Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu Kanvill Dau Outdoor Grill & Coffee Malang

Kanvill Dau Outdoor Grill & Coffee Malang – Kota Malang memiliki suasana yang menyejukkan dan pemandangan alam yang indah, membuat kota ini menjadi berbagai destinasi wisata menarik dan unik yang wajib anda kunjungi. Tentunya wisata di kota ini memiliki spot foto bagi anda yang gemar berfoto tentunya tidak perlu khawatir lagi.

Tempat wisata itu bernama Kanvill Dau Outdoor Grill & Coffee Malang merupakan salah satu tempat wisata kuliner atau tempat bersantai di Kota Malang yang belakangan ini viral dan populer di berbagai media sosial seperti Instagram dan Tiktok. Walaupun wisata kuliner ini tergolong baru di Malang, namun tempat ini ramai dikunjungi dengan hadirnya Kanvill Dau Malang tentunya menambah tempat nongkrong terbaru di Malang yang wajib anda kunjungi jika berada di kawasan ini atau berencana berlibur ke Malang. .

Panggangan outdoor Kanvill Dau MalangKanvill Dau Outdoor Grill Malang, gambar dari @mlggoodplace

Karena banyak tempat wisata yang menarik untuk dibahas, maka kami dari suwatu.com akan membahas beberapa hal mengenai tempat ini mulai dari daya tariknya, daftar harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi. Pada percakapan pertama tentunya kita berbicara tentang daya tarik Kanvill Dau Grill & Coffee Malang, Apa yang membuat tempat ini ramai dan banyak diperbincangkan, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Kanvill Dau Outdoor Grill & Coffee Malang

Tentunya yang menjadi daya tarik Kanvill Dau Outdoor Grill & Coffee Malang adalah tempat pertemuan ini memiliki konsep atau desain wisata kuliner luar ruangan yang memiliki pesona alam yang memanjakan mata. Karena tempatnya cukup luas, nyaman dan terdapat fasilitas yang cukup lengkap yang bisa membuat anda betah untuk menginap di tempat ini.

Tempat ini menjadi semakin ramai karena para pengunjung yang mengunjunginya tentu saja menginginkannya Bersantai dan nikmati pesona alam yang begitu indah dan juga memiliki udara yang sejuk. Saat anda mengunjungi tempat ini anda akan melihat pemandangan hijau sejauh mata memandang dan anda akan melihat pohon-pohon yang mengelilingi titik pertemuan di Malang.

Anda juga akan melihat pemandangan Gunung Lawu yang begitu megah dan membentuk suasana di sekitar Anda Kanvill Dau Outdoor Grill & Coffee Malang lebih menarik. Tidak ketinggalan udara dingin dan sejuk khas kota Malang yang menambah suasana di Kanvill Dau Malang ini, pada malam hari anda bisa melihat sekilas lampu kota yang indah dilihat dari atas suasana semakin romantis dan mempesona. .

Wisata Kuliner Kanvill Dau MalangKanvill Dau Malang Food Tour, Gambar oleh @mlggoodplace

tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang indah, Kanvill Dau Outdoor Grill & Coffee Malang Dibangun dengan desain yang sangat instagramable, jadi jika anda berfoto di tempat ini akan terlihat sangat keren dan bagus. Tempat ini juga memiliki pilihan area yaitu indoor dan outdoor. Misalnya di dalam ruangan, tempat ini didesain dengan konsep minimalis, seperti bangunan Eropa yang didominasi warna putih, yang memperkuat kesan bahwa tempat ini semakin menarik untuk dikunjungi.

Sedangkan di area outdoor Anda bisa memilih dua area yaitu di bagian depan dan juga di lantai dua tempat. Area outdoor memiliki banyak tempat duduk yang tertata rapi dan juga gazebo, menambah keceriaan suasana santai di tempat ini.

Selanjutnya kami akan menginformasikan daftar harga menunya Kanville Dau Outdoor Grill & Coffee Malang, tentunya menu yang disajikan dan disiapkan merupakan menu terbaik untuk Anda. Menu disajikan oleh @soegrill dan juga @tokokopijaya Jadikan suasana barbeque disini semakin nikmat dan nikmat, dan juga jangan lewatkan untuk menikmati kopi yang tidak kalah nikmatnya agar suasana semakin menyenangkan.

