Tempat Wisata

Lokasi dan tarif masuk kota Lembang Bandung saat ini

Kota mini Lembang Bandung – Untuk kawasan Lembang merupakan kawasan tertinggi di Kabupaten Bandung Barat dan berada di puncak Gunung Tangkuban Perahu. Kawasan ini memiliki banyak tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi jika anda sedang berada di kawasan tersebut atau ingin merencanakan liburan di kawasan Lembang Bandung Jawa Barat contohnya tempat wisata di Lembang yang sudah mulai populer seperti Taman Lembang &​​ Kebun Binatang Bandung, Tafso Barn Lembang Bandung, Sinie Garden & Space Lembang, Dusun Bambu Lembang Bandung dan D’Dieuland Punclut Lembang Bandung.

Namun tempat wisata yang tidak kalah menarik dan tidak kalah unik yaitu namanya Kota mini Lembang Bandung merupakan Tempat Rekreasi Keluarga & Edukasi dengan konsep yang menarik dan banyak spot foto. Di tempat rekreasi ini, Anda dan keluarga atau anak-anak juga bisa berpakaian layaknya koki dan petugas pemadam kebakaran di tempat wisata ini.

Kota mini Lembang BandungKota mini Lembang Bandung, gambar oleh @dhian_hardjodisastro

Karena banyak sekali objek wisata yang menarik untuk dibahas, maka kami akan membahas beberapa hal tentang mini city Lembang Bandung mulai dari daya tariknya, harga tiket masuk, fasilitas, jam operasional dan lokasi yang akan kami bahas. Hal pertama yang akan kita bahas tentunya objek wisata yang ramai dan ramai diperbincangkan di media sosial seperti instagram dan tik tok misalnya, berikut penjelasannya.

Daya tarik kota mini Lembang Bandung

Daya tarik Kota mini Lembang Bandung Tentunya Anda akan merasa seperti berjalan-jalan melewati perkampungan Eropa yang juga lengkap dengan fasilitas yang ada di tempat ini. Misalnya ada kantor polisi, salon, rumah sakit, dan bangunan klasik yang memiliki konsep seperti bangunan Eropa lainnya. Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di tempat ini dimana terdapat berbagai wahana menarik yang bisa kamu coba. Berikut ini beberapa aktivitas atau aktivitas seru yang wajib Anda coba saat berkunjung ke tempat ini.

Di Kota kecil Lembang Bandung Anda bisa mengenalkan anak Anda dengan berbagai macam profesi, itulah yang unik dari Mini City Lembang Bandung, bahwa Anda dan keluarga tidak sekedar bermain dan berfoto di tempat ini, kawasan ini sengaja dibuat untuk berorientasi pada pengalaman bagi anak-anak Anda Cobalah berbagai profesi yang ada, artinya Anda bisa menjadi salah satunya seorang polisi, seorang juru masak dan bahkan seorang pemadam kebakaran.

Wisata Mini Kota LembangLembang Mini Town Tour, gambar oleh @iamround

Beberapa tata cara tersebut bisa anda praktekkan langsung kepada anak anda sehingga anak anda bisa memperagakan beberapa wahana yang ada disini. Misalnya, Anda dapat melihat anak Anda mencoba memadamkan api profesi pemadam kebakaranatau Anda juga bisa memasak untuk profesi memasak dan masih banyak lagi untuk dicoba oleh anak Anda.

Jika Anda ingin berfoto bersama anak Anda dengan pakaian yang unik dan menarik, Anda bisa menyewa pakaian tradisional Eropa di tempat ini. Jangan lewatkan topi besar yang menambahkan sentuhan lucu pada pakaian Anda. Dengan mengenakan kostum atau pakaian tersebut, Anda akan merasakan suasananya eropa tua.

Kota mini Lembang Bandung Tidak hanya untuk anak-anak, orang dewasa atau remaja juga bisa mengunjungi tempat ini untuk berfoto dengan latar belakang bangunan-bangunan unik tersebut, tidak hanya itu, Anda juga bisa membeli sayur dan buah segar asli petani Lembang. Anda juga bisa membeli olahan sari buah dan es krim di Lembang Bandung, Jawa Barat ini. Berikut kami informasikan mengenai Tiket Masuk Mini City Lembang, berikut penjelasannya.

Harga Tiket Masuk Mini City Lembang Bandung

Untuk biaya masuk atau HTM Mini City Lembang Bandung Untuk itu, Anda akan dikenakan tiket masuk multikategori, yaitu dari tiket masuk saja dan tiket terusan yang sudah termasuk taman bermain dan juga beberapa wahana yang ada di kota mini Bandung ini. Harga tiket masuk atau HTM Wisata Kota Mini Lembang cukup terjangkau dan menurut kami harga yang ditawarkan juga bervariasi untuk memenuhi kebutuhan anda selama berkunjung ke tempat ini.

TIKET MASUK MINI-CITY LEMBANG HARGA
* Tiket mengambang Rp 30.000,-
Tiket Masuk Kota Mini Rp 25.000,-
Tiket Masuk Menyenangkan (3 wahana) Rp 68.000,-
Tiket boarding pass (5 perjalanan) Rp 98.000,-
Kartu petualangan keluarga (8 perjalanan) / orang Rp138.000,-
Kartu pengusaha 10 perjalanan Rp.196.000,-
Wahana & kostum berbayar Rp 25.000 – Rp 50.000

* Dalam kunjungan Kota kecil Lembang Di Bandung, Anda perlu membeli tiket masuk terapung terlebih dahulu, paket harga tiket yang ditawarkan belum termasuk tiket masuk Floating dan Mini City Tour.

Fasilitas mini city Lembang Bandung

Tentu saja pemandangan seperti Kota mini Lembang Bandung Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di kota Bandung. Lembang Bandung Mini City telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki wahana yang menarik dan unik. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • Wahana yang menarik
  • aktivitas yang menyenangkan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi

Tur Keluarga Kota MiniTur Keluarga Kota Mini, gambar oleh @monaratuliu

Jam buka Mini City Lembang, Bandung

Jika anda berkunjung ke tempat wisata ini, sebaiknya anda mengetahui jam operasionalnya agar anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka kota mini Lembang Bandung mulai pukul 09:00 dan tutup pukul 21:00 WIB.

SETIAP HARI 09.00 – 21.00 WIB

Lokasi mini city Lembang Bandung

Untuk lokasi mini city Lembang Bandung terletak di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Bagi Anda yang berasal dari pusat Kota Bandung, jaraknya sekitar 16,5 km dengan waktu tempuh sekitar 38 menit untuk sampai ke tempat wisata tersebut. Jika Anda tidak yakin dengan rute menuju tempat wisata tersebut, kami telah menyiapkan link untuk membantu Anda menemukan lokasi Lembang Mini City di Bandung. Silakan klik tautan berikut Peta Google.

Taman Bermain Anak Lembang BandungTaman Bermain Anak Lembang Bandung, Image by @nadiamrani

ketika Anda mengunjungi Kota kecil Lembang Bandung, jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, social distancing dan cuci tangan atau bawa hand sanitizer sebelum menuju lokasi tempat wisata ini. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

Kota kecil LembangLembang Mini City, gambar oleh @jajangjoe

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini, Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di area Bandung atau sekitarnya. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Kota mini Lembang Bandung Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button