Tempat Wisata

Lokasi dan Harga Akomodasi di Rimera Camp Bogor 2022

Kamp Rimera Bogor – Kawasan Gunung Salak Endah saat ini memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Tentunya tempat-tempat menarik tersebut juga memiliki konsep dan daya tarik yang menawan sehingga tempat-tempat tersebut viral dan ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Instagram. Selain itu, tempat ini juga terletak di kawasan dengan pemandangan alam yang pastinya akan menyegarkan Anda dan membuat liburan atau akhir pekan Anda semakin menyenangkan.

Tempat tersebut bernama Rimera Camp Bogor dan merupakan akomodasi dengan konsep yang sangat menarik yaitu Tempat glamping modern Tentunya setiap pengunjung tempat ini selalu diberikan kenyamanan dan fasilitas terbaik sehingga para pengunjung yang datang ke tempat ini akan betah. Selain itu pelayanan yang baik serta harga akomodasi yang terjangkau tentunya menjadi daya tarik yang sangat menarik bagi anda jika berkunjung bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Penginapan Rimera BogorPenginapan Rimera Bogor, gambar oleh @rimeracamp

Karena penginapan Kamp Rimera Bogor Di sini Anda akan menemukan informasi menarik yang perlu dibahas lebih lanjut. Oleh karena itu kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata, jam buka, harga semalam atau harga sewa kamar di tempat ini, fasilitas dan lokasi penginapan yang juga kami sediakan beserta link lokasinya agar anda mudah menemukan tempatnya. Untuk informasi pertama ini kami akan memberi tahu anda tentang objek wisata yang membuat tempat ini begitu ramai dikunjungi pengunjung. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Atraksi Kamp Rimera

Daya tarik dari Rimera Camp Bogor Inn penginapan pertama di Bogor ini adalah merupakan tempat dengan pesona alam yang mempesona, terlihat dari beberapa gambar di artikel kami, mengingat tempat tersebut terletak di Kawasan Gunung Salak Endah, Pamijahan tentunya memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan juga sejuknya udara khas pegunungan di kawasan Bogor. Tentunya ketika Anda berkunjung ke tempat ini Anda akan melihat perbukitan dan pegunungan luas yang dikelilingi pepohonan hijau rindang.

Tak hanya menyuguhkan pemandangan alam yang mempesona, Rimera Camp Bogor juga memberikan sensasi menginap di tenda atau kemah menarik di antah berantah. alam hijau kawasan bogor. Saat Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan menemukan banyak sekali bangunan yang berbentuk segitiga, dengan tipe atau tipe ruangan yang berbeda-beda dan juga harga yang berbeda-beda. Tentunya Anda bisa memilih kapan akan menginap di tempat ini sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kamp Rimera BogorRimera Camp Bogor, gambar oleh @rimeracamp

Kamp Rimera Bogor memiliki 3 tipe kamar atau akomodasi yaitu tipe glamping standar, tipe glamping deluxe dan juga tipe glamping suite. Tentunya setiap ruangan atau tenda yang disebutkan di sini juga memiliki fasilitas yang berbeda-beda. Akomodasi menawan ini tentunya sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari tempat menginap di Bogor dengan pemandangan alam yang mempesona dan sejuknya udara khas kawasan Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut, kami berikan daftar harga tipe kamar yang ditawarkan Rimera Camp di bawah ini.

Harga bermalam di Rimera Camp

Bagi Anda yang ingin menginap atau berkunjung ke Rimera Camp Bogor, ada pilihannya Tipe atau tipe ruangan Tentunya kamar yang Anda tempati akan memiliki harga yang berbeda-beda tergantung tipe atau tipe kamarnya. Oleh karena itu, kami akan menginformasikan kepada Anda mengenai harga dan tipe kamar yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

GLAMPING STANDAR HARGA
Kapasitas tempat tidur 2 Rp 450.000/malam
Maks.orang 2
Termasuk sarapan untuk 2 orang
GLAMPING DELUXE HARGA
Kapasitas tempat tidur 2 Rp 850.000/malam
Maks.orang 3
Perlengkapan mandi
Termasuk sarapan untuk 3 orang
SUITE GLAMPING HARGA
Kapasitas tempat tidur 2 Rp 1.650.000/malam
Maks.orang 4
Perlengkapan mandi
Termasuk sarapan untuk 4 orang

Untuk pemesanan atau informasi terupdate lainnya mengenai Rimera Camp Bogor dapat mengunjungi akun instagram resminya di @rimeracamp Dapatkan informasi menarik seputar tempat menginap di Bogor yang Instagram-friendly.

Jam operasional Kamp Rimera

Saat berkunjung ke Rimera Camp, sebaiknya Anda mengetahui jam operasionalnya agar bisa mencapai tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Rimera Camp Bogor Check-in dan check-out untuk properti ada di bawah.

Lapor masuk Periksa keluar 14.00 – 23.59 & 12.00 WIB

Fasilitas kamp Rimera

Tentunya akomodasi modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kamp Rimera Bogor Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Berkemah mewah
  • taman
  • Kafe/restoran
  • ruangan ber-AC
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kamp RimeraKamp Rimera, gambar oleh @rimeracamp

Lokasi Kamp Rimera Bogor

Untuk lokasinya Kamp Rimera Bogor Ini terletak di Jl. Lokapurna Cawene, Gn. Sari, Kec. Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Jika kamu datang dari pusat Kota Bogor, kamu akan berjarak sekitar 35 km dan memakan waktu sekitar 1 jam 30 menit untuk sampai ke akomodasi Instagrammable di Bogor ini. Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi akomodasi saat ini di Bogor, silakan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Akomodasi di Rimera Camp BogorAkomodasi di Rimera Camp Bogor, gambar oleh @rimeracamp

Jika Anda mengunjungi Rimera Camp Bogor, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Jika tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat berkunjung ke akomodasi modern di Bogor ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar akomodasi terbaru di Bogor. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kamp Viral BogorCamp Viral Bogor, gambar oleh @happyfamilybyamoy

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kamp Rimera Bogor Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button