Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu Kedai Kopi Gunung Cikole Bandung

Gunung Cikole Cafe, Bandung – Tentu Anda sudah tahu bahwa kota Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di provinsi Jawa Barat dan juga ibu kota provinsi Jawa Barat. Kota Bandung terletak di sebelah tenggara kota Jakarta, dan kota ini memiliki tipe yang berbeda tujuan wisata yang menarik Mulai dari wisata alam, wisata buatan bahkan wisata kuliner kali ini kami suwatu.com akan memberikan informasi bagi anda yang sedang mencari tempat bersantai sambil menikmati keindahan dan kesejukan kawasan pegunungan bisa dari Kota Bandung.

Jika Anda berencana liburan atau akhir pekan Anda Daerah Jawa Barat atau lebih tepatnya daerah Cikole Bandung wajib untuk anda singgahi Gunung Cikole Cafe, Bandung Inilah salah satu kafe yang sedang populer di kawasan Cikole Bandung. Tempat ini menawarkan pemandangan alam dan suasana sejuk alami, sehingga saat bersantai menikmati menu yang disajikan di tempat ini terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Kafe Gunung BandungKedai Kopi Gunung Bandung, gambar oleh @prince_ngopi

karena Gunung Cikole Cafe, Bandung Ada banyak daya tarik yang menarik untuk kita ulas suwatu.com mulai dari daya tarik tempat pertemuan Cikole, harga daftar menu di tempat tersebut, fasilitas umum, jam operasional, dan terakhir rute atau lokasi tempat tersebut. Tentu saja di percakapan pertama z kafe gunung yang berlokasi di Cikole Bandung, kita akan membahas tentang daya tarik kafe di Bandung yang selama ini banyak dikunjungi dan diperbincangkan di media sosial seperti Instagram dan Tiktok. Berikut informasinya.

Daya Tarik Warung Kopi Gunung Cikole di Bandung

Daya tarik Gunung Cikole Cafe, Bandung tentunya menjadi meeting point yang instagramable dengan pemandangan alam yang mempesona. Meeting point khusus di kawasan Lembang Bandung yang pasti untuk bertemu dengan teman, keluarga atau pasangan Anda dalam suasana santai. kafe gunung Cikole Bandung juga merupakan cabang kedua dari resort yang sebelumnya dibangun di kawasan Ciwidey bernama Warung Kopi Gunung Ciwidey Bandung.

Saat Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan melihat bangunan dengan konsep lebih modern yang memadukan pesona alam dengan kesejukan dan kesegaran alam. Memiliki lokasi atau tempat yang cukup luas, nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap. Cafe Cikole Gunung Lembang Yang ada di bandung ini memiliki konsep cafe dengan nuansa alam yang sangat sejuk. Tempat ini akan memenuhi hasrat Anda yang penat ngopi di lingkungan perkotaan dan ingin menikmati kopi dalam suasana segarnya keindahan alam khas pegunungan.

Tempat nongkrong kopi Gunung CikoleTempat Nongkrong Kopi Gunung Cikole, image by @prince_ngopi

Tentunya yang menjadi daya tarik tempat menginap ini adalah tempat ini memiliki pesona alam yang mempesona dan memiliki alam yang menenangkan. Karena jika mengingat konsep asli yang ditawarkan tempat ini, kafe atau Meeting point ini dikelilingi oleh pohon pinus menjulang tinggi membuat suasana semakin sejuk dan memberikan udara segar. Selain itu, suasana udara yang segar dan dingin akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini.

Tidak hanya itu, Gunung Cikole Cafe, Bandung Jawa Barat dibangun dengan konsep desain Instagrammable yang menawarkan 2 ruang indoor dan outdoor. Interiornya memiliki konstruksi bangunan yang menarik berupa kotak dengan dua lantai yang terbuat dari bahan kontainer yang kokoh. Ada juga konsep bangunan semi indoor yang berbentuk segitiga dengan material yang menggunakan konsep atap kaca dan juga beton yang memiliki konsep warna putih. Untuk area outdoor, Anda bisa memilih tempat duduk yang tersedia di bawah pohon pinus yang sejuk.

Harga Menu Kedai Kopi Gunung Cikole Bandung

Daftar menu yang ditawarkan Gunung Cikole Cafe, Bandung Ini tentu rasa kopi yang nikmat dan menarik, sehingga wajib untuk anda cicipi jika berada di kawasan Cikole Bandung. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu kopi atau non kopi yang ditawarkan berbeda dengan konsep bangunan yang menarik yang menawarkan suasana atau pengalaman yang berbeda dari kopi lain di daerah tersebut.

Mengerjakan kafe gunung di Cikole Bandung cocok untuk nongkrong dan bersantai bersama teman, keluarga atau pasangan anda, berikut daftar menu yang tersedia.

