Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu BAKED. Bali Indonesia

Lokasi & Harga Menu BAKED.  Bali Indonesia

DIPANGGANG. Bali Indonesia – Bali tentunya memiliki segudang tempat menarik mulai dari tempat wisata pantai hingga wisata kuliner yang selalu hadir dan memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut. Nah kali ini Bali kembali menghadirkan tempat yang populer dan digandrungi karena memiliki cita rasa roti yang enak dan juga menu yang enak dihidangkan.

Bengkel itu bernama DIPANGGANG. Bali Ini adalah toko roti atau bakery terkenal dan populer di Bali, serta pelayanan yang baik, meskipun sibuk, tetapi tetap melayani dengan cepat. Jadi jika anda ingin mencari tempat sarapan atau tempat bersantai tentunya tempat ini bisa menjadi solusi karena kami sangat merekomendasikan BAKED Bakery. Bali Indonesia.

Roti & Kafe Terbaik di BaliRoti & Kafe Terbaik di Bali, Image by @baked.indonesia

Karena tempat ini memiliki daya tarik yang menarik untuk dibahas, maka kami akan membahas beberapa hal yang perlu kami bahas, mulai dari daya tariknya, harga menu, fasilitas, jam operasional dan lokasi. Tentu saja, pada percakapan pertama, kita membahas daya tarik yang membuatnya demikian DIPANGGANG. Selama ini rajin dikunjungi dan menjadi perbincangan di media sosial seperti Instagram dan Tiktok, beserta penjelasannya.

banding BAKED. Bali Indonesia

Daya tarik DIPANGGANG. Bali Indonesia Tentunya hal ini dikarenakan bakery ini memiliki atau memiliki rasa yang menarik dan enak dibandingkan dengan bakery lainnya, sehingga bakery ini ramai dikunjungi pengunjung dan menawarkan tempat yang nyaman untuk bersantai dan menikmati roti atau ngopi di tempat ini bersama keluarga, teman atau pasangan anda. . Konsep tempat juga diperhitungkan di tempat ini untuk membuat Anda betah dan nyaman di toko roti ini.

Bagi anda yang suka berfoto toko roti Tentunya tempat ini bisa menjadi tempat favorit Anda karena desainnya yang instagramable membuat setiap sudut di tempat ini begitu menarik untuk dijadikan latar foto Anda. Memiliki tempat yang nyaman dan apa yang menarik dari tempat ini desain dapur terbukanya agar kalian bisa melihat proses pembuatannya juga.

PANGGANG Bali IndonesiaBAKED Bali Indonesia, gambar oleh @enzystoria

Karena tempat ini hits dan sangat populer di Bali, tempat ini sangat ramai di pagi hari. Menu-menu di sini wajib kamu coba, mulai dari sourdough, Italian egg tart, dan croissant. Mereka juga sangat enak. Anda harus mencobanya ketika Anda berkunjung PANGGANG Bali Bagi Anda yang datang dengan mobil mungkin agak kesulitan mencari tempat parkir karena areanya yang terbatas, namun jika Anda menggunakan sepeda motor atau sepeda Anda dapat dengan mudah menemukan tempat parkir di dekat toko roti.

Berikut kami informasikan daftar menu apa saja yang ditawarkan di tempat ini dan juga harganya, menurut kami harganya terjangkau dan lokasinya PANGGANG Bali Ini mudah ditemukan sehingga tidak sulit menemukan lokasi tempat jika ingin bertanya atau membutuhkan informasi lebih lanjut BAKERI PANGGANG Anda dapat mengunjungi akun Instagram di sini @dipanggang. Indonesia, Berikut adalah penjelasan daftar harga menu.

Daftar harga menu BAKED. Bali Indonesia

Untuk harga dan menu yang ditawarkan DIPANGGANG. Bali Indonesia Beragam jenis menu disajikan di sini, mulai dari makanan hingga minuman kopi. Jadi anda tidak perlu khawatir jika bersantai di tempat ini karena menu disini cukup lengkap. Harganya cukup terjangkau dan tentunya roti yang ditawarkan enak, berikut daftar menunya.

