Tempat Wisata

Lokasi dan harga menu Taman Watu Cafe & Resto

Lokasi dan harga menu Taman Watu Cafe & Resto

Kafe & Restoran Taman Watu – Gunungkidul, salah satu kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta, tentunya kota ini sudah dikenal dengan segudang destinasi wisata yang terus berkembang. Pada artikel kali ini kami juga menginformasikan tempat wisata yang menarik untuk anda kunjungi yaitu wisata kuliner yang memiliki tempat yang menarik dengan pemandangan alam dan suasana yang menawan membuat anda semakin betah berada di tempat ini.

Tempat itu bernama Kafe & Restoran Taman Watu Ini adalah tempat bersantai atau tempat pertemuan yang asik dengan suasana nyaman untuk menikmati hidangan yang disajikan. Wisata kuliner ini tidak hanya menawarkan pemandangan matahari terbenam yang sangat indah, tetapi juga pemandangan laut yang dapat dilihat dari ketinggian, menjadikannya daya tarik utama dari wisata kuliner ini. Anda yang menyukainya ingin berkunjung bersama keluarga, teman atau pasangan.

Kafe Taman Watu Gunung KidulTaman Watu Cafe Gunung Kidul, gambar dari @_desintarahma

Karena Kafe & Restoran Taman Watu Apakah anda memiliki tempat wisata yang menarik untuk dibahas pada artikel kali ini akan kami informasikan mulai dari tempat wisata, fasilitas, harga menu yang ditawarkan, jam buka hingga rute menuju tempat ini, yang kami berikan berupa link yang dapat memberitahu rute langsung kepada Anda. Pada percakapan pertama kami akan menginformasikan tentang atraksi yang akan membuat kafe atau restoran ini ramai dan banyak dibagikan di berbagai media sosial seperti Instagram dan Tiktok.

Daya Tarik Cafe & Resto Taman Watu

Daya tarik Kafe & Restoran Taman Watu Yang pertama tentunya memiliki pemandangan yang sangat indah yang menjadi daya tarik Taman Watu Resto dan Cafe Jogja. Jadi, bukan hanya sunset yang sangat indah untuk disaksikan dari tempat ini, namun pemandangan laut dari ketinggian menjadi daya tarik utama tempat ini. Tentunya bagi anda yang sedang mencari wisata kuliner dan ingin bersantai sambil menikmati makanan dan minuman yang menghadap ke laut lepas, tempat ini cocok untuk anda.

Bagi anda yang suka berselfie ria, tempat ini juga memiliki spot foto yang menarik dengan pemandangan yang mempesona, seperti yang anda lihat pada beberapa gambar yang kami berikan pada artikel ini, anda dapat melihat pemandangan yang sangat mempesona. Kafe & Restoran Taman Watu juga menawarkan menu-menu yang enak dan nikmat untuk membuat anda betah dan betah berlama-lama di tempat ini. Taman Watu Coffee and Resto juga terletak sangat dekat dengan tempat wisata bernama Pemandangan laut He Hayang jaraknya hanya sekitar 500 meter.

Kafe & Restoran Taman WatuTaman Watu Cafe & Resto, gambar dari @tamanwaturesort

Sebenarnya untuk pengembangan tempat wisata Kafe & Restoran Taman Watu Ini merupakan proses yang berkesinambungan, nantinya akan dikembangkan lagi sedemikian rupa sehingga tidak hanya menjadi tempat makan, tetapi juga menjadi tempat mainan anak-anak, area glamcamp dan nantinya seluruh venue menjadi spot foto yang menarik di Taman Kawasan Watu, sehingga Anda bisa menikmati sunset di tempat ini dengan cara yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Selanjutnya kami akan menginformasikan daftar harga menu yang ditawarkan Kafe & Restoran Taman Watu yang tentunya sajian makanan dan minuman yang beraneka ragam juga cukup terjangkau untuk harga yang ditawarkan sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang ke tempat tersebut. Berikut penjelasan daftar harga menu yang ditawarkan oleh Taman Watu.

