Tempat Wisata

Lokasi & daftar menu Kampung Kuliner Kroya Cilacap terbaru

Kampung Kuliner Cilacap Kroya – Kota Cilacap Seiring dengan berjalannya waktu kota Cilacap berkembang pesat sehingga wilayah perkotaan semakin meluas, sehingga banyak sekali destinasi atau wisata kuliner yang ada di kota ini, wisata kuliner tersebut memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri. Ada sebuah tempat atau wisata kuliner yang sangat populer dan ramai pengunjung di kawasan Cilacap belakangan ini bernama Kampung Kuliner Kroya Cilacap yang memiliki konsep kuliner. perasaan tradisional dipadukan dengan gaya modern.

Kampung Kuliner Kroya Cilacap memiliki konsep dan tema pedesaan dengan nuansa khas Jawa Tengah. Jika anda sedang mencari tempat yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga, tempat ini bisa menjadi solusi karena lokasi Kampung Kuliner Kroya memiliki lahan yang cukup luas, sehingga sangat cocok untuk berkumpul dengan keluarga setempat. BENAR. desa Kuliner croya Di sini kamu bisa menikmati sejuknya udara di tengah kota Jawa Tengah dengan suasana yang menyenangkan.

wisata kuliner CilacapWisata Kuliner Cilacap, image by @djaim9

Karena kita memiliki banyak tempat wisata maka suwatu.com akan membahas tempat wisata apa saja yang ada di tempat ini dan tidak hanya itu saja, di artikel ini juga akan kita bahas fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi. Tentu terlebih dahulu kita akan membahas tentang ciri-ciri tari yang membuat Kampung Kuliner Kroya Cilacap ini ramai dikunjungi pengunjung dan banyak diperbincangkan. Berikut penjelasannya:

Daya Tarik Kampung Kuliner Kroya Cilacap

Tentu saja Kampung Kuliner Cilacap Kroya Memiliki daya tarik yang menarik untuk dibahas, daya tarik yang pertama adalah bangunan atau konsep yang ditawarkan bisa dibilang instagramable, karena di Kampung Kuliner Kroya ini anda akan merasakan atau merasakan suasana jadul karena tempat ini menggunakan bangunan Joglo. Jadi jangan heran lagi ketika anda berkunjung ke tempat ini bahkan ada foto prewedding di tempat ini karena tempat ini bisa dijadikan spot foto dengan sangat baik.

Karena istilah yang digunakan di sini mengusung konsep desa atau bisa dibilang tradisional. Dengan banyaknya pengunjung yang datang ke tempat ini membuktikan bahwa desain bangunan yang digunakan sangat cocok dengan konsep yang diterapkan disini. Bangunan yang berdiri di sini begitu unik sehingga biasa digunakan para pengunjung untuk berfoto selfie dan berfoto bersama. Bisa dibilang setiap sudut Kampung Kuliner Kroya Cilacap sangat cocok dijadikan background foto selfie yang keren.

Kampung Kuliner Cilacap KroyaKampung Kuliner Kroya Cilacap, foto oleh @hikotostudio_photo

Tidak hanya tempatnya yang asik, Kampung Kuliner Kroya Cilacap juga menyajikan menu-menu tradisional hingga modern yang pastinya beraroma dan nikmat dengan harga yang sangat terjangkau. murah dan ramah kantong Anda. Kampung Kuliner Kroya didirikan dengan tujuan untuk memperkuat potensi wisata dan destinasi wisata kuliner di wilayah Cilacap. Berikut kami informasikan daftar harga menu yang disiapkan di Kampung Kuliner Kroya Cilacap, berikut penjelasannya :

Harga menu Kampung Kuliner Kroya Cilacap

Daftar menu di Kampung Kuliner Kroya Cilacap cukup lengkap, mulai dari minuman teh hingga kopi tersedia di sini, serta hidangan dari ayam hingga ikan. Tentu saja untuk harga tempat ini ramah kantong, tidak akan menguras kantong Anda. Menu yang ditawarkan sangat bervariasi dan tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang datang ke tempat ini, berikut daftar menu dan harganya.

TIDAK BISA HARGA
nasi putih Rp4.000,-
Beras merah Rp 7.000,-
Nasi sayur putih dari Lodeh Rp 7.500,-
Nasi Merah Sayur Lodeh Rp 10.000,-
telur dadar Rp 4.500,-
ikan Pindang Rp 4.500,-
Ayam Kota Rp 8.000,-
ayam kampung Rp 17.500,-
kota Ati Ampela Rp4.000,-
Desa Ati Ampela Rp 6.000,-
kepala ayam Rp3.000,-
Oseng Kikil Rp 8.000,-
lele goreng Rp 8.000,-
Lele Mangut Rp9.000,-
Pete goreng/panggang Rp 8.000,-
Sambal Petrus Rp 10.000,-
Rebusan Jengkol Rp 8.000,-
Tempe goreng Rp 2.000,-
Pisang goreng Rp5.000,-
berdoa Rp5.000,-
MENU MINUMAN HARGA
teh segar Rp1.000,-
teh manis Rp 1.500,-
Es teh Rp 1.500,-
Botol Rp 2.500,-
oranye hangat Rp5.000,-
jus jeruk Rp5.000,-
air mineral 600ml Rp 2.500,-
kopi arabika
Kopi Robusta
teh lemon

Tentunya di Kampung Kuliner Kroya Cilacap ini masih banyak menu lainnya yang akan membuat anda semakin tertarik untuk mengunjungi tempat ini, selanjutnya kita akan membahas fasilitas apa saja yang ada disini agar anda semakin betah dan betah menginap disini. Berikut penjelasannya.

Desa kuliner KroyaDesa Kuliner Kroya, gambar oleh @standupphotography

Fasilitas Kampung Kuliner Kroya Cilacap

Tentunya wisata kuliner seperti Kampung Kuliner Kroya Cilacap memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya wisata kuliner atau tempat pertemuan pada umumnya di daerah Cilacap. Kampung Kuliner Kroya Cilacap telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. jauh Tempat parkir yang luas sampai ada toilet bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • Stopkontak
  • paviliun
  • tempat foto
  • food court
  • Musik live akustik
  • Paket Ruang Pertemuan
  • paket pesta
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kampung Kuliner CilacapKampung Kuliner Cilacap, image by @dwianjeliiii

Jam buka Kampung Kuliner Kroya Cilacap

Untuk jam buka atau Jam buka Kampung Kuliner Kroya Cilacap buka setiap hari pukul 06:00 dan tutup pukul 23:00 WIB.

SETIAP HARI 06.00 – 23.00 WIB

Lokasi Kampung Kuliner Kroya Cilacap

Lokasi Kampung Kuliner Kroya Cilacap berada di kawasan Kroya, Kec. Kroya, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53282. Datang dari arah pusat kota Cilacap, Anda akan menempuh jarak kurang lebih 18 km dengan waktu tempuh kurang lebih 50 menit untuk sampai di lokasi ini. Jika anda masih bingung dengan rute menuju tempat ini, kami akan informasikan dalam bentuk link yang menginformasikan rute menuju tempat ini, silahkan klik link berikut Peta Google.

Wisata Kampung Kuliner CilacapWisata Kampung Kuliner Cilacap, image by @cha.icha29

Jika anda berkunjung ke Kampung Kuliner Kroya Cilacap sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan juga ingat untuk menjaga jarak saat berkunjung ke tempat ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya daerah Cilacap Anda pasti akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kampung Kuliner Cilacap Kroya Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button