Tempat Wisata

Lokasi & Harga Kopi Argo Loro Boyolali Menu Terbaru

Kopi Argo Loro Boyolali – Kali ini kami membawa Anda ke salah satu distrik di Jawa Tengah yaitu Boyolali yang akhir-akhir ini menghadirkan banyak tempat menarik dan unik untuk dikunjungi jika Anda berada di daerah Boyolali atau merencanakan liburan di daerah tersebut. Karena terkenal dengan pesona alamnya yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan, di kawasan tersebut terdapat kedai kopi yang sedang viral dan populer sehingga ramai dikunjungi wisatawan.

Titik pertemuan atau kafe diberi nama Kopi Argo Loro Boyolali Inilah salah satu wisata kuliner di Boyolali Jawa Tengah dengan hadirnya Argo Loro Kopi. Hal ini melengkapi tempat pertemuan di Boyolali yang tentunya wajib Anda kunjungi jika berada di kawasan tersebut. Tempat pertemuan Argo Loro Kopi Boyolali memiliki letak dan tempat dengan pemandangan alam yang mempesona, luas, nyaman dan tidak ketinggalan, serta memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Cafe Argo Loro BoyolaliKedai Kopi Argo Loro Boyolali, gambar oleh @agilagiloe

Karena banyak tempat wisata yang menarik untuk dibahas, maka kami suwatu.com akan membahas beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum anda berkunjung. Kopi Argo Loro, berdasarkan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi, kami akan membahasnya untuk Anda. Tentunya pada pembahasan yang pertama ini kita akan membahas atraksi yang membuat tempat ini begitu ramai dan ramai diperbincangkan di media sosial seperti instagram dan tiktok beserta penjelasannya.

Daya tarik kopi Argo Loro Boyolali

Daya tarik Kopi Argo Loro Boyolali Ini tentu yang pertama karena tempat wisata kuliner atau kafe ini menawarkan pesona alam yang sangat mempesona. Saat anda berkunjung ke tempat ini anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam berupa perbukitan, persawahan dan pemandangan gunung yang akan anda lihat. Saat anda berada di cafe atau tempat meeting anda akan melihat sejauh mata memandang akan sangat jelas terlihat megahnya gunung merapi dan juga gunung merbabu pada saat cuaca cerah akan sangat jelas terlihat.

Kesegaran kawasan ini membuat pengunjung yang berkunjung ke tempat ini serasa berada di rumah sendiri, dan jika datang pada malam hari akan terlihat betapa indahnya lampu-lampu penduduk Boyolali membuat suasana semakin romantis dan enak dipandang.

Kopi Argo Loro BoyolaliArgo Loro Kopi Boyolali, gambar oleh @suthe_bianconeri

Tak hanya pemandangannya yang memukau, Argo Loro Kopi Boyolali dibangun dengan konsep desain yang begitu Instagrammable. dengan desain konsep modern yang estetis dan juga didominasi oleh banyaknya cermin di dinding kafe yang seperti bangunan utama, berbentuk segitiga sehingga mudah ditemukan dan terlihat jelas dari jauh. Tentu saja, jika Anda dapat menggunakan ruang indoor di area outdoor yang lengkap, Anda juga akan melihat pemandangan yang begitu indah seperti di area outdoor.

Di sebuah interior Kopi Argo Loro Boyolali Didesain dengan dekorasi lampu gantung kafe yang menambah daya tarik estetika tempat ini, membuatnya terasa berbeda dari tempat lain di kawasan ini. Ada juga kursi dan meja yang tertata rapi menunggu kedatangan Anda. Selanjutnya akan kami informasikan menu apa saja yang tersedia di tempat ini dan berapa harganya. Di bawah ini kami informasikan mengenai harga menu Argo Loro Kopi di Boyolali beserta penjelasannya.

Harga menu argo loro kopi boyolali

Dengan harga makanan dan minuman Kopi Argo Loro Boyolali Varietas ini sangat beragam dan berbeda jenisnya sehingga rasanya enak dan nikmat. Anda dapat menikmati makanan dan minuman yang Anda pesan sambil menikmati pemandangan yang sangat indah. Anda akan betah berlama-lama di tempat ini karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan standar untuk cafe-cafe pada umumnya di daerah Boyolali, menurut kami ini daftar menu yang ada di cafe Boyolali ini.

