Tempat Wisata

Lokasi dan harga menginap Booba Glamping Bogor Jawa Barat

Booba Glamping Bogor, Jawa Barat – Kota Bogor selalu menawarkan tempat yang istimewa dan menarik untuk dikunjungi, tempat wisata di sekitar Bogor memiliki magnet tersendiri bagi para wisatawan dari dalam kota maupun luar kota Bogor tentunya mencari tempat yang tersembunyi dan menawarkan pemandangan yang menarik dan menarik untuk dikunjungi, karena kini kawasan bogor memiliki destinasi wisata yang unik dan menarik.

Yakni, wisata bernama Booba Glamping Bogor, Jawa Barat Gelembung glamping pertama dan merupakan salah satu trend terkini dunia yang kini berlokasi di Cisarua, Bogor. Booba Glamping Bogor Jawa Barat ini dikelilingi oleh perkebunan teh dan Gunung Gunung Mas yang sangat mempesona dengan pemandangannya.

Booba Glamping Jawa BaratBooba Glamping Jawa Barat, gambar dari @boobaglamping

Booba Glamping di Bogor dioperasikan oleh Grup glamping Indekotour dan juga memiliki konsep Jepang. Dengan sentuhan arsitektur dan suasana tradisional Jepang, Booba Glamping Cisarua Bogor ini menciptakan ruang dan suasana nyaman bagi Anda yang mencari udara sejuk di kawasan Bogor. Karena banyak hal menarik yang bisa kita bahas di suwatu.com mulai dari daya tarik, harga menginap, fasilitas, jam buka dan lokasi.

Hal pertama yang akan kita bahas tentunya daya tarik yang dimiliki Booba Glamping yang membuat tempat ini semakin ramai dan ramai diperbincangkan di media sosial seperti Instagram dan TikTok, berikut penjelasannya.

Objek Wisata Glamping Booba, Bogor, Jawa Barat

Daya tarik Booba Glamping Bogor, Jawa Barat Hal ini tentunya sangat menarik dan unik karena memiliki konsep Bubble Glamping Inn dengan pemandangan yang sangat bagus dan udara yang sejuk. Yang menarik, tempat ini juga memiliki nuansa atau sentuhan tradisional Jepang yang semakin menarik untuk dikunjungi.

Tentunya akan sangat menyenangkan jika Anda bisa pergi glamping dan tidur langsung di langit malam yang sangat indah, memberikan pengalaman yang berbeda dari akomodasi lainnya. Untuk layanan di Booba Glamping Bogor cukup memuaskan, sehingga sebagian besar pengunjung akan merasakan pelayanan yang memuaskan di tempat ini. Buat kalian yang suka foto tempat ini, semua yang ada disini adalah spot foto terbaik menurut kami tentunya sangat instagramable yang akan membuat hasil foto kalian semakin keren.

Booba Glamping Bogor, Jawa BaratBooba Glamping Bogor Jawa Barat, gambar oleh @bary_sukarta

Jadi lebih seru lagi Menginap di Booba Glamping Bogor, karena tempat ini memiliki suasana yang nyaman dengan pemandangan gunung yang luar biasa yang akan memanjakan mata anda. Konsep penginapannya juga unik, tidak hanya bernuansa Jepang, tetapi kamarnya juga berbentuk kapsul transparan yang unik dan menarik. Jadi anda tidak perlu jauh-jauh lagi ke Jepang, karena disini anda bisa menikmati suasana Jepang lengkap dengan pemandangan alam yang menyejukkan mata.

Untuk mengakses tempat ini membutuhkan perjuangan yang tidak sedikit Booba Glamping Bogor, Jawa Barat belum terlalu bisa dilalui. Harga menginap di tempat ini juga sangat bersahabat dan terjangkau, Anda bisa memilih kategori akomodasi yang sesuai dengan keinginan Anda.Selanjutnya kami dari suwatu.com akan membahas harga menginap di Booba Glamping Bogor yang akan memberikan Anda pengalaman yang Seru. akan menambah weekend atau liburan anda berikut penjelasannya.

