Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu Jati Forest Cafe & Gelato Purwakarta

Kafe Hutan Jati & Gelato Purwakarta – Kali ini kami informasikan tempat pertemuan atau wisata kuliner yang lagi viral di daerah Purwakarta dan tempat ini paling banyak dikunjungi saat ini. Bagi anda yang suka berkumpul atau bersantai bersama teman, keluarga atau pasangan anda, tempat ini bisa menjadi solusi tempat asik untuk ngobrol santai dengan suasana yang sangat nyaman di bawah pohon rindang.

Tempat itu bernama Kafe Hutan Jati & Gelato Purwakarta Ini adalah tempat pertemuan atau kafe dengan konsep yang menarik yaitu memiliki suasana yang sejuk di bawah rimbunnya pohon jati yang berdiri di tempat tersebut dan juga memiliki area yang cukup luas sehingga tempat ini jauh tentunya bagi anda yang menyukainya Berfoto-foto, tempat ini memiliki spot foto tempat menarik seperti yang ada di area Forest Walk.

Kafe Hutan Jati PurwakartaJati Forest Cafe Purwakarta, gambar oleh @cafedarling

Karena tempat ini memiliki stimulus percakapan yang menarik, mulai dari daya tarik tempat, harga daftar menu yang ditawarkan, fasilitas, jam buka hingga lokasi tempat, detail tempat juga kami lengkapi dengan link yang bisa anda klik menemukan lokasi dengan mudah. kafe. Pada pembahasan pertama ini, pertama-tama kita akan membahas tentang daya tarik Kafe Hutan Jati & Gelato Purwakarta Hal inilah yang membuat tempat ini begitu ramai hingga saat ini dan diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Instagram dan juga Tiktok beserta penjelasannya.

Atraksi Hutan Jati Cafe & Gelato

Daya tarik Kafe Hutan Jati & Gelato yang ada di Purwakarta, kafe yang pertama memiliki konsep kafe ini terbagi menjadi dua bagian, ada area indoor dan outdoor, di bagian dalam terdapat bangunan kayu dengan dinding kaca yang memiliki desain yang menarik, Saat Anda berkunjung Jika cuaca sedang tidak baik, Anda dapat memilih area ini, atau Anda juga dapat menempati paviliun di area tersebut.

Di luar Kafe Hutan Jati & Gelato Purwakarta Ini adalah area yang populer bagi pengunjung yang datang ke alun-alun karena ruang Anda tersedia untuk bersantai di antara pohon jati, dengan berbagai tempat duduk, beberapa bersila dan lainnya dari kayu. Ada jembatan kayu di antara pepohonan di area ini sehingga kamu bisa mengambil foto-foto keren di area ini.

Kafe Hutan Jati & GelatoJati Forest Cafe & Gelato, image by @cafedarling

Tentunya akan menjadi pengalaman yang menarik bagi anda untuk bersantai di tempat ini, lebih menarik lagi adalah bercengkrama santai bersama teman, keluarga dan pasangan sambil menikmati kesejukan alam kawasan tersebut. Tidak hanya tempatnya yang menarik dengan desain yang unik, tetapi juga menu yang ditawarkan Kafe Hutan Jati & Gelato Purwakarta juga memiliki menu yang wajib dicoba, mulai dari minuman hingga makanan yang wajib dicoba di tempat ini, dengan harga yang cukup terjangkau menjadikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke tempat ini.

Pada percakapan berikut akan kami informasikan mengenai daftar harga menu yang terdapat didalamnya Kafe Hutan Jati & Gelato Purwakarta Agar tidak bingung lagi saat tidak tahu harus memesan apa saat berkunjung ke tempat tersebut, berikut informasinya.

