Tempat Wisata

Lokasi dan Harga Sewa Shanaya Resort Dusun Telaga Malang

Harga Shanaya Resort Malang – Akhir-akhir ini banyak bermunculan wisata alternatif di Malang. Salah satunya adalah Dusun Telaga Boutique and Resort. Di sana Anda bisa menikmati aneka kuliner dalam suasana pedesaan, berenang di kolam renang atau menyewa vila untuk bermalam. Konsepnya vintage, namun tetap dikemas secara modern. Cocok untuk yang tinggal di perkotaan dan ingin mencari suasana baru.

Shanaya Resort Malang merupakan resort baru Dusun Telaga yang dibuka belum lama ini. Penginapan ini terdiri dari villa dengan tipe yang berbeda, antara lain Kertanegara Villas (1 kamar tidur), Singhasari Riverside Villas (2 kamar tidur), Singhasari Garden View Villas (2 kamar tidur) dan Shanaya Royal Suite Villas (3 kamar tidur). Dari namanya kita sudah bisa menebak perbedaan antara keempat vila tersebut. Misalnya, vila Singhasari Garden View adalah vila yang dikelilingi taman, vila Singhasari River Side adalah vila tepi sungai. Sedangkan Shanaya Royal Suite Villa merupakan tipe villa yang paling mewah.

Fasilitas di masing-masing vila Shanaya Resort lengkap dan termasuk kolam renang pribadi, bak mandi dan pancuran, AC, meja makan, TV kabel, ruang keluarga, pembuat kopi/teh, WiFi gratis, minibar, kulkas, dan pengering rambut. Arsitektur dan interior vila didasarkan pada konsep klasik kontemporer. Dengan suasananya yang sejuk, jauh dari polusi dan keramaian kota, lokasi Malang Shanaya Resort menjadi salah satu pilihan terbaik jika Anda mencari penginapan di Malang dengan suasana pedesaan.

Harga Villa Shanaya Resort Malang saat ini

Ada berbagai tipe villa yang bisa Anda pesan disini. Harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp 600.000. Nah berikut adalah daftar harga lengkapnya

TIPE VILLA
HARGA PERABOT
Ranggawuni 2 tempat tidur 666.000 Rp 1 kamar mandi, 2 tempat tidur single, ketel
Ranggawuni 3 tempat tidur 999.000 Rp 1 kamar mandi, 3 tempat tidur single, ketel
Ranggawuni 4 tempat tidur 1.269.000 Rp 1 kamar mandi, 4 tempat tidur single, ketel
Pemandangan Taman Singhasari Rp 2.694.500 2 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, balkon, kolam renang, 1 tempat tidur king dan 2 single, tempat tidur sofa, TV kabel, stopkontak, meja kerja, meja kerja + lampu, dapur, pembuat teh dan kopi, pengering rambut dan pengering, bak mandi
Pemandangan Sungai Singhasari Rp 2.949.500 2 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, balkon, kolam renang, 1 tempat tidur king dan 2 tempat tidur single, tempat tidur sofa, TV kabel, sambungan listrik, meja kerja, meja kerja + lampu, dapur, pembuat teh dan kopi, rambut pengering dan pengering, bak mandi
Pemandangan Taman Kartanegara Rp 1.015.750 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 tempat tidur king, TV kabel, stopkontak, meja kerja, meja kerja + lampu, dapur, pembuat teh dan kopi, balkon, kolam renang, pengering rambut, bak mandi
Akses ke kolam Kartanegara Rp 1.185.750 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 tempat tidur king, TV kabel, stopkontak, meja kerja, meja kerja + lampu, dapur, pembuat teh dan kopi, balkon, kolam renang, pengering rambut, bak mandi
ShanayaRoyal Rp4.075.750 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, 1 tempat tidur king dan dua tempat tidur single, tempat tidur sofa, TV kabel, soket, meja kerja, meja kerja + lampu, dapur, pembuat teh dan kopi, balkon, kolam renang, pengering rambut , bak mandi

Lokasi Shanaya Resort Malang

Alamat resort Shanaya ini adalah Jalan Raya Permata Alam Ngijo, Karanploso, Malang, Jawa Timur. Jika Anda sudah pernah ke Dusun Telaga sebelumnya, Anda tidak akan bingung lagi. Jadi jika Anda datang dari Malang, arahkan saja ke arah Batu. Dari pertigaan Hawaii Waterpark, pergilah ke selatan melewati PT. Bentoel Selanjutnya belok kanan di pertigaan depan RS Prasetya Husada.

Perabot

  • Kolam renang
  • restoran
  • rute joging
  • tempat barbekyu
  • bagian penerima tamu 24 jam
  • area parkir
  • Pembenahan
  • dll.

Aktivitas seru di Shanaya Resort Malang

Jika Anda tinggal di sini, Anda tidak ingin pulang. Ya, karena ada banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan. Selain bermalam, berikut adalah beberapa hal yang dapat dilakukan di sana:

berburu foto

resor shanaya yang burukresor shanaya yang buruk

Di era media sosial saat ini, mencari foto dengan latar belakang estetik saat berlibur adalah suatu keharusan. Ada banyak tempat untuk dijelajahi di sini. Mulai dari background bangunan villa yang estetik, taman yang hijau, dll.

Latihan di pagi hari

Foto senam pagi via ig @shanayaresortFoto senam pagi via ig @shanayaresort

Bangun pagi adalah hal yang paling menyenangkan, dilanjutkan dengan olahraga. Ada banyak cara untuk melakukan olahraga. Terdapat jogging track yang bisa Anda gunakan untuk jogging atau bahkan bersepeda. Ada juga lapangan tenis meja serta kolam renang.

Nikmati masakan yang bervariasi

Nikmati berbagai menu di Shanaya ResortNikmati berbagai menu di Shanaya Resort

Selain itu, berbagai kuliner yang nikmat bisa Anda nikmati di Restoran Anusapati. Restoran ini juga memiliki area outdoor, sehingga Anda bisa menikmati kuliner di tengah sejuknya udara Malang.

kegiatan untuk anak-anak

Gambar aktivitas anak oleh @shanayaresortmalangGambar aktivitas anak oleh @shanayaresortmalang

Bagi yang sedang liburan keluarga bersama anak-anak, tersedia juga beberapa aktivitas seru untuk anak. Termasuk melukis, menunggang kuda, memberi makan kelinci, memanah dan masih banyak lagi.

Demikian informasi harga Malang Shanaya Resort. Tentunya tarif di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola. Untuk melakukan ini, Anda dapat memperbarui diri dengan menghubungi petugas secara langsung. Meskipun harganya di atas rata-rata, fasilitas dan pengalaman yang ditawarkan sangat sepadan.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button