Berita Wisata

Lihat 7 Tempat Wisata di Seminyak Bali Yang Ramah Liburan

Bisnis.com, JAKARTA – Seminyak merupakan salah satu kawasan wisata yang terkenal dengan suasana modern dan mewah. Memang sebagian besar tempat wisata di kawasan ini sudah berkelas dunia. Pengunjung tidak hanya wisatawan lokal, tetapi juga wisatawan mancanegara dari mancanegara. Untuk itu anda harus mengetahui wisata Seminyak.

Wisata di kawasan Seminyak lebih banyak wisata alam seperti pantai. Banyak pantai pasir putih dan ombak yang indah sangat mudah ditemukan di Seminyak. Wisatawan juga bisa melakukan banyak aktivitas seru di pantai untuk menghabiskan waktu.

Berikut beberapa wisata Seminyak yang telah dilansir dari berbagai sumber:

1. Pantai Double Six

Lanskap payung dan bantal berwarna-warni menjadi ciri khas pantai Double Six. Pantai menjadi tempat favorit para wisatawan untuk melepas penat dan bersantai sambil menikmati pemandangan laut yang eksotik, Deretan kafe menjadi pemandangan yang biasa terlihat di kawasan pantai ini.

2. Pantai Seminyak

Obyek wisata ini menawarkan pemandangan yang indah dengan fasilitas yang sangat memadai mulai dari villa, hotel, restoran dan lain-lain. Banyak wisatawan yang datang ke pantai ini untuk berjemur dan bersantai di atas pasir putihnya. Jumlah wisatawan umumnya akan meningkat menjelang malam. Pantai ini memang menjadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunset yang mempesona.

3. Klub Pantai Ku De Ta

Tempat ini merupakan beach bar yang selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai negara yang datang ke Seminyak. Pengunjung dapat menikmati sajian berbagai menu yang ada. Wisatawan juga bisa menikmati pemandangan pantai sambil makan atau minum di tempat ini.

4. Motel Mexicola

Jika Anda pergi ke tempat ini pada malam hari, Anda bisa melihat pemandangan indah lampu warna-warni. Beragam interiornya pun menggunakan skema warna yang Instagramable, sehingga tak jarang pengunjung datang ke motel ini pada malam hari hanya untuk berfoto.

5. Favela Bali

Tempat wisata ini cukup instagramable dan menjadi pusat kehidupan malam bagi orang asing. Pengunjung yang datang ke klub malam juga harus melalui proses pemeriksaan, karena tidak semua pengunjung bisa masuk.

Jika ingin menikmati suasana tempat wisata satu malam di Seminyak ini, Anda bisa datang sebelum pukul 23:00 waktu setempat. Beli minuman hanya 50.000 saja sudah bisa menikmati kehidupan malam di kawasan Seminyak.

6. Pura Petitenget

Cara menuju Pura Petitenget jika anda pergi dari arah kota Denpasar 10 kilometer ke arah barat daya. Daya tarik objek wisata Badung selatan ini menawarkan pesona Indonesia, pantai alaminya juga sangat terkenal dengan sejarah pantainya yang konon pernah menjadi tempat angker yang sering diganggu oleh penduduk sekitar dengan kehadiran makhluk halus di dalamnya. bentuk Bhuta Ijo.

7. Alun-alun Seminyak

Tempat ini strategis dekat dengan pantai, sehingga menjadi spot favorit wisatawan. Bagi Anda yang hobi berbelanja, Seminyak Square Shopping Mall Bali menawarkan tempat wisata belanja dengan fasilitas yang cukup lengkap dan modern. Terdapat berbagai jenis outlet seperti butik, kafe, restoran serta toko yang pasti akan memuaskan para pecinta belanja di Bali.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata Seminyak yang wajib Anda kunjungi.

Lihat berita dan artikel lainnya di berita Google

Tonton videonya di bawah ini:

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button