Harga menu Kanvill Dau Outdoor Grill & Coffee Malang

Daftar harga menu bisa dilihat di Kanvill Dau Outdoor Grill & Coffee Malang Ini memiliki berbagai macam menu hingga minuman yang disajikan. Tentunya dengan harga yang cukup terjangkau inilah tempat menginap yang biasa ada di kawasan kota Malang pada umumnya. Tentunya tempat ini juga memiliki menu yang berbeda-beda, mulai dari kopi hingga makanan berat lainnya, tempat ini memiliki menu yang cukup lengkap untuk anda.

PAKET BBQ HARGA
2-3 orang Rp 80.000,-
4-5 orang Rp145.000,-
6-7 orang Rp.199.000,-
TAMBAHAN HARGA
Piring pendek 200 g Rp 50.000,-
Fillet ayam tanpa tulang 200 gr Rp 25.000,-
Sosis 200 gr Rp 25.000,-
Jamur 100 gr Rp 7.000,-
Nasi Rp5.000,-
PAKET TOMYUM HARGA
2-3 orang Rp 60.000,-
4-5 orang Rp100.000,-
6-7 orang Rp130.000,-
AYAM DENGAN NASI HARGA
BBQ ayam Rp 27.000,-
jamur ayam Rp 27.000,-
Ayam Mentai Rp 30.000,-
CAMILAN HARGA
irisan kentang 18.000,-
Tahu Bakso 18.000,-
Gyoza Rp 22.000,-
sayap ayam Rp 23.000,-
KOPI HARGA
Kopi susu Mantap Jaya 18.000,-
Kopi putih Jaya 18.000,-
TIDAK ADA KOPI HARGA
cokelat almond 18.000,-
kamomil 18.000,-
Teh hijau melati 18.000,-
matcha 18.000,-
Air mineral Rp5.000,-
LIMUN HARGA
Kopi 18.000,-
sarsaparilla 18.000,-
Ginger ale lebih sedikit gula 18.000,-
bir jahe 18.000,-

Dan masih banyak menu lainnya yang disiapkan oleh Kanvill Dau Outdoor Grill & Coffee Malang siap menemani akhir pekan atau liburan anda yang menyenangkan dan tentunya anda akan semakin betah berlama-lama di tempat ini, selanjutnya kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang ada di tempat ini, beserta penjelasannya.

Tempat pertemuan Kanvill DauTempat Nongkrong Kanvill Dau, gambar oleh @arisstoteless_

Fasilitas Kanvill Dau Outdoor Grill & Coffee Malang

Tentunya juga tempat wisata kuliner atau kafe yang disukai Kanvill Dau Outdoor Grill & Coffee MalangMemiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di wilayah Malang, Jawa Timur. Kanvill Dau Coffee sudah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas sehingga terdapat spot foto yang menarik. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • paviliun
  • Mengayun
  • tikar
  • Stopkontak
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Kanvill Dau Outdoor Grill & Coffee Malang

Saat Anda mengunjungi kedai kopi atau tempat pertemuan di Kanvill Dau Outdoor Coffee Malang, penting untuk mengetahui jam buka agar Anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Kanvill Dau Outdoor Grill & Coffee Buka pukul 15.00 – 22.00 WIB, Pada hari Selasa tempat ini tutup.

SENIN, RABU, KAMIS, JUMAT, SABTU, MINGGU 15.00 – 22.00 WIB
SELASA TUTUP

Lokasi Kanvill Dau Outdoor Grill & Coffee Malang

Untuk lokasi Kanvill Dau Outdoor Grill & Coffee Malang itu di jalan. Raya Tegalweru, Krajan, Junrejo, Kec. Dau, Malang, Jawa Timur 65151. Dari pusat kota Malang berjarak sekitar 12.2 km dengan waktu tempuh sekitar 28 menit untuk sampai di Kanvill Dau Malang. Jika Anda masih belum yakin bagaimana menuju ke tempat ini, suwatu.com siap membantu Anda. Silakan klik tautan berikut Peta Googlelink dapat membantu Anda menemukan tempat wisata.

Kanvill Dau Grill & Kopi Luar RuangKanvill Dau Outdoor Grill & Coffee, gambar oleh @mlggoodplace

ketika Anda mengunjungi Kanvill Dau Grill & Kopi Luar Ruang miskin Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, social distancing dan cuci tangan atau bawa hand sanitizer sebelum menuju lokasi Kanvill Dau Coffee Malang. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

Kanvill Dau Outdoor Grill & Coffee MalangKanvill Dau Grill & Coffee Malang, gambar dari @mlggoodplace

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di daerah atau daerah Malang Jawa Timur. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Kanvill Dau Grill & Kopi Luar Ruang miskin Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button