Tempat Wisata

Lokasi dan harga tiket Rabbit Town Bandung Jawa Barat

Kota Kelinci Bandung – Kota Kelinci di Bandung wajib dikunjungi bagi pecinta selfie. Didirikan pada tanggal 11 Januari 2018 dengan konsep dekorasi lucu yang unik dan beberapa jenis kelinci di dalamnya yang sayang untuk dilewatkan.

Wisata Selfie Kota Kelinci Bandung.

Seperti namanya, Rabbit Town menampilkan dekorasi kelinci yang lucu dan tentunya instagramable. Selain itu, pengunjung juga bisa membeli berbagai jenis kelinci di sini dan membawanya pulang.

Tempat Foto Kelinci Kota BandungTempat foto Rabbit Town Bandung, image by @dsenjaya89

Pemilik wisata ini secara sadar menggabungkan istilah kuliner, kebun binatang dan fashion menjadi satu. Lahan seluas 2 hektar ini disulap menjadi ikon kota kelinci yang berbeda dari yang lain. Anda dapat menemukan semua jenis kelinci dengan berbagai warna yang lucu. Anda juga bisa berfoto selfie dengan kelinci.

Tidak hanya kelinci saja yang bisa ditemui, di Rabbit Town juga terdapat spot foto lucu, taman bermain anak dan dan dan. Beberapa pengunjung sengaja datang ke Rabbit Town untuk mengabadikan momen keluarga dengan latar dekorasi yang lucu.

Tempat foto ball pit di Rabbit TownTempat foto bom mandi di Rabbit Town, gambar oleh @hettytherezt

Apa saja fasilitas yang ada di Rabbit Town Bandung?

Ada beberapa wahana yang menarik untuk dikunjungi di Rabbit Town seperti:

wahana hewan

Jadi selain kelinci, Rabbit Town juga memiliki hewan lucu lainnya seperti merpati, ikan koi, rusa dan monyet. Anda dapat memberi makan hewan secara langsung.

Kota Kelinci Bandung, Jawa BaratRabbit Town Bandung, Jawa Barat, image by @sayarijul

Museum Es

Tempat ini menjadi spot foto yang instagramable. Banyak lampu dengan cetakan es krim gantung. Efek pencahayaan dapat membuat foto lebih dramatis.

cinta cahaya

Lampu cinta adalah pilar-pilar yang tersusun rapi dengan lampu di ujungnya. Tempat ini tidak pernah terlewatkan oleh pengunjung.

Semua wahana di sini bisa dinikmati oleh pasangan atau keluarga. Tentu akan sangat menyenangkan. Sembari menemani anak-anak bermain, orang dewasa juga bisa dimanjakan dengan kuliner atau berbelanja di sini.

Keseruan Rabbit Town BandungRabbit Town Bandung, foto oleh @audyexaudya

Lokasi dan Rute Menuju Rabbit Town Bandung.

Lokasi Rabbit Town tidak jauh dari Kalpa Tree, tempat pertemuan populer di Bandung. Rabbit Town terletak di Jl. Denah Lanskap No. 30-32, Kawasan Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung. Lokasi sangat strategis dan mudah ditemukan, disini kami menyediakan link menuju lokasi, silahkan klik link ini google maps.

Jika Anda menggunakan angkutan kota, Anda bisa naik angkot ungu-hijau jurusan Ciumbuleuit – St. Saal. Karena tidak ada alat transportasi yang langsung menuju lokasi syuting, Anda harus turun di Jalan Ciumbuleuit. Selanjutnya Anda perlu berjalan kaki sekitar 10 menit atau bisa juga dengan menyewa ojek online.

Tempat Kentang Goreng Kota KelinciSpot Potato Fried Rabbit Town, gambar dari @mustikapinkpink

Tiket masuk Rabbit Town Bandung.

Biaya masuk Rabbit Town cukup murah Rp 35.000 per orang (anak di atas 2 tahun sudah membayar tiket), tetapi jika Anda membeli tiket di tempat, harganya akan naik Rp 45.000 / 55.000 per orang. Kemudian Anda perlu mengisi e-card yang digunakan untuk transaksi saat masuk wahana, membeli makanan atau oleh-oleh.

Jangan khawatir, jika e-card masih ada sisa pulsa, bisa direfund.

Kota Kelinci BandungRabbit Town Bandung, gambar oleh @sallywangg

Jam operasional Rabbit Town Bandung.

Selama masa pandemi ini, jam operasional Rabbit Town mengikuti peraturan pemerintah. Buka dari hari Jumat sampai Minggu di 09.00 WIB dan dekat 17.00 WIB.

Tips Perjalanan Aman di Kota Kelinci Bandung.

  1. Gunakan jasa pemandu yang handal agar anda bisa mendapatkan informasi yang jelas tentang tempat wisata ini
  2. Karena ada beberapa wahana berbayar, sebaiknya bawa uang ekstra jika ingin mengunjungi semuanya.

Spot Foto Kota Kelinci PisangSpot foto Pisang Rabbit Town, gambar oleh @apriliacvaTiket Rabbit Town BandungTiket Rabbit Town Bandung, gambar oleh @seftygisello88

Itulah informasi menarik tentang tempat wisata Rabbit Town di Bandung. Kalau kamu penasaran dengan keseruan berlibur bersama keluarga dan berfoto di tempat keren, yuk buat rencana liburan sekarang!

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button