TIDAK BISA HARGA
ayam sambal matah Rp 39.000,-
Ayam penyet Rp 39.000,-
Ayam taliwang Rp 39.000,-
ayam kemangi Rp 39.000,-
nasi goreng kampung Rp 32.000,-
Nasi Goreng Chikur Rp 37.000,-
Sop buntut Rp 59.000,-
Sup tulang rusuk Rp 59.000,-
Tempe goreng Rp5.000,-
tahu goreng Rp5.000,-
nasi putih Rp 7.500,-
Tempe mendoan Rp 23.000,-
Pisang goreng keju Rp 23.000,-
Pisang goreng pasir Rp 23.000,-
Spaghetti Carbonara Rp 35.000,-
Spageti Aglio Olio Rp 35.000,-
Risoles daging asap Rp 20.000,-
Roguot Risole Rp 20.000,-
Gulungan Daging Iris ala Vietnam Rp 27.000,-
kentang goreng Rp 22.000,-
Kentang goreng + sosis Rp 27.000,-
brownies 15.000,-
kue Rp 20.000,-
Kue Rp 10.000,-
TIDAK BISA HARGA
espreso Rp 20.000,-
Americano panas Rp 20.000,-
cappucino panas Rp 25.000,-
Latte kopi panas Rp 25.000,-
Mocaccino panas Rp 25.000,-
Latte vanila panas Rp 20.000,-
Latte Karamel Panas Rp 28.000,-
Es krim amerika Rp 21.000,-
Cappucino es Rp 26.000,-
Es Cafe Latte Rp 26.000,-
Es kopi gula aren susu Rp 27.000,-
Ice Micaccino Rp 26.000,-
Es Krim Vanila Latte Rp 29.000,-
es karamel latte Rp 29.000,-
es kopi susu WKG Rp 27.000,-
Affogato Rp 27.000,-
Coklat panas Rp 20.000,-
Cokelat es Rp 21.000,-
Latte matcha panas Rp 20.000,-
Es Pertandingan Latte Rp 21.000,-
Teh susu panas Rp 20.000,-
es teh susu Rp 21.000,-
Teh hitam panas 18.000,-
Es Teh Hitam 18.000,-
Teh lemon panas 18.000,-
Teh Es Lemon Rp 20.000,-
Es teh leci Rp 22.000,-
susu jahe Rp 20.000,-
Jahe asli Rp 20.000,-
jeruk panas 18.000,-
jus jeruk Rp 20.000,-
Air mineral Rp 7.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di kafe gunung Cikolo Bandung yang tentunya siap menemani anda saat bersantai dan berlama-lama di café. Selain itu pada artikel kali ini kami akan menginformasikan apa saja fasilitas umum yang ada disini agar pengunjung betah berlama-lama disini, dan kami akan menjelaskannya kepada Anda.

Fasilitas Kafe Gunung Cikole Bandung

Tentu saja tempat pertemuan atau seperti kafe Kafe Gunung Cikole Bandung Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat pertemuan pada umumnya di kawasan Cikole Bandung. Gunung Cikole Cafe Bandung telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga tempat parkir yang cukup cepat dan akses wifi. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • akses WLAN
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Cafe Cikole Gunung LembangWarung Kopi Gunung Cikole, gambar dari @prince_ngopi

Jam buka kafe Gunung Cikole Bandung

Jika Anda mengunjungi Gunung Coffee Shop di Cikole Bandung, Anda harus mengetahui jam buka agar Anda datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Buka Kedai Kopi Gunung Cikole, Bandung Buka setiap hari kerja jam 10 pagi sampai tutup jam 8 malam dan di akhir pekan buka jam 10 pagi dan tutup jam 9 malam.

HARI KERJA 10.00 – 20.00 WIB
AKHIR PEKAN 10.00 – 21.00 WIB

Lokasi Kedai Kopi Gunung Cikole Bandung

Untuk lokasi Kafe Gunung Cikole Bandung yaitu di area Jl. Raya Tangkuban Parahu, RT.05/RW.07, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Datang dari arah pusat kota Bandung berjarak sekitar 19,6 km dengan waktu tempuh sekitar 56 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika masih bingung dengan rutenya, bisa menggunakan link di bawah ini Peta Googlelink tersebut dapat membantu anda menemukan lokasi rute menuju tempat ini.

Kafe Gunung CikoleWarung Kopi Gunung Cikole, gambar dari @prince_ngopi

ketika Anda mengunjungi Kafe Gunung Cikole Bandung Sebaiknya tetap patuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, ingat jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Gunung Coffee Shop di Cikole Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang daerah bandung tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lain tersebut.

Gunung Cikole Cafe, BandungWarung Kopi Gunung Cikole Bandung, Image by @warungkopigunung

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kafe Gunung Cikole Bandung Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button