Tempat Wisata

Lokasi & Harga Camping Bukit Surya Salaka Bogor 2022

Perkemahan Bukit Surya Salaka Bogor – Terkadang menghilangkan rasa lelah perlu dilakukan melalui aktivitas rutin atau pekerjaan sehari-hari. Tujuannya adalah memberi kita kesempatan untuk bernapas dalam-dalam, menenangkan diri, atau sekadar menjernihkan pikiran kembali. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan untuk menghilangkan kepenatan, seperti berbelanja, berolahraga, jalan-jalan atau berlibur.

Buat kamu yang lebih suka melepas penat dari aktivitas sehari-hari dengan jalan-jalan, kebetulan suwatu.com merekomendasikan salah satu tempatnya kali ini. berkemah yang dapat Anda gunakan untuk penyembuhan. Perkemahan ini terletak di daerah Bogor bernama Bukit Surya Salaka.

Surya Bukit Salaka BogorBukit Surya Salaka Bogor, gambar oleh @hadjukemal

Camping Bukit Surya Salaka Bogor sangat cocok bagi anda yang ingin melepas penat karena letaknya di daerah perbukitan dengan udara yang sejuk. dingin dan segar dengan keindahan alam yang luar biasa. Di bukit ini Anda bisa berkemah dan istirahat bersama teman atau keluarga. Berkemah di tempat perkemahan yang indah seperti ini akan membebaskan Anda dari beban pekerjaan atau aktivitas sehari-hari yang selama ini membuat Anda stres.

Objek wisata Bukit Surya Salaka

Camping Bukit Surya Salaka Bogor dianggap sebagai salah satu tempat perkemahan paling menarik. Kawasan luas yang ada di Bukit Bogor ini memiliki keindahan alam yang luar biasa. Memilih untuk berkemah di tempat ini adalah pilihan yang tepat. Bagaimana bisa? Bukit ini berhadapan langsung dengan Gunung Salak, sehingga Anda bisa menikmati pemandangan indah dari atas tenda yang didirikan.

Juga suasana malam hari di perkemahan ini terang karena menghadap langsung ke lampu-lampu kota yang anggun. Selain itu, fasilitas lain seperti kolam renang, taman bermain, dan kabin juga tersedia untuk membuat liburan berkemah Anda semakin menghibur.

Perkemahan Bukit Surya SalakaCamping Bukit Surya Salaka, gambar oleh @hadjukemal

Harga Camping Bukit Surya Salaka

Tentu Anda bertanya-tanya berapa jumlahnya estimasi biaya Apa saja yang diperlukan untuk masuk dan berkemah di lokasi ini? Jangan khawatir, suwatu.com memberikan informasi mengenai biaya camping di Bukit Surya Salaka Bogor.

Untuk berkemah di tempat ini Anda dapat memilih antara dua pilihan paket yaitu Reguler dan VIP. Paket reguler memperbolehkan pengunjung untuk membawa tenda sendiri dan membayar biaya-biaya lain seperti biaya berkemah, biaya parkir, tiket masuk kolam renang, dan sewa peralatan. Sedangkan untuk paket VIP, pengunjung dikenakan harga paket tertentu tergantung jumlah rombongan dengan segala fasilitas yang disiapkan. Untuk lebih jelasnya kami berikan rincian biayanya sebagai berikut:

Paket reguler
retribusi Harga
Harga berkemah 35.000/orang
PARKIR MOTOR 5K
area parkir 10K
Kolam renang umum 15.000/orang
Sewa peralatan memasak Harga
Bersarang 25K
kayu bakar 25K
kompor 35K
Penyewaan tenda Harga
Kapasitas 2 orang 100.000
Kapasitas 4 orang 150.000
Kapasitas 6 orang 200.000
Kapasitas 8 orang 250-300K
Kapasitas 10 orang 300-350K
Peralatan tambahan Harga
surat selebaran 25-40K
Lampu tenda 25K
Kantong tidur 35K
Meja dan kursi portabel 100.000
Paket VIP
Rp700.000/hari (weekday) & Rp800.000/hari (weekend)

Untuk 4 orang

Perabot:
Tenda glamping Selimut dan karpet
Sarapan & snack untuk 4 orang Handuk tangan
meja lesehan Air mineral
Kompor portabel Lampu portabel
Kolam renang Alat barbekyu
Api unggun bersama Cangkir dan gelas
Colokan listrik di tenda Toilet khusus VIP
Kasur tebal Kursi santai 2 unit

Seperti itu estimasi biaya yang akan anda habiskan di Camping Bukit Surya Salaka. Sekarang terserah Anda masing-masing untuk memilih antara paket reguler atau VIP. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat dapat menghubungi pengelola area camping melalui website campsuryasalaka.com

Jam buka Bukit Surya Salaka

Terkait Durasi Bukit Surya Salaka, anda bisa berkunjung atau berkemah disini pada saat weekend atau weekdays. Anda tinggal memutuskan apakah ingin berkemah bersama teman di akhir pekan atau hari biasa.

Dapat digunakan untuk berkemah di akhir pekan dan hari kerja

Fasilitas Bukit Surya Salaka

Pengunjung yang datang ke Camping Bukit Surya Salaka tidak perlu khawatir dengan fasilitasnya. Selain akomodasi area, berikut fasilitas yang melengkapi Bukit Surya Salaka:

  • 2 kolam renang yang luas
  • Paviliun dan lounge
  • Kamar mandi dan toilet
  • Beberapa kios
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan fasilitas lainnya

Beberapa fasilitas tambahan tersebut dapat dijadikan alternatif kegiatan bagi pengunjung. Kolam renang dapat memberikan nilai tambah bagi pengunjung yang gemar berenang, saung dan pendopo dapat dimanfaatkan pengunjung sebagai tempat bersantai dan makan bersama, serta fasilitas lain seperti warung dan toilet yang dapat digunakan pengunjung.

Perkemahan Bukit Surya Salaka BogorCamping Bukit Surya Salaka Bogor, gambar oleh @caf_indonesia

Lokasi Bukit Surya Salaka Bogor

Jika Anda berencana untuk berkemah dan ingin menjadikan Bukit Surya Salaka Bogor sebagai rumah Anda tempat perkemahanAlamatnya Gunung Bunder 2, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat. Jika Anda tidak yakin tentang lokasi ini, kami telah menyertakan tautan di bawah Google Peta menuju titik lokasi.

Jika anda datang dari pusat kota bogor, jaraknya sekitar 22,6 km dan perjalanan menuju lokasi perkemahan memakan waktu sekitar 1 jam. Tentu saja perjalanan Anda akan terbayar ketika sudah tiba di lokasi.

Bukit Surya SalakaBukit Surya Salaka, foto oleh @s.annwar

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Selamat berkemah di Bukit Surya Salaka Bogor. Pastikan Anda tetap patuh Protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata bogor terbaru. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Pemandangan Bukit Surya Salaka BogorPemandangan Bukit Surya Salaka Bogor, gambar oleh @chills_afz

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Perkemahan Bukit Surya Salaka Bogor Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button