Tempat Wisata

Lokasi & harga akomodasi Arasatu Villas & Sanctuary Berau

Arasatu Villas & Sanctuary Berau – Tentunya kabupaten Berau terkenal dengan keindahan destinasi wisatanya, kabupaten di provinsi kalimantan timur ini juga dikenal sebagai kawasan wisata alam dengan pantai yang indah, namun tentunya yang berkunjung ke tempat-tempat tersebut bukan hanya wisatawan domestik melainkan juga wisatawan. dari luar negeri mengunjungi destinasi wisata di Kabupaten Berau. Pada artikel ini kami akan memberi tahu Anda tentang salah satu tempat yang harus Anda kunjungi selama berada di distrik tersebut.

Tempat itu bernama Arasatu Villas & Sanctuary Berau yaitu menawarkan penginapan atau vila mewah yang ramah lingkungan, pertama di Maratua. Anda akan melihat keindahan alam Maratua yang sangat mempesona, dimana para pengunjung yang menginap disini dapat menikmati pemandangan alam Maratua yang sangat indah. Banyak aktivitas yang akan Anda alami selama berada di sini seperti scuba diving, bersepeda santai keliling pulau dan masih banyak aktivitas seru lainnya.

Arasatu Villas BerauArasatu Villas Berau, gambar oleh @fideliasenjaya

Karena Arasatu Villas & Sanctuary Berau memiliki beragam informasi yang akan kami bagikan kepada anda, mulai dari tempat menarik, harga akomodasi, fasilitas, jam operasional, hingga lokasi tempat yang akan kami bagikan kepada anda. Tentunya hal pertama yang dibahas oleh Suwatu.com adalah daya tarik yang memadati tempat ini hingga saat ini dan ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Instagram, berikut informasinya.

Daya Tarik Arasatu Villas & Sanctuary Berau

Daya tarik Arasatu Villas & Sanctuary Berau Yang pertama adalah menawarkan pengalaman akomodasi yang mewah dan juga pemandangan yang sangat bagus. Villa ini dikelola oleh Balgany Group Indonesia yang terinspirasi dari kekayaan atau tradisi gaya hidup Bajau Seaborne di Indonesia. Anda akan mendapatkan pengalaman yang sangat menarik saat berada di sini dengan berbagai aktivitas yang mungkin tidak Anda dapatkan di penginapan atau villa lain.

Saat Anda melakukannya Arasatu Villas & Sanctuary Berau Anda bisa mendapatkan aktivitas menarik seperti tur sepeda keliling pulau atau aktivitas menyelam di Cocoral Diving Centre. Kegiatan sederhana namun menarik untuk dicoba adalah menikmati pemandangan laut yang menakjubkan melalui pintu kaca tembus pandang di kamar Anda, dan Anda juga akan mendapatkan pengalaman melihat bintang melalui langit-langit Anda.

Villa Arasatu BerauVillas Arasatu Berau, gambar oleh @antycamilla

tidak hanya memiliki aktivitas dan pemandangan yang menakjubkan, Arasatu Villas & Sanctuary Berau Fasilitasnya juga cukup lengkap seperti akses internet gratis, restoran dan juga ada bar, tentunya untuk kamar-kamar disini juga dilengkapi dengan AC dengan tempat tidur king size, teko, bluetooth sound dan masih banyak lagi. Anda juga memiliki teras pribadi dengan kursi berjemur ganda, pancuran hujan luar ruangan, tempat tidur gantung di atas air, dan tangga yang mengarah ke laut.

Tentunya jika anda berkunjung dan menginap di tempat ini akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa saat menikmati pemandangan alam yang indah di Maratua. Menurut kami, tempat ini juga sangat cocok bagi anda yang sedang mencari penginapan atau tempat untuk berbulan madu. Pada perbincangan selanjutnya akan kami informasikan mengenai price list atau paket akomodasi Arasatu Villas & Sanctuary Berau, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau tentunya menjadikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang ke tempat tersebut, berikut penjelasannya.

Harga akomodasi Arasatu Villas & Sanctuary Berau

Untuk harga kamar yang ditawarkan Arasatu Villas & Sanctuary Di Berau terdapat berbagai tipe kamar yang bisa Anda sewa dengan berbagai fasilitas yang Anda dapatkan. Berikut informasi harga yang kami dapatkan dari arasatu.com, website resmi villa atau penginapan tersebut. Berikut informasinya.

