Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu Atanapi Coffee Camp Bandung

Atanapi Coffee Camp Bandung – Tentunya selain kawasan Bogor, Bandung merupakan kawasan yang populer untuk mencari tempat menginap menarik di Jawa Barat. Kota Bandung juga tidak kalah menariknya karena kota ini memiliki tempat-tempat menarik yang wajib Anda kunjungi saat berkunjung ke Bandung atau merencanakan liburan di kota Bandung. Nah untuk kali ini Bandung kembali menghadirkan tempat menginap yang memiliki suasana seperti camping dan tentunya dilengkapi dengan api unggun.

Tempat ini bernama Atanapi Coffee Camp Bandung, tempat meeting dimana anda bisa mengajak keluarga, teman atau pasangan anda untuk bersantai. Tempat nongkrong di Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat ini sebenarnya baru di Bandung dan akan dibuka awal Juni mendatang, namun tempat ini ramai pengunjung dan langsung populer dan viral di berbagai media sosial seperti Instagram dan Tick Tock.

Cafe Atanapi Coffee Camp BandungCafe Atanapi Coffee Camp Bandung, gambar oleh @atanapicoffeecamp

Berhubung meeting point ini memiliki atraksi yang menarik untuk dibahas, maka kami dari suwatu.com akan membahas beberapa hal yang perlu anda ketahui jika ingin berkunjung ke tempat tersebut, seperti: B. daya tariknya, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi. Pada percakapan pertama kita membahas daya tarik tempat yang membuatnya istimewa Kamp kopi Atanapi Yang di Bandung Ramai Pengunjung, Beserta Penjelasannya.

Daya tarik Atanapi Coffee Camp Bandung

Daya tarik tempat pertemuan atau wisata kuliner Kamp kopi Atanapi Tentunya tempatnya sangat nyaman bagi anda yang suka hang out bersama teman atau keluarga dari pagi hingga malam hari. Tempat ini menurut kami nyaman untuk bersantai. Harga yang ditawarkan juga standar dan terjangkau seperti tempat nongkrong di kawasan Bandung.

karena di Kamp kopi Atanapi Ini adalah teman, minuman dan alam adalah kombinasi yang sangat sempurna untuk membuka percakapan yang hangat dalam suasana yang sejuk dilengkapi dengan api unggun yang menambah suasana menjadi lebih menyenangkan. Dengan desain atau konsep tempat yang menarik dan unik menjadikan tempat ini cocok bagi anda yang suka berfoto atau selfie, tempat ini menjadi spot foto yang menarik untuk mengabadikan momen anda berada disini.

Kopi di Atanapi Coffee Camp BandungNgopi di Atanapi Coffee Camp Bandung, picture by @atanapicoffeecamp

Karena konsep tempat ini seperti duduk di bawah tenda, hampir semua area di tempat ini memiliki tenda, sehingga Anda akan merasa seperti berada di bumi perkemahan, tempat ini juga memilikinya. set barbekyu yang dapat Anda pesan dengan paket harga yang berbeda.

Berada di lokasi ini menambah pengalaman Hangout Anda yang menarik dan unik, menjadikannya cerita tersendiri bagi Anda dan hangout Anda. Berikut kami informasikan harga menu di Atanapi Coffee Camp Bandung Ini tentu saja nikmat dan nikmat, tak ketinggalan kopi siap menemani Anda ke meeting point seru Anda beserta penjelasannya.

Harga menu Atanapi Coffee Camp Bandung

Untuk menu di Kamp Kopi Atanapi, Jawa Barat Ada juga menu kopi dan non-kopi, dan tidak hanya itu, tetapi juga hidangan utama. Jadi jika anda berkunjung ke tempat ini bersama teman atau orang banyak maka anda bisa mencoba menu grill set yang ada disini. Jika Anda mengunjungi tempat ini bersama harganya adalah Rp 70.000. Jika datang berkelompok, Anda bisa memesan paket berempat seharga Rp 135.000.

Tak hanya itu, tempat ini juga memiliki rice bowl dan aneka jajanan yang enak. Harga yang ditawarkan sangat variatif mulai dari Rp 30.000 dan masih banyak menu lainnya yang bisa anda pesan disini tentunya minuman dan makanan ini siap menemani anda saat bersantai Kamp kopi Atanapi.

Fasilitas Atanapi Coffee Camp Bandung

Tentu saja salon Seperti Atanapi Coffee Camp, memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di kawasan Bandung. Atanapi Coffee Camp Bandung telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • api unggun
  • Tempat duduk konsep tenda berkemah
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Tempat pertemuan Atanapi Coffee Camp BandungTempat Nongkrong Atanapi Coffee Camp Bandung, picture by @atanapicoffeecamp

Jam buka Atanapi Coffee Camp Bandung

Saat anda berkunjung ke Atanapi Coffee Camp, anda harus mengetahui jam bukanya agar anda datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Atanapi Coffee Camp Bandung Minggu sampai Kamis buka pukul 08:00 sampai tutup pukul 22:00, dan pada hari Jumat dan Sabtu buka pukul 09:00 dan tutup pukul 23:00.

MINGGU – KAMIS 08.00 – 22.00 WIB
JUMAT SABTU 09.00 – 23.00 WIB

Lokasi Atanapi Coffee Camp Bandung

Untuk lokasi Atanapi Coffee Camp Bandung ini di daerah jl. Bukit Pakar Utara No.50, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198. Datang dari pusat kota Bandung berjarak sekitar 8,5 km dengan waktu tempuh sekitar 19 menit untuk sampai di Hangout. Jika Anda masih belum memahami rutenya, kami akan memberi tahu Anda, beserta tautan yang dapat Anda gunakan Peta Googlesilahkan klik link yang akan membawa anda ke lokasi ini.

Atanapi Coffee Camp BandungAtanapi Coffee Camp Bandung, Image by @, Image by @atanapicoffeecamp

Jika anda berkunjung ke Atanapi Coffee Camp Bandung sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke tempat ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya Tentunya informasi menarik seputar kota Bandung bisa Anda dapatkan dari artikel lain tersebut.

Kamp Kopi Atanapi di BandungAtanapi Coffee Camp di Bandung, gambar oleh @Pauldinardi

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang Atanapi Coffee Camp. Saya harap artikel kami memberikan informasi yang Anda butuhkan. Jika ada kesalahan saat menulis artikel Atanapi Coffee Camp Bandung Kami mohon maaf, kami akan memperbaikinya sesegera mungkin, terima kasih

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button