Tempat Wisata

Lokasi dan Harga Kamar PondaNu Cabin Bali 2022

PondaNu Hut Bali – Kali ini kawasan Tabanan Bali menghadirkan akomodasi menarik untuk Anda kunjungi. Tak hanya memiliki bangunan yang menarik, namun juga pemandangan alam yang mempesona serta udara sejuk jelas bisa Anda rasakan di kawasan ini. Memberikan pesona alam yang istimewa tentunya menjadi daya tarik yang menarik untuk anda kunjungi, apalagi karena bisa menjadi tempat untuk menghabiskan liburan atau akhir pekan bersama teman, keluarga ataupun pasangan anda pastinya akan sangat menarik.

Tempatnya bernama PonDaNu Cabin Bali dan merupakan akomodasi dengan konsep menarik yang berada di pinggir danau pemandangan alam yang menakjubkan Tentunya berdasarkan beberapa gambar di artikel kami, Anda bisa membayangkan betapa seru dan menyenangkannya berada di tempat ini. Fasilitas yang lengkap dengan pelayanan yang baik pasti membuat pengunjung semakin betah di Pondanu Cabin By The Lake.

Kabin PondaNu di tepi danauKabin PonDaNu Di Tepi Danau, gambar oleh @aldi_pradana

Karena konsep dan suasana menarik yang ingin kami informasikan kepada anda, suwatu.com memberikan informasi mulai dari atraksinya PondaNu Hut Bali Kami menyediakan harga kamar atau harga semalam yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat dengan link lokasi Google Maps sehingga Anda dapat dengan mudah menemukannya. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Daya tarik PondaNu Cabin Bali

Daya tarik PondaNu Cabin Bali yang pertama adalah tempatnya menyuguhkan pemandangan alam yang terlihat begitu indah dan mempesona. Tidak hanya itu, tempat ini juga dikelilingi oleh taman bunga Hal ini tentunya sangat indah dan menjadi tempat yang sangat bagus untuk fotografi, seperti yang bisa Anda lihat dari beberapa foto di artikel ini. Terletak di tepi Danau Beratan dengan latar belakang Gunung Batukara yang secara alami terlihat sangat hijau dan menyegarkan. Tentunya ketika Anda berkunjung ke tempat ini Anda akan merasakan suasana yang berbeda dibandingkan akomodasi lainnya.

Nama PonDaNu Cabin Bali diberikan karena akomodasi ini terletak di pinggir danau dan material bangunan hotel sebagian besar terbuat dari kayu yang tentunya unik dan menarik. Di sore hari tentunya anda akan melihat pemandangan matahari terbenam atau Matahari terbenam sangat indah Dibalik hijaunya pegunungan yang memanjakan mata. Setiap bangunan kabin di sini dilengkapi dengan material kayu berwarna coklat muda yang lembut, sehingga suasana hangat di dalam kabin sangat terasa dan suasana pedesaan tepi danau dengan kesegaran alami kawasan sangat terasa.

Pondok PondaNu di Danau BaliPondok PonDaNu di Danau Bali, foto oleh @angelstefaniee

Menariknya, ketika Anda berkunjung atau menginap di PondaNu Cabin Bali, Anda akan menemukan hal-hal berikut ini banyak tempat wisata yang juga tidak jauh dari penginapan misalnya saja wisata air terjun Banyumala, Kebun Raya Bedugul dan masih banyak lagi yang bisa anda kunjungi saat berkunjung ke penginapan. Bagi anda yang gemar berfoto tentunya penginapan ini adalah tempat yang tepat untuk anda karena setiap sudut penginapan ini bisa anda manfaatkan sebagai spot foto karena banyak tempat yang instagrammable di tempat ini.

Untuk informasi lebih lanjut, suwatu.com menyediakan informasi tarif kamar dan tarif semalam Pondok Pondanu di tepi danauBedugul tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga harga tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang menginap disana. Di bawah ini Anda akan menemukan informasi tentang harga kamar.

Harga Kamar PondaNu Cabin Bali

Saat Anda datang ke penginapan tentunya Anda akan memilih tempat atau kamar yang ingin Anda pesan sesuai dengan keinginan Anda. Tentu saja, ada berbagai kabin yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Berikut ini adalah Harga dan tipe kamar saat ini yang tersedia di PondaNu Cabin Bali.

HARGA KABIN HARGA
hari kerja 925.000 bersih
akhir pekan 1.095.000 bersih
HADIAH GLAMPING HARGA
hari kerja 925.000 bersih
akhir pekan 1.095.000 bersih
HARGA KAMPING HARGA
hari kerja dan akhir pekan 508.750 dengan sarapan untuk 2 orang

Termasuk sarapan pagi untuk 2 orang/kamar

Fasilitas gratis.

  • Kanno
  • Papan dayung
  • Sepeda
  • GYM
  • Dayung Katak/Bebek

Tempat tidur tambahan 288.750 net dengan sarapan

Untuk informasi lebih detailnya, Anda dapat mengunjungi akun Instagramnya di @cabinsbedugul Tentunya ada informasi menarik mengenai akun ini. Tentu saja harganya yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang menginap di tempat ini.