Harga Booba Glamping Stay Bogor Jawa Barat

Untuk harga menginap di Booba Glamping Bogor Jawa Barat mulai dari 1 jutaan keatas, harga tersebut dapat berubah tergantung kondisi penjualan tiket, misalnya untuk menginap di tempat ini. Anda bisa memesan melalui Traveloka atau Ticket.com dan anda juga bisa langsung menghubungi akun Instagram Booba Glamping Bogor yaitu @boobaglamping Anda dapat menghubungi nomor yang tersedia di bagian profil akun Instagram.

Shiro Tento

Rp 1.250.000/kamar/malam

Shiroi Tento, artinya Tenda Putih. Tenda memiliki 2 lobus yang letaknya bersebelahan dengan ruang utama ruangan ini. Kain lap ini bisa Anda gunakan untuk ruang bermain anak, mushola atau bahkan sebagai lemari pakaian.

Booba Glamping Bogor Jawa Barat juga menawarkan area seluas 120 meter persegi dengan area private pool, dapur dan taman yang asri, serta memiliki Jenis tempat tidur 1 tempat tidur ganda / 2 tempat tidur tunggal.

Fasilitas kamar:

  • AC
  • Wifi gratis
  • teras atau balkon
  • televisi
  • Layanan streaming Youtube
  • kolam pribadi
  • Layanan streaming Netflix
  • Perlengkapan mandi gratis
  • Mandi air panas dan dingin
  • Sabun mandi cair
  • pencuci piring
  • Kamar bebas rokok
  • Cocok untuk keluarga
  • Bantal dan selimut tambahan

Waktu check-in di Booba Glamping Bogor adalah dari pukul 14:00 hingga 23:59 WIB dan waktu check-out paling lambat adalah pukul 12:00 WIB.

Fasilitas Glamping Booba, Bogor, Jawa Barat

Tentu saja tempat wisata atau akomodasi seperti Booba Glamping Bogor, Jawa Barat Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata pada umumnya di daerah Bogor. Booba Glamping Bogor Jawa Barat telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas sehingga terdapat spot foto yang menarik. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • tempat foto
  • Kolam renang
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi

Cisarua Puncak, BogorCisarua Puncak Bogor, gambar oleh @bary_sukarta

Jam operasional Booba Glamping Bogor, Jawa Barat

Jika anda berkunjung ke tempat wisata ini, sebaiknya anda mengetahui jam operasionalnya agar anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Jungle Waterpark Bogor Ini mulai bekerja setiap hari pada 24 jam WIB.

Lokasi Booba Glamping Bogor Jawa Barat

Untuk Lokasi Booba Glamping, Bogor, Jawa Barat ini di daerah jl. Gunung Alternatif. Mas No.18, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Datang dari arah pusat kota Bogor berjarak sekitar 26 km dengan waktu tempuh sekitar 48 menit untuk mencapai tempat tersebut. Jika Anda masih bingung dengan lokasi Booba Glamping Bogor Jawa Barat silahkan klik link dibawah ini Peta Googlelink tersebut dapat membantu anda menemukan lokasi Booba Glamping Bogor.

Glamping Bogor, Jawa BaratGlamping Bogor Jawa Barat, gambar oleh @kalianwajibkesini

ketika Anda mengunjungi Booba Glamping Bogor Jabar jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan atau bawa hand sanitizer sebelum menuju ke lokasi Booba Glamping Bogor. Selalu jaga kesehatan keluarga anda.

Booba Glamping BogorBooba Glamping Bogor, gambar dari @boobaglamping

Terima kasih telah mengunjungi blog kami suwatu.com. Di akhir artikel ini Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di wilayah Bogor atau di sekitarnya. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Booba Glamping Bogor, Jawa Barat Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button