MAKANAN HARGA
Perebutan terbaik 70.000,-
benny Rp 65.000,-
Dipanggang. Rp 60.000,-
telur dengan cara Anda Rp45.000,-
Pelanggar besar Rp90.000,-
Telur Lipat Rp 40.000,-
Av Rp 50.000,-
Vadouvan Rp 65.000,-
Coppa Rp 85.000,-
tomat Rp 75.000,-
hummus Rp 75.000,-
Merguez Rp 85.000,-
Granola panggang Rp 65.000,-
Kue Panas Ricotta Rp 65.000,-
KOPI HARGA
espreso Rp 25.000 (panas)
Espresso ganda Rp 30.000 (panas)
Masuk hitam Rp 30.000 (panas) / Rp 35.000 (es)
Minuman Dingin Rp 50.000,- (es)
piccolo Rp 25.000 (panas)
cappucino Rp 35.000 (panas) / Rp 40.000 (es)
latte Rp 35.000 (panas) / Rp 40.000 (es)
Putih datar Rp 35.000 (panas)
moka Rp45.000 (panas) / Rp45.000 (es)
SERVE LEMBUT SOURDOUGH ASLI HARGA
Affogato Rp45.000,-
berenang Rp 50.000,-
Kerucut croissant Rp45.000,-
Servis lembut Rp 40.000,-
TIDAK ADA KOPI HARGA
chai Rp45.000 (panas) / Rp50.000 (es)
matcha Rp45.000 (panas) / Rp50.000 (es)
cokelat Rp40.000 (panas) / Rp45.000 (es)
sarapan Inggris Rp 30.000 (panas) / Rp 35.000 (es)
Royal Earl Grey Rp 30.000 (panas) / Rp 35.000 (es)
Teh hijau Rp 30.000 (panas) / Rp 35.000 (es)
SMOOTHIES HARGA
Sourdough soft serve + blueberry + pisang Rp45.000,-
Sourdough soft serve + strawberry + pisang Rp45.000,-
JUS HARGA
jeruk Rp 35.000,-
stroberi + semangka Rp 35.000,-
mangga + jeruk Rp 35.000,-
MINUMAN DINGIN HARGA
air soda Rp 20.000,-
Lemon’Mate Rp 30.000,-
Es Teh Markisa Rp 40.000,-
Es Teh Yuzu Rp 40.000,-
Kamp Kura Kura Rp 65.000,-
Pulau Kura Kura Ale Rp 65.000,-

Dan masih banyak menu lainnya yang ditawarkan DIPANGGANG. Balimaka kami akan memberitahukan kepada anda apa saja fasilitas umum yang ada di tempat tersebut, tentunya akan membuat anda semakin betah untuk nongkrong atau bersantai di tempat tersebut beserta penjelasannya.

Hits Bali BakeryHits Bali Bakery, gambar oleh @coffeediaryid

fasilitas PANGGANG. Bali Indonesia

Tentu saja Meeting point atau kafe seperti BAKE. Bali Indonesia memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di sekitar Bali. DIPANGGANG. Bali Indonesia sudah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Waktu pembukaan BAKED. Bali Indonesia

Ketika Anda mengunjungi BAKED. Mereka yang berada di Bali harus mengetahui jam buka mereka sehingga Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau BAKED jam operasi. Bali Indonesia Buka pukul 07.00 dan tutup pukul 16.00 WITA setiap hari.

SETIAP HARI 07.00 – 16.00 WITA

Lokasi panggang. Bali Indonesia

Untuk lokasi DIPANGGANG. Bali Indonesia ini di daerah jl. Raya Semat Gg. Kupu-Kupu #1, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Jika Anda datang dari pusat kota Denpasar, jaraknya sekitar 11 km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit untuk sampai ke tempat ini. Jika Anda masih ragu bagaimana menuju ke sana, Anda dapat menggunakan tautan yang telah kami sediakan berikut ini Peta Googletautan disetel untuk mengarah ke lokasi GEBACKEN.

Roti Bakar BaliBAKED Bali Bakery, gambar oleh @jasminesamali

ketika Anda mengunjungi DIPANGGANG. Bali Indonesia Kami mengimbau Anda untuk mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat berkunjung ke BAKED. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang Bali tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini.

Roti BAKED Bali IndonesiaBakery BAKED Bali Indonesia, gambar oleh @odrecommends

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu DIPANGGANG. Bali Indonesia Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button