Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu Cafe Kampoeng Wisata Roulette Jepara

Lokasi & Harga Menu Cafe Kampoeng Wisata Roulette Jepara

Cafe Kampoeng Wisata Roulette Jepara – Jepara, salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang saat ini banyak menyuguhkan tempat wisata mulai dari wisata kuliner hingga wisata alam. Pada artikel kali ini kami akan menginformasikan tentang wisata kuliner, atau bisa dibilang tempat nongkrong viral di daerah Jepara jadi tempat ini ramai pengunjung jadi jika anda berada di daerah tersebut anda bisa mengunjungi tempat tersebut.

Tempat itu bernama Cafe Kampoeng Wisata Roulette Jepara Ini adalah wisata kuliner dengan konsep yang menarik, karena di sekitar tempat ini terdapat pemandangan alam yang menyejukkan seperti persawahan yang menghijau membuat menginap di tempat ini semakin sejuk dan menyegarkan. Tidak hanya itu, ada juga spot foto menarik yang bisa kamu explore di tempat ini karena setiap sudut tempat ini bisa menjadi spot foto yang keren.

Cafe Kampoeng Wisata Roulette JeparaCafe Kampoeng Wisata Roulette Jepara, picture by @intan_kusumaaa

Karena Cafe Kampoeng Wisata Roulette Jepara ada banyak tempat wisata yang menarik untuk di bahas, akan kami informasikan mulai dari tempat wisata, harga menu atau daftar menu yang ditawarkan tempat tersebut, fasilitas, jam buka dan terakhir tempat serta cara menuju ke tempat yang kami sediakan dalam bentuk tautan telah diatur sehingga mengarah ke titik pertemuan. Tentunya pada pembahasan pertama ini kita akan membahas atraksi yang membuat tempat ini begitu ramai dan ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti instagram dan tiktok, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Jepara Roulette Tourism Kampoeng Cafe

Daya tarik Cafe Kampoeng Wisata Roulette Jepara yaitu yang pertama, kedai kopi ini merupakan salah satu tempat menginap yang menghadap ke hamparan hijau persawahan yang sangat menyegarkan mata dan juga memiliki udara yang sejuk. Wisata kuliner ini memanfaatkan pemandangan yang ada disekitarnya, sehingga pengunjung yang berkunjung ke tempat ini dapat bersantai menikmati makanan dan minuman sambil menikmati pemandangan alam yang membuat rileks dan melepas penat semakin nikmat.

Tentunya tempat pertemuan atau kafe ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk berakhir pekan atau suasana wisata kuliner dengan pemandangan alam yang menarik. Pada sore hari, suasana yang ditawarkan tempat ini sangat menyenangkan, karena pada sore hari Anda akan merasakan kesejukan disertai pemandangan matahari terbenam di antara pemandangan sawah yang mempesona. ketika Anda mengunjungi Cafe Kampoeng Wisata Roulette Jepara Tentunya pada malam hari pemandangan dari tempat ini tidak kalah menariknya, karena pada malam hari tempat ini dihiasi dengan lampu-lampu yang indah sehingga suasana terasa romantis.

Kafe Rolet JeparaCafe Roulette Jepara, gambar dari @caferolet_jepara

Cafe Kampoeng Wisata Roulette Jepara Tempat ini tidak hanya memiliki pemandangan yang indah, tempat ini juga memiliki desain yang menarik sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke tempat ini, terbagi menjadi dua konsep yaitu indoor dan outdoor, juga terdapat gazebo yang akan anda gunakan. tentu saja menemukan di sini merasa nyaman, santai dan berlama-lama. Untuk menu yang ditawarkan tempat ini juga memiliki menu yang enak dan nikmat serta harga yang ditawarkan juga cukup bersahabat sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Selanjutnya kami akan menginformasikan daftar harga menu yang ditawarkan Cafe Kampoeng Wisata Roulette Jepara tentu semakin menarik dan tidak sabar untuk mengunjungi tempat tersebut. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat tersebut agar anda dan keluarga atau teman anda dapat berkumpul dan nongkrong di cafe dengan nyaman. Berikut informasi tentang daftar menu yang ditawarkan Kampung Wisata rolet.

