Tempat Wisata

Lokasi & harga menu Cafe Paperhills Kintamani Bali

Cafe Paperhills Kintamani Bali – Tentunya Bali selalu menawarkan tempat yang menarik untuk dikunjungi, tidak hanya alam yang indah dan pantai yang mempesona, tempat menginap di Bali juga menarik untuk dikunjungi dan menarik untuk anda habiskan bersama keluarga atau pasangan. Kali ini kami akan menginformasikannya di suwatu.com tempat pertemuan baru Ini di Bali atau lebih tepatnya di daerah Kintamani yang tentunya sudah terkenal dengan keindahannya.

Cafe Paperhills Kintamani BaliCafe Paperhills Kintamani Bali, gambar oleh @gungaay

Tempat itu bernama Cafe Paperhills Kintamani Bali Ini adalah kafe atau tempat pertemuan baru di kawasan Kintamani, tempat dimana anda bisa minum kopi atau menikmati makanan di Kintamani sambil menikmati keindahan Gunung Batur yang sangat bagus untuk dilihat dari tempat ini. Tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin berkunjung bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Karena memiliki daya tarik yang menarik untuk dibahas Paperhills Kintamani Cafe Oleh karena itu dari suwatu.com kami informasikan berdasarkan daya tarik tempat, harga menu atau list menu, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentunya pada perbincangan pertama kami akan menginformasikan tentang atraksi yang memadati tempat ini dan membahasnya di berbagai media sosial seperti instagram dan juga tiktok, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Paperhills Cafe Kintamani Bali

Daya tarik Paperhills Kintamani Cafe Bali menjadi yang pertama karena tempat ini memiliki lokasi yang strategis dengan pemandangan alam yang sangat indah. Dengan konsep baru yang memiliki suasana pantai yang terletak di dekat gunung. Desain arsitektural dan dekorasi interior di kafe ini luar biasa menarik dan unik, sehingga akan sangat menyenangkan berada disini.

Untuk menu disajikan di bawah ini Paperhills Kintamani Cafe Bali juga enak, mulai dari jajanan hingga makanan lainnya, untuk minuman juga ada kopi dan non kopi jadi tidak perlu khawatir tempat ini. Pelayanannya juga sangat ramah dan sangat membantu, menjadikan tempat ini cocok untuk ngopi dan makan di kawasan Kintamani sambil menikmati megahnya keindahan Gunung Batur.

Paperhills Kintamani CafePaperhills Kintamani Cafe, gambar oleh @kulinersamamas

Terdapat tempat duduk yang nyaman dengan berbagai furniture yang menarik dan terlihat minimalis, sehingga berfoto di tempat ini akan terlihat sangat bagus, karena spot favoritnya adalah area outdoor yang menghadap langsung ke langit. Gunung Batur. Tempat ini tentunya sangat cocok bagi anda yang datang bersama teman, keluarga atau pasangan untuk bersantai menikmati keindahan alam Kintamani Bali.

Selanjutnya kami akan memberikan beberapa informasi tentang menu yang termasuk di dalamnya Paperhills Kintamani Cafe Bali pasti bersedia menemani waktu luang atau akhir pekan Anda saat berkunjung ke kawasan Kintamani dan menikmati pemandangan yang sangat indah di kawasan tersebut.Berikut penjelasannya.

Harga menu Paperhills Kintamani Bali Cafe

Daftar menu yang ditawarkan Paperhills Kintamani Bali Hal ini tentunya menarik untuk dicoba, memiliki rasa yang nikmat dan nikmat membuat kafe ini semakin lengkap. Menu yang ditawarkan juga beragam mulai dari minuman dan tidak lupa menu lezat yang ditawarkan dengan konsep bangunan yang menarik akan membuat anda serasa juga. betah berlama-lama di rumah. kafe, ini daftar menunya.

BRUNCH SEPANJANG HARI HARGA
Chili Av 55.000,-
Bungkus Burrito yang Pecah 60.000,-
Sarapan Chicky 65.000,-
mangkuk sereal 55.000,-
roti bakar 55.000,-
Telur panggang Shakshuka 55.000,-
Salmon di Perbukitan 79.000,-
Benediktus Gochuyang 58.000,-
Mangkuk tropis 65.000,-
Sandwich Steak 68.000,-
Burger 1-900 65.000,-
Burger ayam terbang 65.000,-
BAGIKAN HARGA
Pizza babi yang ditarik 65.000,-
Pizza Ayam Cabai Manis 65.000,-
Pizza nutela 55.000,-
Keripik AKA kentang goreng 35.000,-
Keripik campuran yang dipotong tangan 40.000,-
Mangkuk Nacho 45.000,-
Dua potong adonan asam 45.000,-
HALAMAN HARGA
Telur ekstra (rebus atau telur mata sapi) 10.000,-
salmon asap 35.000,-
Bacon atau kentang goreng 25.000,-
Alpukat yang dihancurkan 10.000,-
tumis jamur 10.000,-
Segala jenis saus 5.000,-
mentega/jelly/selai kacang 8.000,-
ANAK-ANAK (HANYA ANAK-ANAK) HARGA
telur orak telur saya 40.000,-
Slider 40.000,-
Cangkang Nugget 40.000,-
Croissant keju 40.000,-
KOPI HARGA
espreso 20.000 / 25.000
hitam panjang 30.000 / 35.000
piccolo 32.000 / 37.000
Putih datar 32.000 / 39.000
moka 35.000 / 40.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Paperhills Kintamani Bali yang tentunya siap menemani anda dalam bersantai dan betah berlama-lama di tempat ini. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang ada di Kahuna yang menjamin pengunjung betah berlama-lama disini. lama, penjelasannya.

Fasilitas Cafe Paperhills Kintamani Bali

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Paperhills Kintamani Bali Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • ruangan AC
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Pemandangan/Atap Indah
  • ruang indoor-outdoor Anda
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Paperhills Kintamani BaliPaperhills Kintamani Bali, gambar oleh @gungaay

Jam buka Paperhills Kintamani Bali

ketika Anda mengunjungi pegunungan kertas Bagi Anda yang berada di Kintamani, Bali harus mengetahui jam operasionalnya agar Anda bisa sampai di tempat tersebut pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Paperhills Kintamani Bali Mulai pukul 06.00 dan tutup pukul 19.00 setiap hari Senin – Jumat dan pada hari Sabtu – Minggu buka pukul 05.30 dan tutup pukul 20.00.

SENIN JUM’AT 06.00 – 19.00
SABTU MINGGU 5:30 pagi – 8:00 malam

Lokasi Cafe Paperhills Kintamani Bali

Untuk lokasi kafe Paperhills Kintamani Bali terletak di daerah Jl. Raya Penelokan, Batur Sel., Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652. Berasal dari pusat Kota Denpasar berjarak sekitar 54,4 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 33 menit untuk sampai di tempat tersebut. Jika kamu masih bingung dengan rute menuju tempat ini, kamu bisa menggunakan link di bawah ini Peta Googleuntuk sampai ke tempat ini.

Kafe di Kintamani View MountCafe di Kintamani View of Mount, gambar oleh @kulinersamamas

ketika Anda mengunjungi Paperhills Kintamani Bali Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung pegunungan kertas ini di Kintamani Bali. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bali, pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Tempat hits di KintamaniHotspot di Kintamani, image by @kulinersamamas

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Paperhills Kintamani Bali Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button