Harga menu PondaNu Cabin Bali

Daftar menu yang ditawarkan PondaNu Cabin Bali tentunya nikmat dan memberikan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di akomodasi kabin. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep akomodasi nyaman dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Bali. Berikut daftar menunya:

SALAD HARGA
Caesar salad 60.000,-
Campur salad hijau 70.000,-
Salad daging sapi Thailand 75.000
salad polenta 75.000
PIE DAGING HARGA
Daging sapi dan jamur 42.500,-
Steak dan keju 42.500,-
daging sapi dan lada hitam 42.500,-
Lasagna daging sapi 42.500,-
Ayam Krim 42.500,-
jamur ayam 42.500,-
daging sapi Meksiko 42.500,-
DAGING PANGGANG HARGA
Ribeye Panggang 195.000
filet 195.000
daging sirloin 195.000
Daging domba 195.000
MAKANAN LOKAL HARGA
Nyat/Mujair Goreng Asli 45.000,-
Bakso Daging Sapi/Ayam 40.000,-
Soto ayam 40.000,-
Rawon Daging Sapi 45.000,-
Sup/mie goreng 40.000,-
Nasi goreng 45.500,-
Nasi campur 45.500,-
Sate ayam 45.500,-
Capcay 35.000
Wedang Ronde 22.500,-
Tahu Tempe Goreng 35.000
Tahu Bakso 35.000
Pangsit goreng 35.000
Bakwan jagung 32.500,-
Singkong goreng 22.500,-
Jagung rebus/bakar 17.500,-
nasi putih 8000,-
Minuman ringan HARGA
minuman bersoda 17.500,-
Cola nol 17.500,-
Sprite 17.500,-
bir jahe 17.500,-
Air mineral 17.500,-
Air tonik 17.500,-
KOPI HARGA
espreso 23.000
Macchiato 25.000
picolo 27.000,-
Amerika 30.000
Cappucino 35.000
Kopi Vietnam 35.000
Kopi latte 35.000
Putih datar 35.000
Mochaccino 38.000,-
Affogato 30.000
Taro Latte (tanpa kopi) 22.500,-
Matcha latte (bukan kopi) 22500,-
Coklat panas 22.500,-
MOCKTAIL HARGA
Lavender Mojito 22.500,-
Basilika Hito 23.000
Pondok Colada 23.500,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di PondaNu Cabin Bali yang pastinya akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama anda disana. Akomodasi Instagram-friendly di Tabanan Itu. Selanjutnya pada artikel mengenai akomodasi populer di Bali kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi akomodasi Instagrammable di kawasan Bali yang akan membuat pengunjung betah berlama-lama di akomodasi tersebut, beserta deklarasinya.

Jam buka PondaNu Hut

Saat berkunjung ke PondaNu Cabin By The Lake, sebaiknya ketahui jam operasionalnya agar Anda tiba di lokasi ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka PondaNu Cabin Bali Buka setiap hari Senin hingga Kamis pukul 10 pagi dan tutup pada pukul 8 malam WIB. Di sini Anda dapat menemukan detailnya.

mendaftar 14.00 – 23.59 WIB
Periksa 12.00 – 12.00 WIB

Untuk pemesanan atau informasi terupdate lainnya mengenai PondaNu Cabin Bali dapat mengunjungi akun resmi Instagram di @cabinsbedugul Dapatkan informasi menarik mengenai akomodasi Bali Instagrammable ini.

Fasilitas kabin PondaNu

Tentunya akomodasi modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. PondaNu Hut Bali Fasilitas umum yang ditawarkan Cabin Hotel di Bedugul kepada pengunjung tempat ini sudah dipersiapkan dengan lengkap, antara lain sebagai berikut:

  • batang
  • memanggang
  • Kedai kopi
  • area parkir
  • akses WLAN
  • Gym
  • Area piknik
  • restoran
  • Penyewaan sepeda gratis
  • Fasilitas antar-jemput bandara
  • Dan masih banyak lagi.

Hotel kabin di BaliHotel pondok di Bali, gambar oleh @

Lokasi PondaNu Cabin Bali

Lokasi PonDaNu Cabin Bali berada di Jalan Dajan Danu Kembangmerta, Desa, Candikuning, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali 82191. Jika anda datang dari pusat kota denpasar, jaraknya sekitar 55,4 km dan perjalanan menuju akomodasi kabin Instagrammable di Bali ini memakan waktu sekitar 1 jam 25 menit.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju akomodasi di Bali, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Akomodasi kabin PondaNuAkomodasi kabin PondaNu, gambar oleh @aldi_pradana

Jika Anda berkunjung ke PondaNu Cabin Bali, sebaiknya Anda tetap mematuhinya Protokol kesehatan Sambil tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi akomodasi gubuk modern di Bali. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar akomodasi terbaru di Bali. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Hotel pondok PondaNuHotel Kabin PonDaNu, gambar oleh @her_journeys

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu PondaNu Hut Bali Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button