Harga Menu Taman Watu Cafe & Resto

Daftar menu yang ditawarkan Kafe & Restoran Taman Watu Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Gunung Kidul kota Yogyakarta. Menu yang ditawarkan di Taman Watu Cafe sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu menarik membuat Anda akan betah berlama-lama di Taman Watu Cafe and Resto. Berikut daftar menunya:

WEDANGAN YANG BERBEDA HARGA
Wedang Sereh Panas Rp 6.000,-
Es krim serai Rp 7.000,-
Wedang Jahe Pedas Rp 6.000,-
Es Krim Jahe Rp 7.000,-
Wedang Pandan Wangi Panas Rp 6.000,-
Es Krim Pandan Wangi Rp 7.000,-
Wedang Uwuh Rp 6.000,-
gula asam Rp 7.000,-
Wedang Nasi Kencur Rp 7.000,-
Wedang Kunir Asem Rp 7.000,-
Wedang Bandrek Rp 7.000,-
Wedang Bajugur Rp 7.000,-
Kopi Tubruk Rp5.000,-
Teh hangat Rp4.000,-
teh gula batu Rp 8.000,-
jeruk panas Rp4.000,-
jus jeruk Rp 6.000,-
Es teh Rp5.000,-
es soda bahagia Rp 10.000,-
Mie yang BERBEDA HARGA
Mie goreng utuh 13.000,-
Pasta yang dimasak utuh 13.000,-
Mie Goreng Lurju 13.000,-
Mie Lurju Rebus 13.000,-
Pasta mercon goreng 17.000,-
Mie jumbo goreng 13.000,-
Pop Mie asli Rp 10.000,-
CAMILAN HARGA
Telo Mekrok /200gr Rp9.000,-
Tahu Waliq /4pcs Rp9.000,-
Lumpia sayur /4pcs Rp9.000,-
Risol mayo / 2pcs Rp9.000,-
Bobi Aren / 6j Rp9.000,-
Keju Bobbie / 6pcs Rp9.000,-
Coklat bobi / 6pcs Rp9.000,-
keju pisang / 4 pcs Rp9.000,-
BERAS KHUSUS HARGA
Nasi sup ikan sueger Rp 20.000,-
Nasi Ikan Rica Bom Rp 20.000,-
Nasi Goreng Ayam Sambal Dhemit 15.000,-
nasi ikan lodho Rp 20.000,-
Nasi Ayam Lodo 15.000,-
Nasi Kepala Manyung Rp 55.000,-
Nasi Ayam Demit 15.000,-
Nasi Goreng Brawl 17.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kafe & Restoran Taman Watu yang tentunya menemani anda saat bersantai dan berlama-lama di cafe atau resto Selain itu pada artikel kali ini kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang ada di Taman Watu Cafe & Resto Jogja, agar pengunjung betah disini dengan penjelasannya .

Fasilitas Taman Watu Cafe & Resto

Tentunya tempat pertemuan atau booth seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Taman Watu Cafe & Jogja Resto Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • tempat foto
  • paviliun
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Restoran & Kafe Taman WatuTaman Watu Resto & Cafe, gambar dari @dewi.andarpurwanto

Jam buka Taman Watu Cafe & Resto

Jika Anda mengunjungi Taman Watu Cafe & Resto di Yogyakarta, Anda harus mengetahui jam buka agar Anda datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Taman Watu Cafe & Resto Buka setiap hari pukul 09.00 dan tutup pukul 19.00 WIB.

SEHARI-HARI 09.00 – 19.00 WIB

Lokasi Taman Watu Cafe & Resto

Untuk lokasi Kafe & Restoran Taman Watu berlokasi di Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872. Berasal dari pusat kota Yogyakarta kurang lebih 44,9 km dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam 28 menit untuk sampai ketempat tersebut. Bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara menuju ke tempat ini, kamu bisa menggunakan link di bawah ini Peta Googletautan tersebut dapat membantu Anda menemukan lokasi hangout.

Temui di Kafe Taman WatuTempat Nongkrong Cafe Taman Watu, gambar oleh @racunwarnawarni

ketika Anda mengunjungi Kafe & Restoran Taman Watu Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, ingat untuk menjaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Cafe dan Resto Taman Watu di Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Yogyakarta, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kafe Taman WatuTaman Watu Cafe, gambar dari @idolapromotions

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kafe & Restoran Taman Watu Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button