Harga menu Jati Forest Cafe & Gelato

Daftar menu yang ditawarkan Kafe Hutan Jati & Gelato Purwakarta Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Purwakarta Jawa Barat. Menu di Kafe Hutan Jati Purwakarta sangat beragam dan ditawarkan dengan konsep tempat nongkrong yang begitu unik dan menarik sehingga Anda akan betah berlama-lama di Kafe Jawa Barat. Berikut daftar menunya:

KOPI HARGA
Kopi Es Hutan Jati Premium 32,5K
minuman es 25,5K
Affogato 24,5K
Es Hazelnut Latte 26,5K
Latte hazelnut panas 24,5K
Es Vanila Latte 26,5K
Latte vanila panas 20K
Es karamel latte 26,5K
Latte Karamel Panas 24,5K
Es Dolce Latte 20K
HITAM HARGA
espreso 10K
Americano panas 19,5K
Es Amerika 21,5K
PUTIH HARGA
piccolo 23K
sihir 23K
cappucino 23K
latte panas 23K
Es Latte 25K
BUKU MANUAL HARGA
hitam manis 19,5K
Saring kopi V60 19,5K
Es krim hitam manis 21,5K
Es krim kopi kental manis 21,5K
Es biji coklat kopi 24,5K
Kopi Es Hutan Jati 19,5K
TIDAK ADA KOPI HARGA
Es Chocomint 23,5K
es karamel coklat 23,5K
Hazelnut Cokelat Es 23,5K
Es Matcha 23,5K
Matcha panas 18K
Gummy Es Stroberi 22,5K
Permen karet 22,5K
Es Krim Klepon Latte 22,5K
MAKAN HARGA
Chicken Cordon Bleu 45.000
Spaghetti bolognese 39K
Spaghetti Carbonara 39K
Spaghetti Pollo Alfredo 39K
Tuna Aglio Olio 35K
Spaghetti Brulee 55.000
Pizza Margarita 39K
pizza tuna 49K
Pizza keju 49K
Pizza pepperoni 49K
Pizza Hutan Jati 49K
Krim Sup Ayam 25K
kentang goreng 19,5K
Jamur goreng 17,5K
sayap ayam barbekyu 27,5K
keripik pisang 19K
Tahu cabai asin 15K
cincin bawang 17,5K
irisan kentang 25K
Campur salad sayuran 19K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kafe Hutan Jati & Gelato Purwakarta yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di Jati Forest Cafe & Gelato. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang ada di Teak Forest Cafe Hangout, dimana para pengunjung tentu betah berlama-lama disini, beserta penjelasannya.

Jam buka Jati Forest Cafe & Gelato

Jika anda berkunjung ke Jati Forest Cafe & Gelato di Purwakarta, anda harus mengetahui jam bukanya agar anda datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Jati Forest Cafe & Gelato Purwakarta Buka jam 11 pagi sampai tutup jam 8 malam WIB setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu dan Minggu dan hari Jumat buka jam 1 siang dan tutup jam 8 malam seperti biasa WIB.

SENIN, SELASA, RABU, KAMIS, SABTU & MINGGU 11.00 – 20.00 WIB
JUMAT 13.00 – 20.00 WIB

Menu Cafe Hutan Jati & Gelato PurwakartaMenu Jati Forest Cafe & Gelato Purwakarta, image by @dellawidiyanti

Fasilitas Jati Forest Cafe & Gelato

Tentunya wisata kuliner atau café seperti ini memiliki set-up yang cukup lengkap. Kafe Hutan Jati & Gelato Purwakarta Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • ruang sholat
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Lokasi Jati Forest Cafe & Gelato

Untuk lokasi Kafe Hutan Jati & Gelato Purwakarta berlokasi di Jl. Baru No.29, Purwamekar, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41151. Datang dari pusat Kota Purwakarta jaraknya sekitar 1 km dan membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk sampai ke kafe tersebut mengingat masih ada kafe yang terletak di dekat pusat kota. Jika Anda masih ragu di mana lokasi kafe atau bagaimana menuju ke kafe, silakan gunakan tautan di bawah ini Peta Googletautan dapat membantu Anda menemukan lokasi.

Jati Forest Cafe & Gelato Jawa BaratJati Forest Cafe & Gelato Jawa Barat, image by @cafedarling

Jika Anda mengunjungi Jati Forest Cafe & Gelato Purwakarta, Anda harus tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Jati Forest Cafe & Gelato di Purwakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Purwakarta Jawa Barat yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kafe Hutan Jati & Gelato PurwakartaJati Forest Cafe & Gelato Purwakarta, image by @intanaljufri

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kafe Hutan Jati & Gelato Purwakarta Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button