Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu DCemara Resto Cafe & Venue

DCemara Resto Cafe & Venue – Tuban, salah satu kabupaten di provinsi Jawa Timur yang tentunya memiliki destinasi wisata yang menarik untuk ditawarkan. wilayah Kabupaten Tuban memiliki kawasan pantai yang indah dan tidak kalah dengan pantai lainnya. Begitu juga dengan tempat pertemuan atau wisata kuliner di kawasan tersebut, banyak sekali hal yang menarik untuk dikunjungi selama berada di kawasan tersebut. Di bawah ini kami informasikan kepada Anda tentang tempat-tempat baru untuk menginap atau bersantai di Tuban.

Titik pertemuan atau kafe diberi nama DCemara Resto Cafe & Venue Ini berada di kawasan Pantai Cemara Tuban yang tentunya memiliki setting alam yang sangat mempesona. Hangout ini memiliki konsep konsep Resto Cafe & Venue yang memiliki nuansa pantai yang sangat bagus. Memiliki area yang cukup luas, nyaman dan juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, sehingga tempat pertemuan ini sangat cocok untuk Anda bersantai bersama teman, keluarga atau pasangan selama berada disini.

DCemara Resto Cafe & VenueDCemara Resto Cafe & Venue, gambar oleh @akarunia_putri

Karena memiliki daya tarik yang menarik mulai dari daya tariknya, harga menunya, fasilitasnya, jam bukanya dan juga lokasinya. Tentu saja pada pembahasan pertama tentang DCemara Resto Cafe & Venue Berikut kami suwatu.com akan membahas tentang tempat wisata yang membuat tempat ini ramai hingga saat ini yang ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti instagram dan tiktok, beserta penjelasannya.

Daya tarik DCemara Resto Cafe & Venue yang pertama tentunya karena titik pertemuannya berada di pinggir Pantai Cemara, di kawasan Tuban. Jadi saat berada di tempat ini anda bisa makan sambil menikmati pesona alam yang begitu sejuk dan menyegarkan khas suasana pantai pada umumnya. DCemara Resto Cafe Tuban Menawarkan dua konsep ruangan, yaitu indoor dan outdoor.

Di dalam, tempat pertemuan ini memiliki desain bangunan yang mirip minimalis kekinian dengan konsep yang lebih industrial. Untuk area outdoor menempati area luas yang terletak di sisi kafe dimana Anda dapat menikmati makanan dan minuman serta bersantai di tempat ini. Ada banyak tempat duduk di ruang terbuka ini yang bisa Anda temukan di bawah pohon pinus yang rindang.

Cemara Beach Cafe DCemara TubanCemara Beach Cafe DCemara Tuban, picture by @dcemara.tuban

Ditambah lagi dengan hiasan lampu – lampu yang sengaja digantung rapi agar terlihat tambah cantik saat malam hari suasana romantis berada di tempat ini. Tidak hanya kafe dan restoran, ruang angkasa nongkrong di tuban hits Ini juga menyediakan fasilitas bagi Anda yang ingin mengadakan acara mis. Misalnya bisa digunakan untuk acara pernikahan, foto prewedding, pertunangan atau bahkan sebagai tempat resepsi, dan masih banyak cara lain yang bisa digunakan DCemara Resto Cafe & Event Venue.

Selanjutnya kami akan menginformasikan harga menu dan daftar menu di bawah ini DCemara Resto Cafe & Venue Tentunya menu yang disediakan cukup lengkap dengan harga yang terjangkau, berikut informasinya.

Daftar menu yang ditawarkan DCemara Resto Cafe & Venue Ini tentu saja enak dan memiliki cita rasa kopi yang wajib dicoba jika berada di daerah Tuban Jawa Timur.

Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif, menu kopi atau non kopi dan tidak lupa juga menu yang ditawarkan dengan konsep bangunan dengan pemandangan alam pantai pinus. dinginnya pantai Semakin betah berada di tempat ini, berikut daftar menunya.

MENU MINUMAN HARGA
Soju Jeruk Hollabong Rp 21.500,-
Soju Lime Mint Ho Rp 21.500,-
Pukulan semangka Soju Rp 21.500,-
Label leci Soju Rp 21.500,-
susu melon 17.000,-
susu anggur 17.000,-
Kopi Tubruk Rp 10.000,-
Amerika Rp 10.000,-
latte Rp14.000,-
Rop Caramel Latte 15.000,-
Perenang Labu Oranye Rp 22.000,-
Apung Labu Mangga Rp 22.000,-
TIDAK BISA HARGA
Pasta goreng setingkat Cemara Rp 20.000,-
Mie kuah setingkat cemara Rp 20.000,-
Nasi Mangkuk Ayam Rp 19.000,-
Nasi teriyaki saus daging sapi mangkuk nasi Rp 25.000,-
Indomie Saus Ayam Teriyaki Rp 22.000,-
Indomie Ayam Saus Telur Asin Rp 22.000,-
Kari Saus Ayam Indomie Rp 22.000,-
Indomie Ayam Sambal Geprek Rp 25.000,-
Indomie Beef BBQ Moza Rp 27.000,-
nasi goreng hongkong Rp 25.000,-
Nasi goreng dengan seafood Rp 25.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di DCemara Resto Cafe & Venue yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan hangout. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menceritakan tentang apa saja fasilitas umum yang ada DCemara Cafe yang membuat pengunjung betah menginap disini, berikut penjelasannya.

Tentunya kafe atau tempat nongkrong seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat nongkrong pada umumnya di kawasan Tuban Jawa Timur. DCemara Resto Cafe & Venue Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • Live music
  • Stopkontak
  • Kursi
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Cafe DCemara Cemara BeachCafe DCemara Cemara Beach, gambar dari @dcemara.tuban

Jika Anda mengunjungi DCemara Resto Cafe & Event Venue di Tuban, Jawa Timur, ada baiknya mengetahui jam buka agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional DCemara Resto Cafe & Event Venue buka setiap hari jam 10 pagi dan tutup jam 9.30 malam WIB.

SETIAP HARI 10.00 – 21.30 WIB
LIVE MUSIC 16.00 (Minggu)

Untuk lokasi DCemara Resto Cafe & Venue terletak di kawasan patung kuda arah pantai, Pantai Cemara, Nggirsapi, Sugihwaras, Kec. Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62352. Datang dari arah pusat kota Tuban berjarak kurang lebih 7,1 km dengan waktu tempuh kurang lebih 13 menit untuk sampai di lokasi. Jika masih bingung dengan rutenya, sebaiknya gunakan link ini Peta Googlelink dapat membawa Anda ke tempat itu.

DCemara Resto CafeDCemara Resto Cafe, gambar oleh @desyhacendra

ketika Anda mengunjungi DCemara Resto Cafe & Venue Sebaiknya Anda tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke DCemara Resto Cafe & Event Venue di Tuban. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang tuban jawa timur tentu anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

DCemara Resto Cafe TubanDCemara Resto Cafe Tuban, gambar dari @dcemara.tuban

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu DCemara Resto Cafe & Venue tuban Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button