Harga Menu Cafe Kampoeng Wisata Roulette Jepara

Daftar menu yang ditawarkan Cafe Kampoeng Wisata Roulette Jepara Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di wilayah Kabupaten Jepara. Menu yang ditawarkan di Kampoeng Wisata Roulette Café sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu menarik membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan ini. Berikut adalah informasi tentang daftar menu:

MENU AYAM HARGA
Ayam Maranggi 18.000,-
Panggang rica 18.000,-
Bakar kecap 15.000,-
Kalasan goreng 18.000,-
geprek 13.000,-
Geprek Matah 15.000,-
Ayam asam manis Rp 12.000,-
ayam sambal matah Rp 12.000,-
Roulette Nyemek Mie Rp 10.000,-
MENU KHUSUS HARGA
Kakap Goreng Rp 25.000,-
Kakap bakar Rp 28.000,-
Ikan Munjair Bakar Rp 25.000,-
Ikan Paticoli Panggang Rp 30.000,-
Bandeng Bakar Buang durinya Rp 28.000,-
Otak – otak ikan bandeng Rp 20.000,-
Udang goreng renyah Rp 20.000,-
Udang saus Padang Rp 25.000,-
MENU HANTU HARGA
kentang goreng Rp 7.000,-
Tela Balado Rp5.000,-
berdoa Rp5.000,-
Jamur Renyah Rp5.000,-
bratwurst Rp 6.000,-
nugget Rp 7.000,-
Sosis bakar jumbo Rp 10.000,-
Basreng Rp5.000,-
Bakso Bakar Rp 7.000,-
Apakah Anda tahu Krispy? Rp5.000,-
Pisang Panggang Coklat Rp 10.000,-
Pisang panggang dengan keju Rp 10.000,-
roti cokelat panggang Rp 7.000,-
Roti bakar keju Rp 7.000,-
SPESIAL MINUMAN HARGA
Kerajaan Cokelat Rp9.000,-
Oreo coklat Rp9.000,-
kacang hazel Rp9.000,-
tiramisu Rp9.000,-
talas Rp9.000,-
beludru merah Rp9.000,-
Teh hijau Rp9.000,-
mengunyah permen karet Rp9.000,-
buah mangga Rp9.000,-
alpukat Rp9.000,-
susu teh thailand Rp9.000,-
MINUM KOPI HARGA
Lawan kopi Robusta Rp5.000,-
Kopi Tempura Arabika Rp 6.000,-
kopi jahe Rp5.000,-
kopi susu jahe Rp 6.000,-
kopi susu Rp 6.000,-
BUKU MANUAL HARGA
V60 Arabika Gayo Rp 12.000,-
V60 Arabika Tempr Rp 10.000,-
Penurunan Vietnam Rp 10.000,-
labu kopi Rp 8.000,-
kopi milkshake Rp 8.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Cafe Kampoeng Wisata Roulette Jepara yang tentunya bersedia menemani waktu untuk bersantai dan berlama-lama di Jepara Roulette Cafe. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan memberitahukan fasilitas umum apa saja yang ada di Jepara Roulette Cafe agar betah pengunjung disini dengan penjelasannya.

Fasilitas Cafe Kampoeng Wisata Roulette Jepara

Tentunya restoran atau kafe semacam itu memiliki peralatan yang cukup lengkap. Cafe Kampoeng Wisata Roulette Jepara Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • paviliun
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Wisata Rolet JeparaJepara Roulette Tourism Cafe, gambar dari @caferolet_jepara

Jam buka Jepara Roulette Tourism Kampoeng Cafe

Jika Anda mengunjungi Kafe Kampoeng Wisata Roulette di Jepara, Anda harus mengetahui jam bukanya agar Anda datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Jepara Roulette Tourism Kampoeng Cafe Buka setiap hari jam 10 pagi dan tutup jam 11 malam WIB.

SEHARI-HARI 10.00 – 23.00 WIB

Lokasi Kafe Kampoeng Wisata Roulette Jepara

Untuk lokasi Cafe Kampoeng Wisata Roulette Jepara terletak di Jl. Raya Kelet – Klepu, Krajan, Kelet, Keling, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59454. Jika Anda datang dari arah pusat Kota Jepara, jaraknya kurang lebih 34,8 km dan akan memakan waktu kurang lebih 58 menit untuk sampai di tempat tersebut. Jika Anda masih belum yakin bagaimana menuju ke tempat ini, kami akan menginformasikan tentang rute menuju tempat ini. Silakan klik tautan berikut Peta Googletautan dapat menunjukkan rute ke lokasi itu.

Desa Wisata Rolet JeparaDesa Wisata Roulette Jepara, gambar dari @caferolet_jepara

Jika Anda mengunjungi Cafe Kampoeng Wisata Roulette Jepara, Anda harus tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Kafe Kampoeng Wisata Roulette di Kabupaten Jepara. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Jepara, pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kampoeng Wisata Jepara Roulette CafeKampoeng Wisata Jepara Roulette Cafe, picture by @its.devithaa_

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Cafe Kampoeng Wisata Roulette Jepara Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button