Vila Terapung

Vila terapung adalah kamar-kamar dengan atap yang menghadap ke bintang-bintang, area tempat duduk yang nyaman, kamar mandi semi-outdoor, dan rainshower outdoor. Jika Anda ingin berjemur, menikmati indahnya warna laut atau terpesona oleh pemandangan alam yang menakjubkan saat matahari terbenam, Anda bisa duduk di sofa daybed yang terletak di teras pribadi Anda.

  • pemandangan laut
  • bukan perokok
  • pendingin ruangan
  • Dapat diakses oleh penyandang disabilitas
  • teras
  • Perlengkapan mandi gratis
  • Jubah mandi disediakan
Kamar Deluxe dengan pemandangan laut Rp4.840.000,00/malam
Kamar Deluxe Pemandangan Laut (3 Makanan) Rp5.445.000,00/malam

Vila Pemandangan Laut

Vila berpemandangan laut dengan teras pribadi yang menawarkan pemandangan pedesaan tanpa halangan. Setiap vila Seaview yang akan Anda temukan di sini menampilkan detail dan fasilitas desain yang rumit, termasuk area tempat duduk, sofa daybed alfresco, kamar mandi semi-alfresco, dan atap dengan pemandangan bintang.

  • pemandangan laut
  • bukan perokok
  • pendingin ruangan
  • teras
  • Mandi
  • Perlengkapan mandi gratis
  • Jubah mandi disediakan
Kamar Deluxe Pemandangan Sisi Laut Rp3.630.000,00/malam
Deluxe Side Sea View (3 Makanan) Rp4.235.000,00/malam

*Untuk harga yang tercantum di atas bisa berubahNamun, harga tersebut bisa menjadi patokan Anda saat ingin berkunjung ke vila atau penginapan. Kunjungi website resminya untuk informasi harga lebih detail, atau kunjungi juga website kerjasama seperti tiket.com.

Untuk Tiket atau pemesanan kamar Anda dapat mengunjungi situs resminya arasatu.com atau melalui website yang bekerjasama dengan pihak villa, jika masih ingin informasi detail mengenai harga atau penawaran spesial untuk penginapan tersebut, bisa menghubungi mereka melalui akun instagram @arasatuvillas atau Anda dapat menghubungi nomor di situs web resmi.

Fasilitas Arasatu Villas & Sanctuary Berau

Tentunya villa atau penginapan seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Arasatu Villas & Sanctuary Berau Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan AC
  • restoran
  • Kegiatan yang menarik
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Arasatu Villas & SanctuaryArasatu Villas & Sanctuary, foto oleh @alyssaaachilly

Jam operasional Arasatu Villas & Sanctuary Berau

Jika Anda sedang berkunjung ke Arasatu Villas & Sanctuary di Berau, penting untuk mengetahui jam operasionalnya agar Anda bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Arasatu Villas & Sanctuary Berau buka 24 jam setiap hari.

resepsionis 24 jam WITA
Check in Check out 12.00 – 14.00 & 12.00 WITA

Lokasi Arasatu Villas & Sanctuary Berau

Untuk lokasi Arasatu Villas & Sanctuary Berau terletak di Jl. Bolituatan, Tlk. Harapan, Maratua, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur 77381. Jika Anda datang dari kota Samarinda, Anda berjarak sekitar 1 jam perjalanan dari kota, sama seperti Kabupaten Tarakan dan juga Kabupaten Berau yaitu dengan pesawat atau 3 jam perjalanan dari Kabupaten Berau dengan speedboat. Anda nantinya akan dijemput oleh layanan shuttle bus dari bandara atau pelabuhan untuk menuju ke villa.

Jika belum tahu lokasi penginapannya, silahkan klik link dibawah ini Peta Googletautannya adalah lokasi Arasatu Villas & Sanctuary.

Sunset Arasatu Villas & SanctuarySunset Arasatu Villas & Sanctuary, gambar oleh @berau_asik

ketika Anda mengunjungi Arasatu Villas & Sanctuary Berau Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Arasatu Villas & Sanctuary di Berau. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Berau, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Arasatu Villas & Sanctuary BerauArasatu Villas & Sanctuary Berau, gambar oleh @fideliasenjaya

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Arasatu Villas & Sanctuary Berau Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button