MENU MINUMAN HARGA
Lime Mojito 19.000,-
susu jahe 16.000,-
teh stroberi 12.000,-
teh lemon 11.000,-
beludru merah 22.000,-
Cokelat Vogado 33.000,-
frappé kopi espresso 22.000,-
Kopi tetes Vietnam 16.000,-
Pons buah Argo Loro 20.000,-
Kopi Argo 18.000,-
espreso 13.000,-
Amerika 15.000,-
cappucino 19.000,-
Caramel Latte 23.000,-
Machiato karamel 24.000,-
rak kopi 24.000,-
TIDAK BISA HARGA
Dimsum Siomay 15.000,-
kulit tahu 17.000,-
Ebi Furai 17.000,-
Pisang goreng keju coklat 17.000,-
Keju singkong 10.000,-
Tempe mendoan 10.000,-
Pisang Leleh 16.000,-
kentang goreng 12.000,-
Otak otak 10.000,-
Risol mayo 15.000,-
mie goreng asli 15.000,-
Mie rebus Tomyam 22.000,-
Ricebowl Chicken Katsu Teriyaki 22.000,-
Ricebowl Ayam Telur Asin 22.000,-
Gochujang ayam ricebowl 25.000,-
Mangkuk Nasi Gyudon 25.000,-
Ricebowl Cumi Lada Garam 25.000,-
Nasi ayam sambal matah 22.000,-
nasi goreng jawa 18.000,-
Nasi goreng dengan seafood 25.000,-
nasi goreng hongkong 20.000,-
Pasta Bolognese 18.000,-
Pasta Aglio Olio 18.000,-
Pasta Carbonara 25.000,-
Pizza 35.000,-

Dan masih banyak menu lainnya yang bisa anda dapatkan di kafe ini, selanjutnya kami akan beritahu apa saja fasilitas umum tersebut Kopi Argo Loro Boyolali Informasi berikut.

Kopi Argo LoroKopi Argo Loro, gambar oleh @niko_achtayoga

Fasilitas Kopi Argo Loro Boyolali

Pastinya kafe atau tempat pertemuan seperti Kopi Argo Loro Boyolali Memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya resort atau tempat wisata pada umumnya di wilayah Boyolali, Jawa Tengah. Argo Loro Kopi sudah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas sehingga terdapat spot foto yang menarik. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • ruangan AC
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • karung kacang
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Argo Loro Coffee Boyolali

Jika Anda mengunjungi kafe atau tempat pertemuan ini, Anda harus mengetahui jam bukanya agar Anda bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Kopi Argo Loro Boyolali Buka jam 10 pagi sampai tutup jam 9 malam WIB setiap hari Senin sampai Jumat, pada akhir pekan Sabtu dan Minggu buka 1 jam lebih awal dari hari biasa yaitu jam 9 pagi dan tutup jam 9 malam WIB.

SENIN JUM’AT 10.00 – 21.00 WIB
SABTU MINGGU 09.00 – 21.00 WIB

Argo Loro Kopi Boyolali TerbaruArgo Loro Kopi Boyolali Terbaru, Image by @silviakotna

Lokasi Kopi Argo Loro Boyolali

Untuk Lokasi Argo Loro Kopi Boyolali Berada di kawasan Dusun II, Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57363. Jika anda datang dari arah pusat kota Boyolali, anda berjarak sekitar 35,4 dan membutuhkan waktu sekitar 1 jam 7 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Bagi anda yang masih bingung dengan rute menuju tempat ini, anda bisa menggunakan link yang kami sediakan Peta Googletautan tersebut akan membawa Anda ke lokasi Kedai Kopi Argo Loro Kopi.

ketika Anda mengunjungi Kopi Argo Loro Boyolali Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, social distancing dan cuci tangan atau bawa hand sanitizer sebelum menuju lokasi Argo Loro Kopi. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

Kafe Baru BoyolaliKedai Kopi Boyolali Baru, gambar oleh @argoloro_kopi

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di area atau daerah Boyolali Jawa Tengah. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Kopi Argo Loro Boyolali Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button