralatan lengkap dan pemandangan alam yang menawan. Jika anda berlibur di Lampung, anda bisa mampir ke Pantai M Lampung.

IKLAN

GULIR UNTUK MEMBATASI KONTEN

Jika Anda terbang dari Jakarta ke Bandara Internasional Raden Inten II di Bandar Lampung, Anda hanya perlu terbang selama 50 menit. Sedangkan dari Bandara Internasional Raden Inten II menuju Pantai M Lampung membutuhkan waktu sekitar 72 menit perjalanan darat.

Lokasi M Beach Lampung berada di Kawasan Krakatoa Nirwana Resort, Desa Merak Belantung, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Di lokasi glamping ini, terdapat total 20 tenda dengan ukuran berbeda. Di dalam tenda terdapat beberapa fasilitas seperti bantal, kasur dengan sprei, lampu emergency dan fasilitas lainnya.





M Beach Glamping di LampungM Beach Lampung, wisata glamping di Lampung Selatan. (Foto: tangkapan layar Instagram @mbeachlampung)

M Beach Lampung merupakan bumi perkemahan kontemporer pertama di Lampung yang menawarkan nuansa pantai yang mewah dan berbagai fasilitas berkemah yang telah disediakan.

Bisa dibilang tarif menginap di M Beach Lampung cukup murah. Terkadang M Beach Lampung memberikan promo sewa tenda dengan tarif mulai dari Rp 100.000 per malam untuk ukuran kecil dan Rp 200.000 per malam untuk ukuran besar.

Namun perlu diperhatikan bahwa biaya sewa tenda dapat berubah sewaktu-waktu. Itu tergantung apakah Anda berkunjung selama periode musim ramai atau tidak.

Lokasi M Beach Lampung sangat strategis dan dekat dengan sejumlah tempat wisata populer lainnya di Lampung seperti Pantai Indah Krakatau, Pantai Senja Merak Belantung, Hutan Mangrove Merak Belantung dan Ekowisata Tanjung Beo.

Seperti diketahui, Pantai M atau yang dulu dikenal dengan Pantai Embe merupakan salah satu dari sekian banyak pantai di Lampung yang menawarkan pemandangan indah, kondisi bersih dan pasir putih panjang yang akan memanjakan mata para pengunjungnya.

Selain menikmati sensasi camping di pantai yang indah, pengunjung juga bisa menikmati api unggun dan berbagai spot foto estetik di tempat ini.

Namun ternyata Lampung memiliki wisata glamping lain yang tak kalah bagusnya. Sebut saja Taman Wira, Kebun Durian Lembah, rumah glamping. Bagaimana, penasaran ingin mencoba wisata glamping di Lampung?

(del/wiw)

[Gambas:Video CNN]

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button